Ada Mall Khusus Jual Hewan Kurban

Discussion in 'General Business' started by JITUNEWS, Sep 8, 2015.

  1. JITUNEWS

    JITUNEWS New Member

    Joined:
    Sep 2, 2015
    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Meskipun dikenal dengan gimmick marketing saat menjual sapi pada hari raya Idul Adha, Haji Doni rupanya merupakan seorang pedagang yang fokus untuk mejajakan sapinya sepanjang musim. Hal ini bisa ditilik dari peternakannya yang terdapat di beberapa tempat seperti, Jabung, Cisalak, Tapos, dan Bekri (khusus sapi impor). Selain itu, demi menutupi permintaan, ada juga sapi yang didatangkan dari Bali dan Bima.

    Menyoal harga hewan kurban yang dijajakan Mall Hewan Kurban Haji Doni, Karyadi, marketing Mall Hewan Kurban Haji Doni mengatakan bahwa memang ada perbedaan harga dibanding bulan biasanya, walau tidak terlalu signifikan meskipun harga ongkos kirim dikatakan melonjak.

    “Kalau kami (Mall Hewan Kurban Haji Doni) tidak berdagang musiman, karena setiap harinya kami jual sapi. Jadi kalau ada yang mau beli sapi di luar Idul Adha, kami pasti menerima. Untuk tahun ini harga penjualan saat idul adha dengan hari-hari biasa tidak ada perbedaan yang signifikan, hal ini dikarenakan sapi agak susah dan harganya meningkat,” tutur Karyadi kepada ditemui JITUNEWS, Senin (7/9) kemarin.

    Karyadi menambahkan ada tantangan khusus untuk Idul Adha tahun ini yakni melebihi penjualan tahun lalu di empat lokasi penjualan.

    "Khusus untuk Idul Adha 2015 ada 4 tempat, total penjualan dari 4 tempat tersebut pada tahun 2014 adalah 3.000 ekor sapi. Jadi tahun 2015 ditargetkan melebihi penjual tahun lalu, inilah tantangannya," ungkapnya sembari memberikan penjelasan bahwa pengiriman sapi masih bisa dilakukan pada H-1 kepada asistennya.

    Sumber Informasi Bisnis

    [​IMG]
     
    Last edited by a moderator: Sep 8, 2015
  2. Tantowi

    Tantowi Active Member

    Joined:
    May 9, 2015
    Messages:
    635
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    48
    bajiruutt sampe ada mall nya segala nih :eek:
     
  3. lutia90

    lutia90 New Member

    Joined:
    Oct 2, 2018
    Messages:
    19
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Wowww,,,
    Sekarang Mall selain sebagai pusat belanja barang-barang fashion, kini juga menjual hewan qurban ... :D
    Kapan Mall - Mall di Jakarta juga jual hewan qurban nih?
     
Loading...

Share This Page