Mobil terbaru di Pameran GIIAS 2018, Bikin Ingin Membelinya

Discussion in 'Otomotif' started by hiacewisata, Aug 6, 2018.

  1. hiacewisata

    hiacewisata Member

    Joined:
    Jun 16, 2017
    Messages:
    86
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Pameran GIIAS 2018 – Para pecinta otomotif pastinya sudah menunggu acara pameran GIIAS (Gakindo Indonesia International Auto Show. Tahun ini hadir kembali di ICE BSD city pada tangga 2 – 12 Agustus 2018. Kali ini hiace wisatasebagai salah satu pusat sewa mobil Isuzu elf dan Toyota Hiace akan mencoba memberikan beberapa informasi mengenai mobil terbaru yang akan mejeng di GIIAS 2018.

    Sekitar 25 Partisipan agen pemegang merek (APM) kendaraan di Indonesia yang terdiri Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, Audi, BMW, Chevrolet, serta kendaraan niaga dari FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, dan UD Trucks turut hadir menyemarakan ajang pameran kendaraan terbesar di Indonesia tersebut.

    Tentu nya kalian yang ingin berkunjung ke pameran GIIAS 2018 penasaran akan ada apa saja kendaraan baru yang bakal muncul dalam acara tersebut. Hiace wisata akan kasih sedikit bocorannya untuk kalian tambah semangat untuk dating ke paeran GIIAS 2018.

    Mobil Yang Akan Mejeng Di Pameran GIIAS 2018
    Mitshubishi Xpander terbaru

    [​IMG]

    Mobil yang menjadi primadona di kelassnya saat ini akan hadir dengan wajah dan spesifikas baru. PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memastikan akan menghadirkan varian terbaru dari Xpander sebagai salah satu penyokong penjualan tertinggi dan pada smester pertama di tahun 2018 mobil ini mencatat 100.122 unit kendaraan terjual di Indonesia.

    Suzuki Jimny

    [​IMG]
    Siapa yang tidak kenal dengan mobil legendaris mini jip ini yang sagat hit pada tahun 1980-an dan di kenal sebagai Jimny Jangkrik. Suzuki melalui Agen pemegang mereknya di Indonesia mencoba memboyong mobil ini ketanah air. Mobil Suzuki Jimny ini di bandrol dengan harga yang cukup luar biasa yaitu Rp 300.000.000,- dengan transmisi 4 WD. Rumor yang beredarakan dicoba di produksi didalam negeri untuk memangkas harga jual.

    Bagi para pecinta Jimny mungkin harga yang ditawarkan tidak mahal jika dipandang dalam segi sejarah yang sudah menjadi legenda di tanah air ini.

    Nissan Terra

    [​IMG]
    Mobil terbaru yang akan di luncurkan pada pameran GIIAS 2018 ini sebelumnya sudah diperkenalkan pada bulan Mei lalu di pasar Asia Tenggara. Indonesia merupakan salah satu target pasar dari 5 negara utama yang akan memasarkan.

    Nissan Terra yang masuk dalam kategori sport utilitu Vichicle (SUV) ini digadang-gadang akan menjadi pasaing berat dalam pasar SUV yang selama ini telah dikuasai oleh Toyota dan Mitsubishi dengan produk Fortuner dan Pajero Sport.



    Wuling

    [​IMG]
    Pihah Wuling menyebutkan akan memamerkan model terbarunya yang berkonsep SUV berbasis baojun 530 yang sudah diperkalkan terlebih dahulu di China Maret lalu. Namun, sebelum dipasarkan di Indonesia mobil ini akan di sesuaikan dengan kelayakan yang ada di tanah air.

    Datsun Go-Live Special Version

    [​IMG]
    Pihak Datsun juga tidak ketinggalan untukk memperkenalkan hatchback dari mobil Go-Live. Varian baru ini punya desai lebih Ataraktif dari mobil Datsun Go dan punya bagian aero kit yang bernuasa Sport dengan warna kuning

    Toyota Membawa 24 Mobil Terbarunya

    PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai pemegang merk menagku akan membawa model kendaraan terbarunya pada ajang pameran GIIAS 2018. Kendaraan dress up hasil desain lokal ini akan dijual dalam skala besar jika animo masyarakat tinggi untuk memilikinya.

    YAM sendiri secara khusu akan membawa konsep i-Walk, I-Ride, dan i_Concept yang merupakan perpaduan kendaraan berteknologi listrik dan kecerdasarn buatan (AI) yang pernah dipamerkan di Tokyo Motor Show pada 2017 lalu.

    Nah, Bagaimana menurut sobat otomotif? Jika kalian tertarik kalian bisa datang langsung ke acara GIIAS!
     
  2. Remmy

    Remmy Member

    Joined:
    Dec 5, 2017
    Messages:
    514
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    kemaren ane ke GIIAS liatmobil listrik toyota keren banget, sama yang unik fuso spider
     
  3. Allen Miaw

    Allen Miaw New Member

    Joined:
    Aug 25, 2018
    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    kemarin waktu ke GIIAS ngeliat langsung wuling SUV keren, kayak gini penampakannya gan hehe

    [​IMG]

    wuling cortez sama wuling confero sepertinya dalam waktu dekat bakal dapet teman baru
    *bagus*
     
    Last edited by a moderator: Aug 25, 2018
Loading...

Share This Page