Tipa Memilih Baju Gamis Untuk Anak - Anak

Discussion in 'General Discussion' started by Abimanyu, Mar 25, 2018.

  1. Abimanyu

    Abimanyu New Member

    Joined:
    Mar 25, 2018
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Memberikan yang terbaik untuk anak adalah sebuah keharusan, termasuk di dalamnya adalah memilih pakaian untuk anak. Contoh memilih sebuah baju gamis untuk putri kita tercinta. Hendaknya kita perlu memperhatikan beberapa hal yang ingin saya tulis dalam ulasan singkat mengenai tips memilih baju gamis untuk anak.

    Berbagai macam jenis pakaian kini kita bisa temukan di toko atau swalayan dekat rumah kita, tidak terkecuali model gamis untuk anak. Dapat dengan mudah kita jumpai dipasaran. Berikut beberapa tips dari saya yang bisa jadi bermanfaat untuk anda.

    1. Memilih model yang tepat

    Arus globalisasi dan mudahnya akses informasi ternyata juga tidak sepenuhnya membawa dampak baik. Banyaknya model baju gamis yang terkontaminasi dan dipadukan dengan budaya serta model glamor membuat anak – anak terlihat seperti orang dewasa. So jangan salah pilih model, jika anda memilih baju gamis yang tidak merubah tampilan anak – anak menjadi lebih dewasa, berarti anda tepat.

    2. Memilih bahan yang nyaman

    Setelah anda memilih model yang tepat untuk anak anda, jangan lupa pilih juga bahan yang nyaman. Baju gamis merupakan baju yang cukup rapat, sehingga apabila bahan yang digunakan panas, anak – anak akan menjadi rewel dan ingin dilepaskan. Anda bisa pilih bahan katun jepang yang nyaman dan cukup adem, seperti produk baju gamis anak rifara yang menggunakan katun jepang ori.

    3. Sesuaikan dengan ukuran badan anak

    Dalam memilih model gamis yang tepat bagi anak kita perlu menyesuaikan gamis dengan ukuran badan anak. Jangan membeli gamis yang terlalu longgar/ terlalu sempit. Kalau gamisnya terlalu longgar misalnya gamisnya terlalu panjang maka aktivitas anak akan terganggu anak bisa saja jatuh karena menginjak bagian bawah gamis. Jika gamis terlalu sempit maka anak akan merasa sesak dan sulit untuk melakukan aktivitasnya. Jadi sebelum membeli gamis mintalah size pack kepada penjual gamis kemudian ukurlah badan anak karena setiap anak pertumbuhannya berbeda dengan yang lain sedangkan size pack biasanya dibuat berdasarkan ukuran rata2 anak pada umumnya. Jadi bisa saja ukuran badan anak lebih besar atau lebih kecil jika dibandingkan dengan size pack yang ada.
     
  2. HanyaSatu

    HanyaSatu Member

    Joined:
    Aug 28, 2017
    Messages:
    896
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Baju Untuk Anak memang harus khusus yaa, jangan sampai sembarangan karena kulit anak itu sangat" sensiif, yah... ada harga ada kualitas lag
     
  3. Abimanyu

    Abimanyu New Member

    Joined:
    Mar 25, 2018
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Benar sekali gan, untuk anak kita sebaiknya berikan yang terbaik ya gan
     
  4. Fahmi Alfarizi

    Fahmi Alfarizi Member

    Joined:
    Jan 20, 2017
    Messages:
    272
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
  5. retado

    retado Member

    Joined:
    May 26, 2015
    Messages:
    56
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    selain 3 tips pilihan di atas, jangan lupa juga tentang kualitas bahan yang digunakan seperti bahan bahan yang berkualitas di sediakan hilon indonesia
     
    Last edited: Apr 5, 2018
Loading...

Share This Page