Batik Tulis Muslimah Hatice Red Parang

Discussion in 'General Lifestyle' started by Wahyu Simplyland, Jun 29, 2018.

  1. Seputar dunia fashion masa kini, sangatlah pesat apalagi untuk fashion seorang wanita. Tak hanya hijab atau baju - baju yang sedang trending di tahun ini. Ternyata batik juga mengikuti dunia fashion yang menjadi salah satu kebutuhan manusia untuk tampil menarik.

    Batik merupakan hasil karya seni yang dengan teknik menggambar di atas kain dimana memiliki motif yang sangat unik. Dan di setiap motifnya memiliki arti tersendiri, dari besar kecilnya ukuran sangat mempengaruhi maknanya. Batik juga telah berkembang mengikuti dunia fashion. Tak hanya sebatas digunakan di sebuah acara formal saja, namun batik sekarang sudah menjadi fashion untuk kaum hawa.

    Namun sering jadi pertimbangan untuk mereka mengenai batik tulis ini, selain harganya mahal kadang tidak sesuai untuk di gunakan di acara biasa dan bagi muslimah menjadi pertimbangan karena tidak dapat menutup aurat.

    Dari beberapa pertimbangan diatas telah di temukan solusi bagi muslimah yang sangat mencintai batik tulis ini, karena sudah ada store yang menyediakan batik tulis khusus untuk muslimah dan tetap syar'i. Tak hanya syar'i namun batik muslimah hatice red parang ini memiliki desain yang modern dan sangat kece saat digunakan dalam bekerja.

    [​IMG]

    Desain yang modern ini sangat lah tepat digunakan bagi muslimah pecinta batik tulis. Untuk bahan nya pun terbilang bahan premium, dengan bahan cotton membuat anda terasa lebih nyaman saat di kenakan.

    [​IMG]

    Selain 100% batik tulis, batik ini terbilang batik yang premium dan hanya bisa dimiliki oleh satu orang saja. Karena setiap batik ini memiliki makna tersendiri dan cocok digunakan anda ketika bekerja. Serta menampilkan kesan cantik dan elegan untuk anda.

    Dapatkan batik tulis nya disini ya:

     
  2. silviajaya

    silviajaya Member

    Joined:
    May 30, 2018
    Messages:
    37
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
  3. bisa langsung kunjungi di jogja saja kak, karena kami masih tersedia di jogja saja. atau bisa kunjungi link di atas untuk order via onlinenya kak
     
Loading...

Share This Page