Rekomendasi Tempat Menginap di Kawasan Wisata Darajat Garut Yang Murah

Discussion in 'Tourism' started by kio waluyo, Jul 27, 2018.

  1. kio waluyo

    kio waluyo Member

    Joined:
    May 1, 2017
    Messages:
    90
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    Halloo sobat bersosial.com adakah diantara Anda semua yang sering melakukan kunjungan wisata ke kota Garut, khususnya ke objek wisata Darajat Pass ?

    [​IMG]

    Jika memang ada saya punya informasi yang cukup menarik nih bagi Anda. Informasi menarik ini adalah mengenai rekomendasi penginapan di kawasan objek wisata Darajat yang murah.

    Anda mungkin belum tahu yah bahwa hotel dan penginapan di kawasan darajat itu harganya mahal-mahal. Mungkin bagi yang baru pertama kali menginjakan kaki ke kota Garut dan mencoba menginap d hotel atau penginapan di Garut, maka Anda akan merasa rugi.

    Loh ruginya kenapa ?

    Karena saat Anda menginap disana, dompet Anda yang tebal secara perlahan akan menipis. Terutama saat Anda melakukan wisatanya ke objek wisata Darajat Pass Waterpark. Disana jangan harap Anda bakal menemukan hotel atau penginapan yang harganya murah.

    Anda mungkin pernah mendengar isu tentang kota Garut adalah kota termahal se Indonesia. Nah isu tersebut sebenarnya muncul dari salah satu objek wisata Darajat ini. Karena kekecewaannya salah satu wisatawan yang pernah berkunjung kesana.

    Akan tetapi saya juga akui bahwa meskipun harga hotel dan penginapannya mahal di kawasan darajat pass ini hotel dan penginapannya selalu full booking loh. Terutama saat hari libur weekend dan hari libur nasional. Sampai saat ini saya sebagai warga kota Garut juga cukup heran mengapa bisa begitu.

    Saya cuma beranggapan mungkin karena pemandangan di puncak darajat pass yang indah. Juga karena udaranya yang dingin ditambah lagi ada kolam renang air panasnya. Oleh karena itu tempatnya sangat enak dijadikan tempat refreshing. Apalagi bagi mereka yang ingin berendam di air panas di udara yanga dingin.

    Rekomendasi Penginapan Murah di Darajat Garut

    Memang objek wisata ini memiliki daya tarik wisata tersendiri bagi para wisatawan. Nah sementara bagi Anda sobat bersosial yang juga tertarik untuk melaksanakan wisata dan menginap dikawasan wisata darajat pass. Disini saya memiliki beberapa rekomendasi tempat bermalam yang akan cocok untuk Anda sekeluarga beristirahat disana.

    [​IMG]

    Disini saya hanya lebih menyarankan Anda mencari tempat bermalam berupa villa di kawasan sana. Karena biasanya selain harganya mahal, hotel dan penginapan di objek wisata darajat pass sudah full booking dari jauh-jauh hari sebelum menjelang weekend atau libur panjang.

    Berikut ini beberapa rekomendasinya dari saya !

    1. Bungalow VIP Darajat Pass ( Cocok bagi Anda yang lebih suka pelayanan yang VIP )
    2. Penginapan Tipe Sukalaksa
    3. Villa HDG Darajat 1 - 5 ( Harganya murah dan juga fleksible )
    4. Penginapan Tipe Bedeng
    5. Penginapan Tipe Pasirwangi ( Hanya cocok untuk 1 keluarga )
    6. Penginapan Awit Sinar Alam Darajat

    Jika Anda ingin mengetahui informasi lengkapnya mengenai harga penginapan yang cocok dan sesuai dengan budget Anda. Coba Anda cek informasinya DISINI!. :)
     
  2. Pool Bendot

    Pool Bendot New Member

    Joined:
    Aug 27, 2018
    Messages:
    16
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Saya suka penginapan yang ada fasilitas kolam renangnya
     
Loading...

Share This Page