5 Tips Penting dalam Memilih Layanan Travel

Discussion in 'General Internet' started by Nayfa_Trans, May 27, 2018.

  1. Nayfa_Trans

    Nayfa_Trans Member

    Joined:
    Jan 10, 2017
    Messages:
    315
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Sobat Sobat pastinya sering kan berpergian ke luar Kota? apalagi temen-temen yang sedang merantau kuliah ke luar Kota ditambah lagi tidak memiliki kendaraan pribadi sendiri so pastinya yang ada difikiran sobat-sobat adalah menggunakan jasa transportasi umum seperti Bus, Kereta atau angkutan umum lain. :), kadang sobat-sobat tidak jarang yang menggunakan jasa kereta api atau bus untuk berpergian jarak jauh karena memang dirasa cepat, nah tapi asal sobat-sobat tau kalau mungkin musim liburan transportasi semacam bus atau kereta api cepat terboking dan penuh, apalagi kalau kita telat memesan tiket, ada sebenarnya alternatif transportasi umum yang bisa kita coba yaitu layanan Travel dan Carter Drop, nah mungkin sobat sobat disini ada yang belum pernah menggunakan jasa travel dan ingin mencoba layannya sebagai solusi alternatif paling efektif dan efisien ketimbang kendaraan umum lain, berikut akan saya jelas kan 5 tips penting dalam memilih layanan travel.

    1. Pilih Travel yang Terdekat dengan lokasi anda
      Memilih layanan travel yang terdekat lokasinya dengan tempat tinggal sobat memang penting, karena itu berkaitan dengan kecepatan penjemputan ke lokasi, semakin dekat maka anda akan di utamakan untuk di jemput duluan, semakin anda dituamakan maka semakin cepat anda di jemput dan anda bisa juga memilih sheet / tempat duduk dimana anda ingin duduk.


    2. Cek Informasi Travel Melalui Website
      Mengecek Informasi juga sangat penting, usahakan anda memilih layanan travel yang sudah memiliki situs website, hampir semua jasa layanan travel memiliki situs website yang berisi informasi mengenai tarif, armada, jadwal dan lain sebagainya, anda bisa memanffaat kan situs web ini lalu membandingkan dengan jasa travel lain mana yang lebih cocok dengan kebutuhan anda, jika anda ingin tau situs travel lengkap bisa klik disini


    3. Pilih Travel yang memiliki banyak armada
      Bagaimana kita tahu mana layanan travel yang memiliki banyak armada? lalu apa pentingnya mengetahui hal ini? nah untuk mengetahui ada 2 opsi, anda bisa mengunjungi situs websitenya atau anda juga bisa langsung mengunjungi kantornya mengapa hal ini penting? semakin banyak armada maka anda tidak perlu khawatir kehabisan armada jika memesan, apalagi memesan mendadak karena ada keperluan mendadak.


    4. Jangan Terkecoh dengan Tarif Murmer (Murah Meriah)
      Nah mungkin hal ini yang dicari oleh sebagian sobat-sobat yang low budged, emm ya memang wajar mencari layanan travel murah, tapi anda juga harus selektif memilih layanan travel yang murah, lebih baik anda memilih travel yang memiliki tarif promo bukan tarif murah meriah, karena kadang tarif murah meriah fasilitas dan layanan tidak memadahi dan bisa mengancam keselamatan anda di jalan., jadi jangan tertipu dengan tarif murah.

    5. Cek Layanan Travel Melalui Ulasan di Google.
      ini juga tidak kalah penting, yaitu mengecek ulasan dari berbagai penumpang yang pernah menggunakan layanan travel tertentu,, dari ulasan itu anda bisa mengambil kesimpulan bagaimana layanan travel ini bekerja dengan baik atau tidak da bisa anda gunakan untuk referensi memilih travel.


    Jadi itu tadi beberapa tips memilih layanan travel dari saya. semoga bermanfaat
     
  2. Deasy Dianna

    Deasy Dianna Member

    Joined:
    May 23, 2018
    Messages:
    41
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Setuju.. dan makin beragam layanan travel, konsumen makin di untungkan karena mereka terus bersaing dalam memberikan yang terbaik untuk para pengguna nya...
     
  3. Balqis

    Balqis Member

    Joined:
    Apr 25, 2018
    Messages:
    112
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    cocok buat yang mau mudaik nih *keren3*
     
  4. Nayfa_Trans

    Nayfa_Trans Member

    Joined:
    Jan 10, 2017
    Messages:
    315
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Yoooggss , segera pesan, karena tanggal 9 keatas rata-rata tarif travel sudah naik
     
  5. keandragan

    keandragan New Member

    Joined:
    Jun 19, 2018
    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    intinya kpnsumen semakin dimanjakan dan penyedia travel berlomba-lomba meningkatkan pelayanannya...
     
  6. masrent01

    masrent01 New Member

    Joined:
    Nov 15, 2017
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    lumayan ribet menurut saya, kalau saya jika ingin berpergian, saya biasanya cukup berpergian bersama keluarga dngan kendaraan sendiri, jika memang sedang tidak ada kendaraan palingan saya sewa mobil atau kendaraan orang lain, karena sudah banyak tempat sewa mobil yang murah jaman sekarang
     
Loading...

Share This Page