Lakukan Cara Ini Supaya Wajahmu Cantik Mulus

Discussion in 'Health & Medical' started by Rasyid99, Nov 25, 2018.

  1. Rasyid99

    Rasyid99 Member

    Joined:
    Jul 9, 2016
    Messages:
    52
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Kebiasaan mencuci wajah secara teratur tidak selalu bisa menghasilkan wajah cantik mulus. Karena bisa saja disebabkan caranya yang keliru.

    Sebagian orang akan mengira bahwa mencuci wajah hanyalah hal yang biasa. Namun, bukan hanya polusi, debu dan sisa make up saja yang menimbulkan masalah pada wajah. Cara membersihkan wajah yang keliru bisa juga akan memperburuk masalah di kulit.

    Betapa sayangnya bila kamu gagal memiliki wajah cantik mulus hanya gara-gara salah dalam membersihkan wajah. Oleh sebab itu, saat ini kamu harus menyimak tips bagaimana caranya untuk membersihkan wajah dengan benar.

    1. Ketahui Tipe Wajahmu

    Tips membersihkan wajah dengan benar, pertama-tama adalah kenali jenis kulit di wajahmu. Setelah itu bisa menentukan produk apa yang benar untuk membersihkan wajahmu. Setiap jenis wajah pasti akan berbeda pula produknya. Mulai dari kulit berminyak sampai sensitif.

    Bagi kamu yang memiliki kulit berminyak disarankan untuk memakai pembersih wajah bebas minyak, tapi ada opini bahwa kulit berminyak tetap bisa memakai produk berminyak, syaratnya yaitu dengan bahan minyak alami semisal zaitun dan almond.

    Sedangkan pada kulit kering kasar dan mudah teriritasi dianjurkan untuk tidak memakai produk beralkohol, senada pula dengan kulit sensitif.

    2. Hapus Make Up sampai Bersih

    Masalah lain berikutnya yang menyebabkan cara membersihkan wajah jadi sia-sia adalah kebiasaan menghilangkan make up dengan tidak bersih. Sisa make up di wajah tentu saja dapat menghambat pori-pori dan menjadikan kulit kusam serta timbul jerawat.

    Lengkapi alat make up kamu seperti make up remover, milk cleanser atau micellar water yang mujarab menghapus make up di wajah. Ingatlah untuk memakai produk pembersih yang cocok dengan jenis kulit kamu.

    3. Lembutkan gerakan menggosok wajah

    Hati-hati dalam menggosok wajah. Jangan sampai terlalu keras. Karena kulitmu akan cepat rusak, keriput dan kerutan. Pilihlah produk yang bisa membersihkan wajah secara lembut.

    Lakukan secara lembut saat menggosok wajah ketika sesudah mencuci muka. Hindari memakai handuk namun cukup tempel-tempelkan handuk pada wajah untuk pengeringan wajahmu.

    Demikian tips mudah cara membersihkan wajah agar tetap cantik dan mulus. Bagi kamu yang ingin mendapatkan produk kecantikan bisa mendapatkannya di creampelicinwajah. Disana ada bermacam produk kecantikan buat wajahmu. Hubungi WA 0813 8181 6886. Semoga ini bisa bermanfaat untuk kamu.
    [​IMG]
     
  2. Septa

    Septa Member

    Joined:
    Oct 20, 2018
    Messages:
    59
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Boleh juga nih buat ayangku

    Sent from my A37f using Tapatalk
     
Loading...

Share This Page