Rina Nose Lepas Hijab, Apa Sih Alasan Sebenarnya?

Discussion in 'Infotainment' started by Asyifa Rani, Nov 16, 2017.

  1. Asyifa Rani

    Asyifa Rani New Member

    Joined:
    May 9, 2017
    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Rina nose.jpg

    Berita Hiburan datang dari dunia artis. Presenter cantik Rina Nose memutuskan melepas hijabnya. Sebelum melepaskan hijab yang selama ini sudah dipakainya, Rina mengaku telah berbicara dengan kedua orang tuanya. Ia mengaku beruntung memiliki orang tua yang sangat mengerti dan memahami dirinya.

    "Orang tua, keluarga, sudah tahu lama. Karena hal ini sudah aku diskusikan dengan orang tuaku juga, mereka menyerahkan semua keputusan ke aku. Mereka lebih paham cara berpikir aku. Kami saling menghargai setiap keputusan," kata Rina saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

    Dalam sesi curhatnya bersama Deddy Corbuizer dalam program UCeleb Talk, UC News Rina Nose curhat habis-habisan bahkan mengatakan alasannya membuka hijab.

    Namun alasannya tidak dikatakan secara lisan oleh Rina, hanya melalui tulisan Rina membeberkan alasannya kepada Deddy. Sehingga hanya Deddy yang membaca apa sebenarnya alasan Rina membuka hijab.

    Setelah menghela nafas Deddy mengatakan kalau alasan ini sangat berat, dan setelah mengetahui alasannya Deddy mengatakan bahwa hanya akan tersenyum mengetahui keputusan Rina Nose tersebut.

    Rina sendiri membantah terlibat kontrak di stasiun televisi lain yang mengharuskannya melepas jilbab. "Enggak ada. Begini, ya, kalau ada yang mengamati aku dari awal berkarier dari sebelum 2006, mereka akan tahu karier aku tuh enggak ada yang tiba-tiba pluk naik, pluk turun. Enggak ada persoalan hidup, cuma memang yang dilihat masyarakat kan soal perceraian, soal tidak jadi menikah, akhirnya membuat kesimpulan sendiri."

    "Saya harus melucu, sementara saya seperti dihukum oleh pemikiran-pemikiran dari orang-orang yang berpikiran buruk kepada saya," tutur Rina Nose.
     
  2. davidrahman

    davidrahman Member

    Joined:
    Jun 4, 2014
    Messages:
    899
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    alasanya lepas hijab bikin penasaran nih
     
  3. Rinda Septiani

    Rinda Septiani Member

    Joined:
    Apr 24, 2017
    Messages:
    832
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    Yang terbaik aja buat teh rina apapun alasannya
     
  4. Andi Nugroho

    Andi Nugroho Member

    Joined:
    Jun 26, 2018
    Messages:
    30
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Wah, sayang banget ya, padahal ada model hijabnya lohh "Jilbab Hoodie Rina Mutiara" di website kami.
     
Loading...

Share This Page