Macam-macam kursi kantor yang kita ketahui

Discussion in 'General Business' started by vivaana, Sep 20, 2018.

Tags:
?

apakah artikel ini bagus?

  1. yes

    1 vote(s)
    100.0%
  2. no

    0 vote(s)
    0.0%
  1. vivaana

    vivaana New Member

    Joined:
    Mar 7, 2017
    Messages:
    11
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    Di zaman yang semakin modern ini, hampir setiap benda dibuat dengan spesialisasinya masing-masing. Tidak terkecuali kursi, terdapat berbagai macam jenis kursi yang dapat dipilih sesuai fungsi dan selera. Kursi kini bukan lagi menjadi sekadar tempat duduk, tapi menjadi sebuah benda dengan fungsi khusus. Kursi untuk makan tidak lagi disamakan dengan kursi untuk bersantai. Demikian pula, untuk pekerjaan sehari-hari di kantor, kini terdapat pula kursi khusus yang dirancang sebagai kursi kantor, karena sesungguhnya kursi kantor yang nyaman akan membuat kerja lebih menyenangkan dan meningkatkan produktivitas.

    Adapun macam-macam kursi kantor yang harus anda ketahui agar tidak salah dalam memilih kursi.

    Kursi Direktur - merupakan sebuah kursi kantor yang biasa digunkan oleh seorang pemimpin dengan menggunakan sandaran yang lebih tinggi, biasanya menggunakan bahan oscar sebagai pelapis kursi. Dengan pemilihan warna yang sedikit lebih gelap seperti hitam dan coklat.

    Kursi Staff - biasanya digunakan untuk para staff dan karyawan dengan desain yang dapat di putar serta dilengkapi dengan pegangan tangan. Kursi staff itu sendiri menggunakan bahan pelapis seperti kain, karena memiliki harga yang lebih murah. Namun dengan pemilihan warna yang beragam.

    Kursi Tunggu - sering di sebut dengan kursi bandara pun menjadi bagian dan termasuk kedalam jenis kursi kantor, karena keberadaannya sangat di butuhkan untuk di tempatkan di ruang tunggu agar tamu yang datang dapat duduk di kursi tersebut.
     
  2. Fahmi Alfarizi

    Fahmi Alfarizi Member

    Joined:
    Jan 20, 2017
    Messages:
    272
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
  3. Dudu

    Dudu Guest

    sama kursi panas juga jangan lupa, yg selalu diperebutkan sampe rela main sikut2an sama temen sekantornya sendiri
     
Loading...

Share This Page