Bagaimana Agar Saya Bisa Cepat Punya Anak

Discussion in 'Health & Medical' started by rahmat gunawan, Feb 2, 2019.

  1. Kehadiran anak adalah hal yang paling di damba dalam dunia rumah tangga yang anda jalani bersama dengan pasangan. Betapa tidak, selain sebagai pelipur lara dan perekat hubungan anda bersama dengan pasangan. Kehadiran seorang anak akan tentu semakin melengkapi kebahagiaan yang anda rasakan dalam pernikahan. Itulah mengapa, banyak pasangan rela melakukan apa saja demi bisa mewujudkan impian besarnya ini.

    Sayangnya, tidak semua wanita yang sudah menikah diberikahi dengan kemudahan untuk mendapatkan turunan seperti yang telah didambakan. Sebagian pasangan mungkin perlu menanti bertahun-tahun hingga kabar gembira ini bisa segera mereka miliki.

    Nah, di bawah ini adalah beberapa tips cepat hamil secara alami yang mungkin dapat membantu anda dalam mewujudkan impian untuk segera memiliki buah hati. Seperti apa saja? mari simak di bawah ini informasinya.

    Lakukan Pemeriksaan Kesuburan
    Hal penting pertama yang perlu dilakukan dalam merencanakan program hamil adalah dengan terlebih dahulu mengetahui peluang kehamilan tersebut dengan baik. Yang namanya kehamilan tidak hanya dapat dilakukan oleh salah satu pihak saja. Karena kehamilan terjadi sebab adanya pembuahan sel telur oleh sperma. Maka dari itu, keduanya baik anda maupun suami perlu melakukan pemeriksaan kesehatan dengan baik.

    Lakukan pengecekkan kesuburan ke dokter dan ketahui seperti apa kondisi kesehatan anda. Bila perlu tanyakan pada dokter apa saja yang perlu dipersiapkan dalam menyambut kehamilan yang cepat. Bila hasilnya kesuburan anda dan pasangan tidak mengalami masalah maka setiap usaha dipastikan tidak akan sia-sia.

    Persiapkan Tubuh yang Sehat
    Sama halnya seperti mengupayakan hal lainnya, modal utama yang perlu dimiliki adalah tubuh yang sehat dan fisik yang kuat, termasuk dengan merencanakan kehamilan. Persiapkan dengan baik tubuh anda dalam keadaan prima dan fisik yang kuat. Agar demikian, tidak ada alasan untuk tubuh menolak pembuahan yang sudah anda upayakan.

    Hindari pula beberapa pemicu yang akan merusak tubuh dan kesuburan. Seperti mengkonsumsi alkohol, merokok, bergadang dan lain sebagainya. Sebab ketika tubuh dalam keadaan rentan dan lelah maka tentu gairah untuk berhubungan dengan pasangan pun akan berkurang.

    Berhubungan Intim di Waktu yang Tepat
    Tidak sedikit pasangan yang sudah menikah memiliki anggapan yang keliru. Mereka menganggap bahwa untuk mempercepat kemungkinan hamil pada istri adalah dengan meningkatkan waktu berhubungan intim.

    Dengan semakin sering berhubungan maka akan semakin besar peluang kehamilan. Akan tetapi, pemikiran semacam ini adalah hal yang keliru dan bisa mungkin impian memiliki anak akan malah semakin jauh.

    Untuk menghasilkan keturunan, berhubungan intim bukan tentang seberapa sering. Namun seberapa tepat dan berkualitas sebuah hubungan yang dilakukan. Silahkan cari waktu yang tepat yakni pada masa subur anda dan ketahui pula cara menghitung masa subur anda dengan baik.

    Berhubungan Pada Masa Subur
    Berkaitan dengan poin di atas, hubungan intim yang dilakukan pada masa subur akan berpeluang lebih besar membuat pembuahan menghasilkan keturunan. Maka dari itu, cari tahu dengan baik cara menghitung masa subur anda.

    Dan berhubunganlah pada masa itu. Selain itu, penting di ketahui bahwa masa subur seorang wanita hanya berlangsung beberapa hari setiap bulannya. Maka dari itu, manfaatkan waktu tersebut sebaik-baiknya.

    Saat ini ada banyak aplikasi online cara menghitung masa subur yang manfaatnya dapat anda nikmati dengan mudah dan tanpa berbayar. Untuk itu, silahkan temukan aplikasi yang menurut anda nyaman untuk digunakan.
     
  2. Dodo Kancil

    Dodo Kancil Member

    Joined:
    Sep 13, 2015
    Messages:
    196
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Rajin,,,seminggu dua kali Gan...*berkeringat*
     
Loading...

Share This Page