Tips Cantik Dengan Hijab Modis Tapi Tetap Syar'i

Discussion in 'General Discussion' started by tyand, Jul 29, 2016.

  1. tyand

    tyand Member

    Joined:
    Jan 3, 2016
    Messages:
    107
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    28
    [​IMG]
    Untuk jaman sekarang ini tentu saja siapapun ingin tetap tampil cantik tanpa mengurangi nilai religius, dengan inilah semakin banyak produsen hijab yang memproduksi aneka hijab dengan berbagai model yang modis dan pilihan warna. Pilihan hijab modis namun tetap syar'i bisa untuk saat ini banyak dipilih, karena memiliki pilihan model yang sangat banyak dan tentunya bisa digunakan oleh siapapun tanpa memandang umur.

    Jika anda salah satunya, mungkin anda akan merasakan kesulitan untuk tetap cantik dengan jlbab syar'i, nah ane mau bagi-bagi informasi nih tips memilih hijab yang syar'i namun tetap modis, simak saja informasinya berikut :

    1.Gunakanlah Jilbab Yang Panjang Dan Menutupi Bagian Dada


    Dalam fungsi jilbab yang sebenarnya, jilbab memiliki fungsi untuk menutupi aurat. Bagian dada adalah salah satu bagian aurat yang harus ditutupi. Nah Anda bisa pilih jilbab dengan ukuran yang lebih panjang yang tentunya bisa menutupi bagian dada.

    2.Sebaiknya Gunakan Ciput Atau Daleman Krudung


    Menggunakan daleman krudung atau yang biasa disebut dengan ciput bisa digunakan untuk membuat rambut tidak berantakan, selain itu akan membuat tampilan Anda semakin cantik menawan tanpa harus memikirkan kerudung berantakan dalam waktu cepat.

    3.Hindari Jilbab Yang Tipis Dan Tembus Pandang


    Jilbab untuk saat ini beragam jenis bahannya, nah untuk menggunakan jilbab yang syar’i sebaiknya Anda pilih jilbab dengan bahan yang tebal atau tidak tembus pAndang. Hal ini tentunya berkaitan dengan aurat yang seharusnya ditutupi, seperti rambut. Jika Anda terpaksa menggunakan jilbab dengan bahan yang tipis atau tembus pAndang maka Anda bisa gunakan ciput yang menutupi leher sehingga jilbab tidak terlalu tipis.

    4.Gunakan Jilbab Yang Simple

    Jilbab yang simple tidak hanya cepat ketika digunakan, namun juga akan membuat diri semakin cantik tanpa harus berfungsi untuk menarik lawan jenis. Hal ini tentunya bisa diterapkan untuk orang yang sudah berumur karena akan membuat tampilan menjadi lebih simple tanpa harus mengubahnya menjadi cepat rusak.

    5. Pilihlah warna yang kalem
    Warna-warna soft untuk saat ini banyak dipilih selain terlihat lebih anggun, tentu saja tidak terlalu menimbulkan kesan yang tidak baik. Warna soft ini bisa digunakan oleh siapapun dan tentunya dengan model hijab jenis apapun.

    Itulah informasi yang bisa ane sampaikan, semoga bermanfaat :)
     
  2. Angkasa Bali

    Angkasa Bali Member

    Joined:
    Oct 20, 2014
    Messages:
    787
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    28
  3. Andi Nugroho

    Andi Nugroho Member

    Joined:
    Jun 26, 2018
    Messages:
    30
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Nice artikel, poin yang paling penting dari ulasan di atas adalah :

    1.Gunakanlah Jilbab Yang Panjang Dan Menutupi Bagian Dada
    3.Hindari Jilbab Yang Tipis Dan Tembus Pandang
     
Loading...

Share This Page