Manfaat Bawang Putih Untuk Mengatasi Jamur Penyebab Kuku Lepas

Discussion in 'Health & Medical' started by Pejuang Herbal, Jul 5, 2018.

Tags:
  1. Pejuang Herbal

    Pejuang Herbal New Member

    Joined:
    Jul 3, 2018
    Messages:
    39
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Selain dengan menggunakan obat salep kuku lepas, akibat jamur dapat anda obati dengan menggunakan metode pengobatan secara tradisional.

    [​IMG]

    Kuku jari sudah menjadi bagian yang sanmgat penting dalam penampilan, apalagi bagi seorang wania. Bukan hanya untuk masalah penampalan, menjaga kondisi kuku juga penting untuk kebersihan pribadi. Hal ini karena kuku yang kurang dijaga berkemungkinan atau cenderung akan mengalami kerusakan bahkan dapat menyebabkan kuku anda lepas.

    Sala satu ramuan tradisional yang dapat anda gunakan untuk mengatasi jamur pada kuku dapat menggunakan ramuan dari bawah putih. Selain sebagai bumbu masak, bawang putih juga kaya akan kandungan bermanfaat yang bisa digunakn untuk mengatasi jamur pada kuku. Didalam bawang ini terdapat kandungan antibakteri yang dapat membunuh jamur supaya kuku anda bisa terbebas dari jamur.

    Cara membuat ramuan untuk mengatasi jamur penyebab kuku lepas bisa anda lakukan dengan cara anda menghancurkan atau menghaluskan bawang putih dengan benar-benar halus supaya kandungan alisin yang terdapat pada bawang putih keluar semua, setelah itu masukkan bawang putih yang sudah dihakuskan kedalam air ngahat dan rendamlah kuku anda pada air bawang ter sebut supaya jamur yang berada pada kuku anda hilang dan kuku anda pun terbebas dari jamur.

    Selain dapat digunakn untuk mengatasi jamur kuku, bawang juga dapat anda gunakan untuk mengatasi berbagai macam masalah seperti :
    • Menyembuhkan infeksi telinga
    • Membantu menyuburkan rambut
    • Menghilangkan jerawat
    • Membantu meredakan flu
    • Menyembuhkan penyakit kulit
    • Menguatkan tulang
    • Dll
    Itulah diantara manfaat bawang putih yang dapat digunakan untuk kesehatan anda. Semoga apa yang telah saya sampaikan dapat menjadi ilmu untuk menambah wawasan pengetahuan dan bermanfaat bagi anda. Selamat mencoba.
     
  2. LPrana

    LPrana Member

    Joined:
    Mar 22, 2018
    Messages:
    38
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Ini postingan yg informatif bgt. Aku nggga tau kalo bawang putih manfaatnya banyak. Salah satunya membantu sistem pencernaan. Bawang juga bisa membantu mengurangi asam lambung.
     
    Pejuang Herbal likes this.
  3. enter1kali

    enter1kali Member

    Joined:
    Apr 5, 2013
    Messages:
    420
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Bawang putih, selain sebagai bagian dari bumbu masak, ternyata bagus sebagai obat alternatif juga
     
Loading...

Share This Page