BCA Mobile versi Terbaru Pas Untuk Android Mudahkan Saat Belanja Online

Discussion in 'E-Commerce' started by Erawati, Aug 25, 2018.

  1. Erawati

    Erawati New Member

    Joined:
    Jun 11, 2017
    Messages:
    17
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Kita hidup di zaman milenial, itu artinya kita harus lebih menyesuaikan diri. Tahukah anda jika saat ini perkembangan dunia online sangat - sangat berkembang pesat. Bisa kita lihat dengan banyaknya toko online yang saat ini berkembang, pastinya anda bisa melihat di antaranya adalah tokopedia, Lazada, Bukalapak serta masih banyak lagi yang lainnya. Nah, untuk anda yang saat ini sangat suka dengan yang namanya online, maka sebaiknya anda ketahui aplikasi yang dapat membantu anda dalam menyelesaikan segala transaksi saat online.

    Aplikasi yang bisa digunakan saat berbelanja online adalah m-banking BCA. Bagi nasabah bank BCA sebaiknya anda menggunakan aplikasi ini, pasalnya kita bisa menyelesaikan semua transaksi dengan sangat muda dari genggaman anda. Berbeda jika kita tidak menggunakan ini, kita harus ke ATM terdekat terlebih dahulu. Aplikasi ini sudah banyak di download oleh pengguna android, jadi bagi kalian yang menggunakan hp android bisa mencoba untuk menggunakannya. Nantinya akan ada 5 menu yang bisa anda pilih. Selain itu dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa mentransfer uang ke atm lain selain BCA, membeli pulsa, membayaran tagihan seperti listri dan PDAM, serta membayaran pembayaran anda di toko online. Pokoknya keren deh, menggunakan aplikasi ini sangat mendukung bangat untuk generasi milenial saat ini.

    Selain aplikasi m-Banking BCA, masih ada banyak aplikasi lainnya yang bisa kita gunakan untuk bertransaksi seperti kredivo. Kredivo ini adalah salah satu aplikasi yang bisa kita gunakan saat berbelanja online. Aplikasi ini menawarkan kredit barang yang akan kita beli dengan bunga yang rendah. Sangat cocok untuk anda yang akan kredit hp atau alat rumah tangga secara online.

    Keuntungan menggunakan kredivo ini adalah tidak memerlukan persyaratan kredit yang banyak. Kita hanya daftar secara online di kredivo kemudian saat terverifikasi anda bisa mencoba kredit melalui toko online yang biasa anda kunjungi. Toko online yang saat ini di dukung dengan kredivo di antaranya adalah tokopedia dan Lazada. Menggunakan kredivo ini akan menambah pengetahuan anda saat berbelanja online.

    Semoga ulasan singkat ini bermanfaat.

    Jika anda ingin download aplikasinya silahkan langsung di sumber :

    Download Aplikasi Mobile Banking BCA Apk Versi Terbaru 2018
     
    Last edited: Aug 28, 2018
  2. Sugeng Ginanjar

    Sugeng Ginanjar Member

    Joined:
    Nov 18, 2016
    Messages:
    213
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
  3. Erawati

    Erawati New Member

    Joined:
    Jun 11, 2017
    Messages:
    17
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    bener bgt gan...setuju
     
  4. Iroh Apriliyani

    Iroh Apriliyani Member

    Joined:
    Nov 29, 2017
    Messages:
    65
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    BCA dan Mandiri lebih maknyos gan, semua transaksi mudah, apalagi dengan urusan belanja online...jos lah
     
  5. lutia90

    lutia90 New Member

    Joined:
    Oct 2, 2018
    Messages:
    19
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Hmmm,,, saya masih belum terbiasa belanja online.
    Masih nyaman dengan belanja manual alias belanja secara offline di mall - mall gitu ... :D
    Soalnya selain bisa liat barang yang mau dibeli secara langsung, belanja di mall atau di pusat belanja juga bisa digunakan untuk jalan-jalan bersama keluarga.
    Apalagi di Jakarta, kan banyak tuh pusat belanja lengkap yang menyediakan aneka kebutuhan belanja mulai dari perabotan rumah tangga, fashion, lifestyle, hingga makanan dan minuman juga tersedia. Selain itu, tampanya juga asyik-asyik buat jalan-jalan.
     
  6. masfrans

    masfrans Member

    Joined:
    May 31, 2018
    Messages:
    31
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8

Share This Page