Rekomendasi Speaker Aktif 2018

Discussion in 'Computer' started by hasanjoe, Oct 17, 2018.

Tags:
  1. hasanjoe

    hasanjoe New Member

    Joined:
    Feb 16, 2017
    Messages:
    40
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    [​IMG]

    Untuk anda yang ingin mencari produk speaker, berikut ini adalah beebrapa rekomendasi speaker aktif 2018 yang bisa anda gunakan.

    Produk dari brand Tascam

    Tascam merupakan salah satu brand produk audio yang memiliki banyak produk yang menari. Salah satunya adalah Tascam VL-S5. Produk ini merupakan salah satu produk speaker aktif yang banyak digunakan dalam studio rekaman. Produk ini memiliki teknologi yang dapat menghasilkan suara high definition dengan beberapa fitur menarik.

    Produk dari brand QSC

    Selain produk dari brand Tascam, salah satu brand speaker yang dapat memberikan suara yang manis untuk telinga anda adalah QSC. Salah satu produk dari QSC yang cocok untuk anda yang sedang mencari speaker aktif adalah QSC K8 2 Active 8 Inch Loudspeaker. Jenis speaker aktif ini merupakan jenis rekomendasi speaker aktif 2018 yang sangat cocok digunakan untuk kebutuhan home theater anda di rumah. Selain menarik karena memiliki ukuran yang cocok untuk penggunaan rumahan. Produk ini juga memiliki bentuk yang minimalis sehingga dapat dipindahkan dengan mudah dan tentunya menambah kesan elegan di setiap sudut ia ditempatkan.

    Produk dari brand Peavey

    Selanjutnya produk rekomendasi yang akan kami berikan adalah produk dari Peavey. Salah satuproduk andalan dari speaker aktif ini adalah Peavey PVH 1516 Bass Cabinet. Produk Peavey PCH 1516 Bass Cabinat merupakan produk speaker aktif yang memiliki ukuran 8 inch. Sesuai dengan namanya, produk ini sangat cocok digunakan sebagai output untuk bermain bass dan jugauntuk output suara dengan kebutuhan low frequency yang lainnya.

    Produk dari brand EV

    Produk rekomendasi terakhir dari Bliaudio.com adalah speaker aktif dari brand EV. Salah satu produk dari brand ini adalah EV SXA 100 Speaker. Produk ini merupakan produk yang dibuatdengan dengan elegan yang menghasilkan suara yang tidak kalah detail dengan produk yang lainnya. Selain memiliki desain yang elegan produk rekomendasi speaker aktif 2018 bliaudio ini juga memiliki ukuran dan bentuk yang compact sehingga sangat cocok digunakan di mana saja.
     
  2. Putrakusuma

    Putrakusuma New Member

    Joined:
    Oct 3, 2018
    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    kalo speaker yang buat acara dangdutan apaan ya kak *bingung*
     
  3. Andi Permana

    Andi Permana Member

    Joined:
    Nov 14, 2017
    Messages:
    56
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Kalau saya sendiri pakenya Dazumba, yah ,umayan sih walau pas waktu beli mati sebelah.
     
  4. WAP23

    WAP23 Member

    Joined:
    Aug 20, 2018
    Messages:
    208
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Biasanyaaa speaker yang digunakan untuk di studio apaaa yaa gan? Soalnya ane baru mau buka usaha studio musik gtuu
     
Loading...

Share This Page