Lagu "Heaven" - Comebacknya 3 Penyanyi Pop Papan Atas

Discussion in 'General Discussion' started by permatakute, Mar 9, 2018.

  1. permatakute

    permatakute Member

    Joined:
    Nov 29, 2016
    Messages:
    231
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Ada kejutan spesial nih di hari Valentine dari tiga musisi papan atas Indonesia. Rendy Pandugo, Isyana Sarasvati, dan Afgan berkolaborasi menghasilkan lagu Heaven.

    “Heaven” – comebacknya 3 penyanyi pop papan atas

    Setelah dibuat menunggu, akhirnya single maut hasil kolaborasi Afgansyah Reza, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo pun tiba, Heaven. Menariknya, Isyana mengungkap kalau ia hadir ketika Afgan dan Rendy tengah mengalami buntu ide untuk menggarap materi baru mereka. "Awal mulanya lumayan seru dan surprising banget, karena ini seharusnya workshop antara Rendy dan Afgan doang, tapi ternyata mereka stuck. Akhirnya yang mereka lakukan adalah menelpon aku, iseng, tadinya untuk nemenin aja, seru-seruan, dan kebetulan aku bisa karena biasanya aku kalo nggak ada apa-apa ya di rumah," ujar Isyana. "Jadi pada saat itu, tim label nyaranin untuk telpon Isyana, lalu pas sampe studio baru ada ide, ya udah kita bikin aja bertiga. Awalnya dari situ. Tapi dari awal kita ngobrol-ngobrol dulu, sharing, catching up bareng," tambah pelantun “X”, saat ditemui bersama Isyana dan Rendy di Sony Music, Wisma GKBI (19/2).

    Kata Isyana lagu ini adalah hasil buah pikir mereka bertiga

    Musisi lulusan Nanyang Academy of Fine Arts ini mengakui bahwa project ini murni hasil dari buah pikir mereka bertiga di dalam studio. "Kita saling melengkapi, ngunci diri kita bertiga di studio, brainstorming bareng-bareng, main-main melody, buat lirik, bener-bener pure collaboration," kata Isyana. Dalam proses penggarapan, mereka merasakan mendapat banyak kemudahan saat menjalani proses penciptaan lagu. Yap, pasalnya lagu ini melibatkan dua label musik besar sekaligus di mana Afgan berasal dari Trinity Optima Production, sedangkan Isyana dan Rendy dari Sony Music. "Ya itu, every single things in love bring joy and happiness. Kadang orang liat cinta terlalu complicated, terlalu pusing. Ya dengan dengerin lagu ini, jadi kalian inget lagi bahwa hal-hal kecil, kaya dia ada di sebelah kita dan senyuman dia aja bisa buat kita bahagia, serasa di heaven," jelas pelantun “Lembaran Buku” saat ditanya mengenai makna dari single Heaven.
     
  2. Muhammad Tamyiz

    Muhammad Tamyiz Member

    Joined:
    Jun 6, 2017
    Messages:
    31
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    8
    Mastah Yang Satu Ini Memang Sangat Luar Biasa .....
     
    permatakute likes this.
Loading...

Share This Page