Honda CRV! Primadona Baru Mobil SUV

Discussion in 'Otomotif' started by Aldi Sutanto, Jan 16, 2017.

  1. Aldi Sutanto

    Aldi Sutanto Member

    Joined:
    Aug 19, 2014
    Messages:
    376
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    28
    Honda mulai berkompetisi di industri otomotif dengan mengeluarkan mobil-mobil berkualitas. Kini, tidak hanya Toyota dan Daihatsu yang memegang peranan dalam dunia otomotif Indonesia, tapi juga Honda. Sebut saja mobil Honda Mobilio atau Honda Jazz yang kini sudah ramai kita temukan di jalan-jalan. Untuk dikalangan tipe mobil SUV, apalagi kalau bukan mobil CRV yang juga tidak kalah populer dan dipakai oleh banyak orang. Honda CRV kini telah tiba pada seri Gen 3 yang merupakan penerus dari seri sebelumnya, yakni Gen 2. Honda CRV sudah hadir di Indonesia selama 4 tahun dan masih menjadi salah satu mobil keluarga favorit bagi banyak orang. Maka dari itu tidak heran jika mobil ini masih banyak dicari di tempat jual beli mobil bekas online, sebab memang baik bekas maupun baru, mobil ini selalu diminati. Lalu apa saja sih kelebihan Honda CRV ini? Yuk kita bahas di bawah :

    [​IMG]

    1.Mesin

    [​IMG]


    Dari segi mesin, mobil ini memiliki mesin yang sangat berkualitas, yakni mesin dengan kode R20A yang memiliki kapasitas 2,0 loiyter dan 2,4 liter. Dengan mesin ukuran segitu, Honda CRV ini memiliki kekuatan tenaga sebesar 150 HP dengan putaran mesin 4.200 RPM dan torsi 197 Nm. Dengan spesifikasi mesin mobil yang berkualitas ini tentu mobil ini punya tenaga yang kuat dan bisa dibawa dalam berbagai medan jalan yang beragam di Indonesia, khususnya Jakarta. Oleh karena itu mobil ini sangat cocok sekali untuk dipakai di kawasan Asia Tenggara.

    2. Eksterior

    [​IMG]


    Jika kita berbicara eksterior, maka kelebihan utama dari mobil CRV ini adalah desain eksteriornya yang elegan. Desainnya cenderung aerodinamis dan punya wheelbase yang lebih pendek mengeluarkan kesan sporty pada mobil ini. Tidak hanya sampai disitu, untuk ukuran jendela mobil ini juga punya kelebihan. Ukuran jendela yang besar membuat mobil ini tetap terlihat elegan, padahal biasanya mobil yang punya jendela cenderung besar akan kelihatan sangat aneh.

    3. Interior

    [​IMG]


    Jika Anda memakai mobil Honda CRV ini untuk keluarga, maka sangat cocok sekali sebab mobil punya kabin yang sangat lapang sehingga bisa memuat 7-8 orang. Kemudian handlingnya seperti mobil sedan sehingga memudahkan kita dalam mengendarainya. Untuk urusan fitur keselamatan, mobil ini sangat lengkap karena Honda benar-benar memperhatikan keselamatan semua orang di dalam mobil, tidak hanya pengendara.

    Itulah 3 spesifikasi umum mobil Honda CRV yang wajib Anda ketahui. Secara mesin dan kenyamanan, mobil ini tetap jadi yang terdepan. Bagi Anda yang tinggal di Jakarta, mobil ini sangat tepat untuk digunakan sebagai kendaraan utama karena CRV punya body besar sehingga sesuai dengan jalanan Jakarta yang suka banjir. Bagi Anda yang berniat kredit mobil bekas di Jakarta atau pun membelinya secara lunas, Honda CRV bekas kini dibanderol dengan harga sekitar 180 jutaan untuk varian mesin 2,4 liter. Sedangkan untuk 2,0 liter, dibanderol dengan harga 160 jutaan. Bagaimana? Berniat membeli mobil CRV bekas?
     
  2. Nayfa_Trans

    Nayfa_Trans Member

    Joined:
    Jan 10, 2017
    Messages:
    315
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    CRV kapasitas nya besar memang membuat lega penumpang
     
  3. gerijogja

    gerijogja Member

    Joined:
    Mar 19, 2017
    Messages:
    136
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
  4. Roby Ramadhan

    Roby Ramadhan Member

    Joined:
    Feb 1, 2017
    Messages:
    124
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    Semakin banyak tempat jual mobil bekas saat ini, tapi ane ga tau dah yang bagus yang mana. 1 bulan terakhir cari mobil CRV di beberapa gerai mobil online, seperti momobil, mobil88 sama mobil123. Mungkin agan dan aganwati ada yang mau jual, jadi bisa langsung COD dan ga ada biaya tambahan.. hehe
     
Loading...

Share This Page