Cara Mendapatkan Uang dari Internet

Discussion in 'Internet Marketing' started by siddiqrn, Mar 27, 2018.

  1. siddiqrn

    siddiqrn Member

    Joined:
    Mar 27, 2018
    Messages:
    62
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    #1 Menjadi Seorang Penulis


    [​IMG]


    Jika Anda hobi atau bahkan punya bakat dalam hal tulis menulis seperti membuat berita, puisi, pantun, dll. Anda manfaatkan bakat tersebut, karena menjadi seorang penulis di internet bisa mendapatkan uang.


    Misalnya Anda bisa mencoba menjadi seorang blogger seperti yang Saya lakukan sekarang. Menjadi seorang blogger itu gampang, Anda hanya perlu menulis sesuatu hal yang bermanfaat bagi orang banyak, dengan begitu blog tersebut akan terkenal.


    Selain itu, Anda bisa juga menulis di website orang lain. Silahkan masuk ke 3 Situs yang Terbukti Membayar Mahal Penulis


    #2 Menjadi Seorang Youtubers


    [​IMG]


    Pada saat ini sedang trend - trend nya media hiburan atau informasi berupa video yaitu YouTube. Disana banyak sekali video seperti Vlog yang sekarang lagi ngtrend atau mungkin video gaming. Nah bagi Anda yang punya bakat membuat dan mengedit video, gunakan bakat tersebut untuk bergabung di dunia YouTube.


    Karena banyak orang yang sukses setelah menjadi seorang Youtuber. Anda bisa memulai nya dengan membuat video sesuai hobi. Misalnya Anda adalah seorang gamers, silahkan buat video saat Anda bermain game lalu upload ke YouTube.


    Mungkin artikel Cara Mendapatkan Uang dari Youtube bagi Pemula akan berguna bagi Anda yang tertarik untuk menjadi seorang youtuber


    #3 Berjualan


    [​IMG]


    Setelah adanya internet, muncul lah website - website jual beli online seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak, dll. Selain itu, muncul juga beberapa sosial media seperti Facebook, Twitter, dll yang memungkinkan kita untuk berinteraksi.


    Nah bagi Anda yang punya bakat dalam menjual suatu produk, silahkan gunakan internet dengan sebaik - baiknya. Memang kombinasi yang sempurna ketika seorang pedagang bisa memanfaatkan toko online dan sosial media, karena Anda bisa menjual produk di toko online lalu melakukan promosi gratis di sosial media.


    Mungkin artikel Tips Jitu Promosi di Sosial Media, bisa berguna bagi Anda yang ingin membuat online shop



    Bukan hanya menjual suatu barang, tapi Anda juga bisa menjual suatu karya misalnya foto atau gambar. Ada sebuah website yaitu Shutterstock, dimana website tersebut memungkinkan orang untuk menjual karya nya, misalnya vector, logo, dll.


    Mungkin itulah sekilas mengenai 3 Cara Mendapatkan Uang dari Internet yang Terbukti, semua pekerjaan akan terasa ringan apabila dikerjakan dengan ikhlas dan sesuai dengan diri kita sendiri. Jadi pilihlah pekerjaan yang menurut Anda cocok dan jangan lupa untuk terus berusaha, karena semuanya tidak ada yang instan.
     
    Last edited by a moderator: Mar 28, 2018
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,264
    Likes Received:
    157
    Trophy Points:
    63
    Banyak cara mendapatkan uang lewat internet, menjadi blogger juga dropshiper, menjadi partner afiliasi juga menjadi salah satu cara mendpatkan uang dari internet, kalau ane menjadi trader forex ini juga salah satu cara mendapatkan uang dari internet, sekarang trading di firewoodfx
     
  3. kusumarga

    kusumarga Member

    Joined:
    Jul 7, 2015
    Messages:
    761
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    28
    di era digital saat ini ane rasa hampir semua kegiatan 'mencari uang' dilakukan melalui internet.
    kita kirim proposal penawaran saja sudah menggunakan internet (email) :D
     
  4. zakaria79

    zakaria79 Guest

    Saya lebih suka usaha dengan menjadi penulis.
     
  5. siddiqrn

    siddiqrn Member

    Joined:
    Mar 27, 2018
    Messages:
    62
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Bener, di zaman sekarang ini banyak banget yang bisa menghasilkan uang, kalau saya termasuk ke blogger
     
  6. Roby Ramadhan

    Roby Ramadhan Member

    Joined:
    Feb 1, 2017
    Messages:
    124
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Mudah-mudahan bisa membantu. Daftar
     
Loading...

Share This Page