Begini Nih Rasanya Makan 7 Bungkus Indomie Salted Egg!

Discussion in 'General Lifestyle' started by AlfacartID, Sep 20, 2018.

  1. AlfacartID

    AlfacartID Guest

    Berbicara mengenai Indomie, tentu tidak asing lagi bagi kita. Rasanya hampir tidak ada orang yang belum pernah mencoba salah satu merk mie instan ternama di Indonesia ini. Indomie yang telah hadir sejak tahun 1972 ini terus melakukan inovasi dengan menciptakan berbagai varian rasa baru. Salah satunya dengan meluncurkan Indomie rasa salted egg.

    Sejarah Salted Egg
    Salted egg atau telur asin sebenarnya sudah lumrah untuk kita yang berasa di wilayah Asia. Di Indonesia sendiri, telur asin sudah ada sejak lama terutama di wilayah Brebes yang terkenal sebagai produsen telur asin terbesar di Indonesia. Tren makanan dengan telur asin mulai muncul sejak tahun 2016. Mulai banyak makanan yang muncul menggunakan telur asin sebagai bumbu, misalnya seperti saus telur asin. Kemudian pada tahun 2017 mulailah tren ayam telur asin gaya Singapura mulai masuk ke Indonesia. Hingga kini semakin banyak makanan, baik makanan berat maupun cemilan yang dengan varian rasa telur asin yang gurih. Makanan dengan bumbu telur asin kini menjadi makanan kekinian yang tren di kalangan masyarakat.

    Manfaat Salted Egg
    Tak hanya kekinian dan memberikan cita rasa gurih serta asin pada makanan, salted egg ternyata juga memiliki banyak manfaat lho. Salted egg atau telur asin kaya akan berbagai jenis vitamin seperti vitamin A15, vitamin B2, vitamin B5, vitamin B6, vitamin B9, hingga vitamin B15. Selain itu telur asin juga mengandung Omega 3 yang dapat menutrisi otak. Tak kalah pentingnya, telur asin juga mengandung fosfor, selenium, dan zat besi yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh.

    Begini nih rasanya makan 7 bungkus Indomie Salted Egg!
    [​IMG]
    Begini nih rasanya makan 7 bungkus Indomie Salted Egg Sumber: alfacart.com
    Indomie Salted Egg memiliki struktur mie yang berbeda dengan Indomie biasanya. Bentuk mie-nya lebih keriting dan porsinya yang sedikit lebih besar dibandingkan Indomie sebelumnya. Dalam kemasannya terdapat 3 bumbu, yakni bumbu cair, bumbu berupa bubuk cabai, dan bahan pelengkap. Nah, kira-kira bagaimana rasa dari Indomie Salted Egg yang sedang viral ini?
     
  2. Fahmi Alfarizi

    Fahmi Alfarizi Member

    Joined:
    Jan 20, 2017
    Messages:
    272
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
Loading...

Share This Page