Membuat Safelink Mudah Dengan AdSafe Click

Discussion in 'Online Business' started by DeVoresyah ArEst, May 30, 2018.

  1. DeVoresyah ArEst

    DeVoresyah ArEst New Member

    Joined:
    May 30, 2018
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Halo,
    Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa kita tidak bisa memasang kode iklan AdSense pada blog download seperti download film, lagu, game, dan lainnya. Maka dari itu Safelink sebagai tempat alternatif untuk memasang iklan AdSense, nantinya link download akan diarahkan ke safelink terlebih dahulu sebelum menuju link aslinya.

    Lalu apakah membuat safelink sulit? Tidak, kita bisa sangat mudah membuat safelink di AdSafe Click. Disana kita bisa membuat safelink milik kita sendiri, GRATIS. Yap gratis, kita tidak dipungut biaya sama sekali untuk membuatnya. Dan kita bisa memasang kode iklan milik kita sendiri, tentunya hal ini akan berbeda sekali jika kita menggunakan safelink milik orang lain dimana iklannya juga milik orang lain. Kita hanya dibayar sebagian saja, tidak full.


    Sedangkan jika kita memiliki safelink sendiri dan memasang kode iklan milik kita sendiri, tentu sudah pasti kita yang akan menerima seluruh pembayarannya. Tanpa dibagi ke pihak manapun.

    [​IMG]

    Apa itu AdSafe Click?
    AdSafe Click adalah sebuah situs Layanan pembuatan blog safelink converter. AdSafe Click menyediakan beberapa pilihan package, yakni Free, Premium, dan VIP. AdSafe Click menawarkan solusi untuk kita yang memiliki blog niche download yang mana tidak bisa dipasangi kode AdSense.

    Dengan menggunakan Layanan AdSafe Click, kita akan tetap bisa mendapatkan earning AdSense meskipun blog dengan niche yang tidak sesuai kebijakan AdSense. Selain itu, ada package Free yang bisa kita coba gratis. Kita tidak perlu mengeluarkan biaya apapun dalam pembuatannya, tanpa modal kita sudah bisa memiliki safelink kita sendiri.

    Layanan AdSafe Click juga memberikan Unlimited Bandwith dan tidak mudah down, kecuali jika terjadi masalah teknis mengenai domain seperti Nameservers atau DNS. AdSafe Click juga memiliki enkripsi link yang berbeda dari safleink pada umumnya, sistem enkripsinya menggunakan AES Encryption dimana tidak mudah untuk didekripsi.

    Apa itu AES Encryption?
    Dalam kriptografi, Advanced Encryption Standard (AES) merupakan standar enkripsi dengan kunci-simetris yang diadopsi oleh pemerintah Amerika Serikat. Standar ini terdiri atas 3 blok cipher, yaitu AES-128, AES-192 and AES-256, yang diadopsi dari koleksi yang lebih besar yang awalnya diterbitkan sebagai Rijndael. Masing-masing cipher memiliki ukuran 128-bit, dengan ukuran kunci masing-masing 128, 192, dan 256 bit. AES telah dianalisis secara luas dan sekarang digunakan di seluruh dunia, seperti halnya dengan pendahulunya, Data Encryption Standard (DES).

    Ada 10, 12, atau 14 putaran (round) dalam AES. Jumlah kitaran ini sesuai dengan ukuran kunci yang digunakan. Setiap putaran menjalankan fungsi - fungsi berikut:

    • Penggantian Byte yang sama seperti DES
    • Peralihan = Pertukaran baris
    • Campur Jalur = Peralihan Kiri & XOR Bit-bit.
    • Penambahan Subkunci = XOR Bagian Kunci dengan Keputusan Kitaran
    AES juga digunakan sebagai sistem enkripsi pada virus yang sedang trend yakni ransomware, seperti cerber ransomware, dan malware lainnya yang mengenkripsi data pada pc. AES sendiri susah didekrip lantaran membutuhkan master key atau kode passphare. Maka dari itu pada layanan safelink kami menerapkan sistem enkripsi AES.

    Keuntungan bagi Publisher
    Dapatkan Penghasilan AdSense Dari Blog Download
    Blog yang bertemakan download seperti download film, lagu, software bajakan, dan lain-lain biasanya melanggar Kebijakan dari AdSense, maka dari itu agar tetap bisa mendapatkan penghasilan dari AdSense pada blog download Anda dapat dengan mudah menggunakan safelink dan membuatnya gratis di AdSafe Click. Selain itu juga Anda bisa mendapatkan keuntungan lebih banyak menggunakan safelink yang dipasangi iklan AdSense.

    No Diskspace & No Bandwith
    Bila membuat situs safelink sendiri yang menggunakan hosting, biasanya yang ditakuti yakni perihal Diskspace dan Bandwith. Diskspace digunakan untuk menyimpan file-file keperluan situs dan Bandwith yakni kapasitas trafik yang dapat ditampung oleh hosting. Namun dengan menggunakan layanan AdSafe Click, Anda tidak perlu memikirkan Bandwith maupun Diskspace karena pada layanan kami itu semua tidak ada.

    Tema yang Dapat Dipilih

    Anda bisa memilih tema mana yang akan digunakan, kami menyediakan berbagai jenis tema dengan berbagai model layout yang bisa Anda pakai pada safelink milik Anda. Untuk pengguna VIP dapat meminta pembuatan tema gratis.

    Auto Converter

    Kami memiliki script untuk mengkonversi seluruh link agar melalui safelink terlebih dahulu, jadi Anda tidak perlu mengubah link satu per satu.

    Iklan Selain AdSense

    Apabila Anda masih belum memiliki akun AdSense Full Approve, layanan kami memberikan fitur yang lebih baik yakni Anda dapat memasang jenis iklan apapun selain AdSense seperti Revenuehits, Poptm, Popcash, Popads, Banner, dan lain-lain. Jadi untuk mendapatkan keuntungan dari iklan yang dipasang tidak harus menggunakan AdSense.

    Dapatkan Lebih Banyak Klik

    Layanan kami memberikan solusi bagi Anda yang memiliki jumlah klik sedikit per harinya. Template safelink yang kami sediakan memiliki berbagai macam fitur dan keunggulan yang berbeda, dengan menggunakan template yang sesuai Anda bisa lebih banyak mendapatkan jumlah klik iklan sehingga bisa memaksimalkan pendapatan Anda sebagai Publisher. Tata letak disetiap template berbeda-beda.

    Diskon Rp 25.000 Setiap Pembelian Package Premium & VIP
    KODE: RELAUNCH

    - DEMO -
     
  2. Jooy

    Jooy Member

    Joined:
    Jun 15, 2014
    Messages:
    74
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    wah mantab juga nihhhh, tapi tetep aing ma ga ngerti yg gini2an
     
  3. Hari Agustomo Nugroho

    Hari Agustomo Nugroho Active Member

    Joined:
    Mar 13, 2015
    Messages:
    1,195
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Jadi semangat lagi yang punya blog download, mantap nih*bagus*
     
  4. DeVoresyah ArEst

    DeVoresyah ArEst New Member

    Joined:
    May 30, 2018
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    semangat gan *dancewithme*
     
Loading...

Share This Page