Hijab Shop Fashion Membantu Banyak Perempuan

Discussion in 'General Lifestyle' started by Windi Ariska, Mar 12, 2016.

  1. Windi Ariska

    Windi Ariska Member

    Joined:
    Dec 5, 2014
    Messages:
    405
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    Dengan banyaknya hijab shop fashion saat ini, yaitu toko busana muslim yang menjual hijab atau busana khusus perempuan, juga pelengkap lainnya seperti kerudung, sepatu dan lain sebagainya, bisa menjadi magnet bagi perempuan terutama perempuan muslim untuk mengenakan busana yang dianjurkan. Dengan semakin bertambah banyaknya toko khusus yang menjual hijab di banyak tempat ini, dan di dukung dengan banyaknya perancang busana muslim saat ini, memiliki harapan dan tujuan agar semakin bertambah banyak pula perempuan yang mau menutup auratnya.
    [​IMG]
    Hijab dan busana muslim perempuan saat ini juga hadir dengan sedikit sentuhan yang modern. Maksudnya yaitu dengan sedikit sentuhan yang diberi kesan modis untuk menarik perempuan agar pada awalnya suka untuk mengenakannya. Dan juga dengan tujuan agar nantinya menjadi kebiasaan untuk mengenakannya. Karena selain kewajiban bagi perempuan muslim untuk mengenakan hijab, juga agar bisa lebih mengendalikan dan menahan diri.

    Sedikit sentuhan modern yang memiliki kesan modis pada hijab yang banyak di jual di hijab shop fashion saat ini, yaitu dengan menambahkan sedikit bordelan di bagian ujung lengan, atau serasi dengan kerudung yang dkenakan, atau juga dengan paduan warna dan model yang sedikit menarik namun tetap dalam syari’at. Dan ternyata itu bisa membuat banyak perempuan terutama muslimah mengenakan hijab. Baik itu di pakai oleh anak kuliah, pekerja kantoran, Ibu rumah tangga dan yang lainnya.

    Toko yang khusus menjual hijab untuk perempuan saat ini, juga mengandalkan media Internet untuk melancarkan atau meningkatkan usahanya. Salah satunya yaitu dengan menjualnya di toko online khusus. Misalnya online shop hijup.com. Dimana hijup.com menjual atau menyediakan hijab dari perancang busana muslim ternama Indonesia, tentunya dengan brand atau merk sendiri. Dan cara ini juga lebih memudahkan perempuan yang membutuhkan hijab.

    Jual hijab dengan cara online ini menjadi salah satu cara untuk lebih memudahkan para perancang busana muslim mengenalkan busana rancangannya, dan salah satunya ditampilkan dalam acara Indonesia Fashion Week 2016. Juga merupakan keuntungan bagi para pelaku bisnis online, dan juga tentunya kemudahan bagi perempuan yang membutuhkannya. Karena dengan hadirnya online shop seperti ini, konsumen yang tidak memiliki banyak waktu untuk sekedar belanja hijab, bisa mencari, memilih dan membeli hijab kapan saja dengan cara pemesanan yang mudah.
     
  2. yungga19

    yungga19 Active Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    1,455
    Likes Received:
    85
    Trophy Points:
    48
    Hijab modern ya ,.... apakah itu sudah sesuai syariat islam ?
     
  3. rakiwen

    rakiwen Member

    Joined:
    Feb 11, 2016
    Messages:
    576
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    28
  4. masdoni

    masdoni Member

    Joined:
    Mar 11, 2016
    Messages:
    167
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    asalkan tidak Jilbobs yang tidak masalah :D
     
  5. retado

    retado Member

    Joined:
    May 26, 2015
    Messages:
    56
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Indonesia Fashion Week kemarin sempet dateng mau liat beberapa fashion sama mau liat senior yg lagi jadi modelnya *happiness* fashin-fashion kayak gini memang harus banyak inofasi terbaru sih gan
     
  6. barugratisan

    barugratisan Member

    Joined:
    Sep 5, 2014
    Messages:
    617
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
  7. Andi Nugroho

    Andi Nugroho Member

    Joined:
    Jun 26, 2018
    Messages:
    30
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Saat ini kaum hawa dipermudah dengan hadirnya banyak online shop hijab yg menyajikan banyak model dan pilihan warna yg lengkap :)
     
Loading...

Share This Page