Ketahui Makanan Ini Bisa Mengakibatkan Miss V Berbau Tidak Sedap

Discussion in 'Health & Medical' started by Rinda Septiani, Feb 15, 2018.

  1. Rinda Septiani

    Rinda Septiani Member

    Joined:
    Apr 24, 2017
    Messages:
    832
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    Kewanitaan yang berbau tidak sedap bukan hanya membuat tidak nyaman dan percaya diri namun perlu diwaspadai bila kewanitaan yang berbau tidak sedap juga merupakan gejala dari penyakit lain.

    Ada banyak faktor yang menyebabkan kewanitaan mengeluarkan bau yang kurang sedap dari malas-nya wanita menjaga kebersihan organ intim nya, hingga faktor asupan konsumsi makanan diketahui ada beberapa makanan yang bisa mengakibatkan kewanitaan menjadi berbau kurang sedap berikut diantaranya.

    1. Daging Merah
    Konsumsi daging merah akan membuat produksi keringat semakin meningkat dan hal ini tentu akan mempengaruhi aroma tubuh, tidak terkecuali organ kewanitaan. Tak hanya itu daging merah juga dapat meningkatkan level pH alami pada kewanitaan yang bisa berakibat tidak baik untuk kewanitaan.

    2. Kari
    Makanan penyebab bau kewanitaan yang selanjutnya ialah kari, makanan yang satu ini sungguh banyak penggemarnya ini karena rasanya yang enak karena banyak menggunakan rempah-rempah. Namun untuk para wanita sebaiknya sedikit hati-hati sebab kari ini bisa membuat kewanitaan menjadi berbau kurang sedap.

    3. Makanan Dengan Gula Berlebih
    Yang selanjutnya ialah makanan yang mengadung gula berlebih terlalu banyak konsumsi gula akan meningkatkan risiko kewanitaan terkena infeksi bakteri, terlebih untuk Anda wanita yang terkena diabetes. WHO menyarankan untuk konsumsi gula tidak lebih dar enam sendok teh per-harinya untuk orang dewasa.

    Agar organ kewanitaan tidak mengeluarkan bau yang kurang sedap ada baiknya untuk selalu menjaga kebersihan dan kelembapan organ intim.

    Sekian semoga bermanfaat :)
     
  2. Jooy

    Jooy Member

    Joined:
    Jun 15, 2014
    Messages:
    74
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
  3. Rinda Septiani

    Rinda Septiani Member

    Joined:
    Apr 24, 2017
    Messages:
    832
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    Iya bener sekali mba :)
     
Loading...

Share This Page