Daftar Harga Paket Pernikahan di Palembang

Discussion in 'General Lifestyle' started by ninabobo, Nov 19, 2018.

  1. ninabobo

    ninabobo Member

    Joined:
    Sep 27, 2016
    Messages:
    49
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]
    Menikah di Palembang – Bumi Sriwijaya
    Memimpikan saat pernikahan yang sempurna sekali dalam seumur hidup?

    Node Wedding Organizer dapat menjadikan pernikahan impian anda menjadi kenyataan. Memberikan beberapa pilihan paket pernikahan dan tempat yang mampu memberikan kesan tak terlupakan untuk hari indah anda. Tim kami akan memperhatikan setiap detil hal yang Anda butuhkan untuk pernikahan Anda dan membuatnya menjadi pernikahan yang indah.

    Pernikahan dengan konsep di ruang terbuka? Atau pernikahan sakral dan intim? Manakah yang anda lebih sukai?

    Satu hal yang pasti, Node Wedding akan menjanjikan pernikahan yang tak terlupakan seperti layaknya di surga.

    Kami memiliki 4 konsep pernikahan yang dapat Anda pilih, yaitu:

    1. Paket pernikahan di rumah
    2. Paket pernikahan di gedung
    3. aket pernikahan di hotel
    4. Paket pernikahan di outdoor
    Setiap paket pernikahan di Palembang memiliki daya tariknya tersendiri.

    Price list atau daftar harga paket menikah di Palembang oleh Node Wedding Organizer memiliki harga murah dan terjangkau dengan hasil yang memukau.

    Paket Resepsi Pernikahan Murah di Palembang? Order Node Wedding Saja!
    Tidak hanya meriah, memanfaatkan paket pesta resepsi murah di Palembang yang ditawarkan oleh Node Wedding juga memberi jaminan momen pernikahan yang khidmat dan berkesan.

    Dengan dominasi warna putih yang dipadu dengan konsep rustic maupun kin-folk yang menghiasi sekeliling areal wedding, akan menjadi representasi kesucian cinta yang tengah Anda ucapkan kepada pasangan.

    Pilihan Paket Resepsi Pernikahan Murah di Palembang dari Node Wedding Organizer
    Anda bisa menemukan paket pesta pernikahan murah Palembang dari Node Wedding Organizer Palembang dengan banderol yang murah. Total, terdapat 4 pilihan paket pesta perkawinan yang bisa diperoleh dari Node Wedding, yaitu:

    Paket Pesta Perkawinan Murah Node Wedding

    Paket yang satu ini ditawarkan pada 3 slot waktu, yakni pukul 10.00 sampai pukul 12.00 (Rp15 juta), pukul 13.00 sampai pukul 15.00 (Rp14 juta), dan pukul 17.00 sampai pukul 19.00 (Rp17 juta).

    Apa saja fasilitas yang bisa diperoleh dari paket pesta pernikahan murah ini? Tidak terlalu banyak, mengingat harganya juga murah. Anda akan memperoleh fasilitas welcome drink yang ditujukan untuk 30 tamu. Selain itu, tersedia pula asisten pernikahan dan welcome drink untuk mempelai.

    Paket Pernikahan Simply Legal

    Paket berikutnya adalah simply legal, yang sesuai namanya hanya mementingkan legalitas perkawinan. Paket ini cocok bagi Anda yang menginginkan momen pernikahan yang sakral dan tak terlupakan serta dilakukan dengan cara yang sederhana.

    Pihak manajemen Node Wedding Palembang tidak menyediakan welcome drink untuk tamu. Mereka hanya menyediakan 2 gelas sampanye yang diberikan kepada mempelai untuk keperluan wedding toast. Selain itu, ada pula balon romantis yang bisa dilepaskan. Harga paket ini dipatok dengan tarif Rp24,9 juta.

    Love Light Wedding Package

    Paket pesta perkawinan ini dipatok dengan harga lebih maha, yakni di angka Rp39 juta. Fasilitas yang diberikan bakal lebih lengkap dibandingkan paket yang telah disebutkan. Anda juga akan memperoleh sesi fotografi selama 3 jam, hiburan berupa penyanyi dan keyboardist.

    Celebrate Love Wedding Package

    Paket pesta pernikahan yang terakhir merupakan paket paling mahal dari Node Wedding. Pada paket ini, Anda bisa memperoleh fasilitas menginap tidak hanya untuk mempelai, tapi juga ditujukan untuk orang tua. Selain itu, ada fasilitas antar jemput khusus bagi pengantin.

    Berbagai perlengkapian lain serta administrasi juga sudah termasuk dalam paket ini. Termasuk di antaranya adalah gaun serta pakaian untuk pengantin. Dengan kemewahan yang mereka berikan, paket ini bisa dimanfaatkan untuk menikah di Palembang dengan banderol di angka Rp49 juta.

    Untuk fasilitas lainnya, pihak Node Wedding juga menyediakannya dengan adanya biaya tambahan. Biaya tersebut disesuaikan dengan jenis fasilitas yang dipakai. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa secara langsung menghubungi manajemen Node Wedding Organizer Palembang.

    Cara Merencanakan Anggaran untuk Pernikahan di Bali
    Bagi banyak pasangan yang ingin menikah di Palembang, pertanyaan seputar Anggaran untuk Pernikahan di Palembang akan menjadi bagian sangat penting dari perencanaan Pernikahan mereka.

    Lewat artikel ini, kami akan membantu Anda mengidentifikasi berbagai komponen biaya untuk Pernikahan di Palembang, kecuali biaya perjalanan ke, dan biaya akomodasi selama liburan di, Bali. Maka, kita akan melihat mata anggaran yang hanya berkaitan dengan hari Pernikahan.

    [​IMG]
    Sumber
     
  2. Septa

    Septa Member

    Joined:
    Oct 20, 2018
    Messages:
    59
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Cukup kupinang kau dengan bismillah

    Sent from my A37f using Tapatalk
     
Loading...

Share This Page