Beberapa Pilihan Model Jilbab Instan Terbaru

Discussion in 'General Lifestyle' started by bontilicious, Jan 26, 2018.

  1. bontilicious

    bontilicious Member

    Joined:
    Apr 12, 2013
    Messages:
    39
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    Jilbab merupakan salah satu bagian fashion dalam diri muslimah, yang selalu diperhatikan dalam pemilihannya. Dengan memilih dan memperhatikan jilbab yang akan digunakan, penampilan lebih rapi, cantik dan menarik pun dapat diperoleh para wanita muslimah. Untuk mempermudahkan seorang muslimah dalam menggunakan jilbab, kini banyak para penggiat mode yang telah meluncurkan jenis jilbab instan dipasaran fashion Indonesia. Jilbab ini memiliki cara penggunaan yang simpel, dimana para muslimah hanya cukup memasukkan jilbab kedalam kepala mereka, dan merapikannya, jilbab pun akan siap digunakan untuk berbagai kegiatan yang dilakukan. Bagi Anda yang memang penasaran dengan model jilbab instan terbaru, berikut ini ulasan mengenai model jilbab tersebut.

    [​IMG]

    1. Jilbab instan dengan model Pashmina
    Jilbab yang satu ini diluncurkan untuk menjawab keinginan Anda yang memang gemar menggunakan kerudung dengan bentuk seperti layaknya sebuah selendang. Jilbab instan bentuk pashmina ini sendiri, didesain dengan model yang dapat digunakan secara langsung pada bagian kepalanya, dan memiliki juntaian yang panjang mirip sebuah selendang, dimana pada bagian inilah dapat dibentuk dan dirangkai dengan berbagai model. Jilbab yang satu ini pun dapat Anda temukan dalam beragam motif, serta bahan pembuatan dengan harga yang terjangkau, dan mudah untuk didapatkan pada berbagai toko online khusus yang menyajikan berbagai pakaian muslim didalamnya.

    2. Jilbab instan model rempel
    Jilbab instan terbaru yang satu ini merupakan jilbab instan dengan bentuk berempel pada bagian bawah kerudung, dengan aksen renda pada bagian tersebut. Jilbab yang satu ini biasanya akan banyak digunakan untuk berbagai acara non formal oleh para muslimah, dan cenderung dipilih oleh mereka yang memiliki usia remaja. Bahan pembuatan jilbab renda ini lebih dicenderungkan pada bahan pembuatan yang memiliki bentuk seperti kain kaos, sehingga akan lebih memberikan kenyamanan dalam menggunakannya, karena jilbab akan terasa sejuk ketika digunakan.

    3. Jilbab Instan syar’i

    Kerudung yang satu ini merupakan kerudung langsung pakai, dengan panjang pada bagian kerudung mencapai bagian perut, dengan bentuk bawah yang melebar, sehingga sesuai dengan aturan syar’i, yang kini banyak digunakan oleh seorang wanita muslimah. Jilbab ini diluncurkan khusus bagi mereka yang memang lebih menyukai gaya berbusana muslim syar’i, sesuai dengan aturan yang kini banyak dianjurkan untuk wanita muslimah, karena memang tidak menimbulkan kesan menonjolkan lekukan badan. Jilbab praktis yang satu ini kini pun banyak dijadikan sebagai display utama dalam penjualan berbagai toko online fashion, karena memang banyak dijadikan sebagai bahan perburuan belanjaan oleh wanita muslimah.

    Selain model jilbab praktis diatas, masih terdapat beberapa model lainnya, yang dapat Anda temukan bentuknya dalam sajian yang diberikan oleh berbagai toko online. Bagi Anda yang memang sedang berburu jilbab praktis untuk Anda jadikan sebagai kerudung dalam keseharian Anda, hal pertama yang harus Anda perhatikan dalam pemilihan kerudung ini adalah ukuran dari kerudung tersebut, serta kesesuaian model dan warna dari kerudung dengan baju muslimah yang Anda gunakan. Pastikan bahwa semua hal tersebut memiliki keserasian, sehingga tampilan pun akan menjadi lebih anggun dan mempesona.

    Dalam memilih jilbab instan terbaru, hal lain yang harus Anda perhatikan adalah bahan pembuatan dari jilbab tersebut. Pastikan bahwa Anda memilih bahan pembuatan jilbab yang terbuat dari kain yang sejuk dan mudah menyerap keringat, sehingga nantinya Anda tidak merasa gerah ketika menggunakan jilbab tersebut untuk melakukan berbagai aktivitas dalam keseharian Anda.

    Cari tahu lebih banyak seputar fashion muslimah di blog informasi dan tips terbaru.
     
  2. Samuel Samuel93

    Samuel Samuel93 Member

    Joined:
    Oct 30, 2017
    Messages:
    485
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    bagus banget ya model jilbab instan nya, sayangnya saya cowok jadi gak terlalu kepake hehehe
     
  3. Deasy Dianna

    Deasy Dianna Member

    Joined:
    May 23, 2018
    Messages:
    41
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Kebanyakan sekarang orang lebih pilih model rempel dan Syari ya, kalau pasmina instan kesannya lebih ribet, tapi apapun itu, saat ini industri fashion muslim kita makin berkembang, itu tandanya udah banyak yang berhijab, alhamdulillah...
     
  4. Hadi20

    Hadi20 New Member

    Joined:
    Apr 12, 2016
    Messages:
    17
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    bagus nih untuk di pake kerumah sodara pas lebaran
     
  5. Andi Nugroho

    Andi Nugroho Member

    Joined:
    Jun 26, 2018
    Messages:
    30
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Jilbab instan memang sangat diminati kaum hawa karena cantik & praktis tanpa perlu ribet cara pakainya.
     
Loading...

Share This Page