Cara Servis Motor Injeksi “Agar Selalu Awet Dan Prima”

Discussion in 'Otomotif' started by isamhisyam, May 6, 2018.

  1. isamhisyam

    isamhisyam Guest

    Cara Servis Motor Injeksi “Agar Selalu Awet Dan Prima” – Untuk pembahasan kali ini kami akan mengulas mengenai bagaimana cara servis motor injeksi agar selalu awet dan prima, nah agar lebih memahami dan mengerti simak ulasannya di bawah ini.

    Sepeda motor merupakan kendaraan beroda dua yang digerakkan oleh sebuah mesin. Yang letak kedua roda sebaris lurus dan pada kecepatan tinggi sepeda motor tetap stabil disebabkan oleh gaya giroskopik.

    Sedangkan pada kecepatan rendah, kestabilan atau keseimbangan sepeda motor bergantung kepada pengaturan serang oleh pengendaranya. Dalam penggunaan sepeda motor di Indonesia sangat populer karena untuk harganya sendiri relatif murah, terjangkau untuk sebagian besar kalangan dan penggunaan bahan bakarnya serta biaya operasionalnya pun cukup hemat.

    Nah Untuk hal ini kita pasti semua mengetahui, bahwa sepeda motor injeksi untuk saat ini sangat banyak sekali peminatnya serta telah menjadi keinginan sebagai orang untuk mempunyainya.

    Pastinya memiliki alasan..?? karena pada sepeda motor injeksi memiliki banyak kelebihan yang salah satunya ialah dengan keiritan bahan bakar. Nah dari sinilah muncul pertanyaan yakni apa motor injeksi yang paling irit…???

    Akan tetapi kamu juga wajib untuk mengetahui kalau motor injeksi seperti Yamaha Mio J, Yamaha Vixion serta Honda Beat Injeksi dalam hal ini wajib rajin di servis agar tidak terjadi kerusakan yang dapat mengganggu aktifitas berkendara anda saat dikendarai.

    Nah dari sinilah muncul pertanyaan kembali yakni apabila motor injeksi telah mengalami kerusakan, lalu bagaimana cara servis motor injeksi sendiri…???

    Panduan Servis Pada Motor Injeksi Sendiri Dengan Baik Dan Benar

    Untuk hal ini tergantung apa kerusakan yang terjadi serta beberapa waktu lalu liberindonesia juga telah memberikan bagaimana cara paling lengkap dalam menangani kerusakan sepeda motor injeksi yang diantaranya sebagai berikut yaitu:
    • Cara setting motor injeksi dengan menggunakan laptop.
    • Cara menanggulangi motor injeksi yang mogok.
    • Dan penyebab serta cara menanggulangi motor injeksi mati total.
    Yang berdasarkan faktanya, dalam cara servis sepeda motor injeksi tidak jauh berbeda dengan servis motor biasa yang artinya sering melakukan perawatan pada motor mulai dari mengganti oli mesin, dengan membersihkan karburator, mengganti kampas rem serta masih banyak lagi dan tergantung mana yang harus diganti. Apabila anda sering menservis motor injeksi, maka dengan seperti itu motor injeksi anda akan tahan lama dan performanya akan tetap selalu terjaga.

    Demikianlah pembahasan mengenai Cara Servis Motor Injeksi “Agar Selalu Awet Dan Prima” semoga dengan adanya ulasan tersebut dapat berguna dan bermanfaat bagi anda semua terima kasih banyak, atas kunjungannya.
     
  2. Explore Wisata

    Explore Wisata Member

    Joined:
    Jan 30, 2017
    Messages:
    429
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    wah kebetulan nih, motor gua juga ijeksi
     
  3. rosyad

    rosyad Active Member

    Joined:
    Dec 30, 2016
    Messages:
    1,106
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    48
    kalau bisa buat artikel beda dengan isi website mu, bisa" web mu gk naik page one, sekalipun naik gak tahan lama. Usahamu jadi percuma
     
  4. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,264
    Likes Received:
    157
    Trophy Points:
    63
    Kebanyakan motor keluaran baru menggunakan injeksi
    beda dengan yang lama masih menggunakan karburator
     
Loading...

Share This Page