Single Itu Menyenangkan, Perlu Bukti?

Discussion in 'General Lifestyle' started by indocoz, Nov 17, 2018.

  1. indocoz

    indocoz New Member

    Joined:
    Aug 3, 2018
    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    • Terdeteksi affiliate
    [​IMG]
    Tidak pernah ada alasan untuk tidak mensyukuri apapun dalam hidup kita, termasuk saat masih hidup sendiri alias single.

    Untuk kamu yang memang sedang single, beberapa aktivitas di bawah ini akan membantumu menjadi lebih terbuka untuk berpikir bahwa berstatus jomblo untuk sekarang bisa lebih menyenangkan dibanding harus berkomitmen dalam sebuah hubungan.

    Hangout dengan Teman-teman, Cuma Para Jomblo yang Tidak Perlu Minta Izin Pasangan
    Hangout bisa menjadi pilihan yang pas untuk merayakan hari jomblo se-dunia dengan teman-teman sesama jomblo. Menjadi single bukanlah suatu aib atau kekurangan, tetapi lebih kepada pilihan masing-masing individu itu sendiri. Hangout bisa menjadi pilihan yang pas untuk merayakan hari jomblo se-dunia dengan teman-teman sesama jomblo. Ada banyak tempat nongkrong menarik yang bisa dijadikan ajak kumpul bersama teman-teman di Singles' Day ini.

    [​IMG]


    Mall memang selalu menjadi pilihan utama saat berkumpul bersama teman-teman untuk mengisi waktu, mulai dari makan dan minum di kafe favorit, nonton film di bioskop kesayangan, hingga pergi ke salon bareng di mall yang sering kamu datangi atau untuk para pria jomblo, kalian bisa memilih untuk karaoke di mall atau bermain billiard.

    Explorasi Alam Terbuka dengan Sahabat, Jombloers Akan Lebih Bebas Melakukan Aktivitas Penuh Adrenalin Rush
    Selain mall, berkunjung ke tempat-tempat terbuka bisa menjadi pilihan alternatif. Bermalam menggunakan tenda di pesisir pantai atau berkemah di gunung bisa menjadi kegiatan yang sangat menarik dilakukan dan membuat memori menyenangkan dengan teman-teman single. Selain lebih bebas karena tidak memiliki komitmen seperti orang yang berpasangan pada umumnya, menjadi single lebih flexible dan menyenangkan. Panjat tebing atau rafting bisa lebih seru karena seolah beban pikiran bisa hilang.

    [​IMG]


    Jika kamu memang sedang malas pergi hangout bersama teman-teman untuk merayakan hari jomblo se-dunia, menonton tv atau film seharian di rumah, juga browsing internet bisa menjadi hal penghilang rasa bosan. Bahkan, kamu pun bisa melakukan belanja online untuk mengurangi rasa bosanmu dan mendapatkan potongan diskon belanja yang fantastis. Jadi, di hari jomblo tanggal 11 nanti, kamu tidak harus selalu fokus untuk mencari jodoh melalui aplikasi tindermu. Rayakan status singlemu dengan hal-hal yang justru membuatmu bangga untuk menjadi seorang single.

    Traveling Sejauh Mungkin dan Selama Mungkin, Bebas untuk Para Single
    Tak heran jika banyak traveler yang menghabiskan waktu berminggu-minggu hingga berbulan-bulan untuk jalan-jalan sejauh dan selama mungkin. Selain bisa benar-benar menikmati hidup, traveling juga bisa menghilangkan kepenatan. Kalau kamu jomblo, traveling bisa menjadi cara untuk menemukan jodoh sehobi. Intinya, selama masih single, kamu bista traveling sejauh dan selama mungkin tanpa beban.

    Source: iPrice Indonesia

    1 Hari Khusus untuk Merayakan Hari Single Sedunia
    Tanggal 11 November diperingati sebagai hari single sedunia. Untuk merayakannya, belanja online di tanggal 11 November akan menjadi solusi terbaik, akan ada banyak toko online yang memberikan diskon besar-besaran, salah satunya adalah Zalora yang memberikan voucher diskon belanja online edisi Singles’ Day hingga 70%.

    Ada banyak produk dari brand ternama dengan beragam kategori yang bisa kamu dapatkan secara online bahkan sebelum tanggal 11 November seperti produk-produk Nike, Pomelo, adidas, Giordano, Timberland, Tissot, Fossil, GAP, dan masih banyak lagi. Selain itu, ada banyak juga kategori produk yang bisa kamu dapatkan mulai dari jam tangan, dress, snekers, blouse, sandal, kaos, tas sling bag, dan lain sebagainya.

    [​IMG]

    Selain itu, kamu pun bisa mendapatkan diskon dan voucher paket bundle dari beragam brand untuk beberapa kategori seperti blouse dan tunik yang didiskon hingga 60% dengan tambahan voucher sebesar 22%. Ada juga produk kaos dengan harga di bawah 199K dengan tambahan voucher belanja 22%. Jangan melewatkan juga promo dan diskon untuk semua tas dan dompet hingga 70% dengan tambahan diskon voucher sebesar 22%.

    Di Singles’ Day tahun ini, Zalora memanjakan para single di Indonesia untuk melupakan sejenak Tinder dan beralih untuk berburu pakaian terbaik untuk kencan pertamamu saat bertemu dengan seseorang di kemudian hari. Promo diskon ini tidak hanya diperuntukkan untuk para jomblo saja tetapi juga untuk mereka yang ingin berhemat gila-gilaan memburu semua barang secara online. Segera dapatkan produk-produk favoritmu sekarang juga.
     
    Last edited by a moderator: Nov 17, 2018
  2. masfrans

    masfrans Member

    Joined:
    May 31, 2018
    Messages:
    31
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    untuk sesaat memang menyenangkan dan sebaiknya ada batas mau single sampai kapan
     
  3. ensiklopediasli

    ensiklopediasli New Member

    Joined:
    Oct 29, 2015
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
  4. Achmad Try

    Achmad Try Member

    Joined:
    Mar 19, 2016
    Messages:
    850
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    28
    menyenangkan apanya gan ?
    saat hangout, yg lain sama pacar ane sendirian kan gak menyenangkan gan :(
     
  5. Aditya WP

    Aditya WP Member

    Joined:
    May 29, 2015
    Messages:
    414
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Yakin menyenangkan??? hahahahahaha
    Kebanyakan cuma dimulut saja menyenangkan, tapi didalam hancur remuk redam hehehe
     
Loading...

Share This Page