Desain Tempat Tidur Anak Perempuan

Discussion in 'General Business' started by Nurulain Farhana, Aug 20, 2016.

  1. Nurulain Farhana

    Nurulain Farhana New Member

    Joined:
    Aug 2, 2016
    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Setiap anak perempuan ingin mempunyai kamar tidur sendiri yang dekorasi atau desainnya sesuain dengan keinginannya. Ada banyak tempat tidur yang tersedia khusus untuk anak perempuan yang dijual di toko-toko furniture kamar tidur interior rumah.

    Desain gaya perempuan sangat berbeda dari desain tempat tidur anak laki-laki dalam hal bentuk, warna, dan pola oleh sebab itu ada pula perusahaan mebel yang membuat kamar tidur set dengan dekorasi yang cocok untuk buah hati anak perempuan anda.

    Tempat tidur yang dibuat untuk anak perempuan tersedia dalam berbagai jenis pilihannya dari mulai desain yang paling sederhana hingga desain kamar tidur berkarakter yang sangat unik. Saat anda memberikan dekorasi di dalam kamar anak anda ada beberapa hal yang harus diperhatikan salah satunya sebagai berikut :

    Ukuran
    [​IMG]

    Memperhatikan ukuran ruangan saat mendekorasi kamar anak anda tentu itu hal yang sangat penting karena hal itu yang menjadi salah satu trik khusus untuk memberikan kenyamanan di dalam kamar tidur. Untuk anda yang memberikan dekorasi minimalis pilihlah kamar tidur yang sesuai dengan dekorasi rumah anda.

    Bentuk
    [​IMG]

    Anak perempuan biasanya lebih menyukai hal yang bentuknya menarik, apalagi tempat tidur berkarakter tentu akan menjadi tempat tidur yang sangat disukainya. Atau jika anda kurang senang dengan pilihan anak anda bisa menggunakan model tempat tidur yang lainnya yang bisa digunakan jangka waktu lama.

    Dekorasi
    [​IMG]

    Kebanyakan anak perempuan lebih memilih warna pastel seperti pink dan ungu muda, tetapi setiap anak adalah individu sehingga dekorasi kamar anak perempuan Anda harus menjadi petualangan untuk Anda dan gadis kecil Anda.

    Pola dan Motif
    [​IMG]

    Anak-anak perempuan biasanya sangat senang dengan motif feminin dan pola yang dapat dilukis di dinding atau furnitur dan direplikasi dalam lembaran yang cocok. Anda bisa memilih motif atau cat dinding seperti yang diinginkan buah hati anda. Apalagi saat ini banyak tersedia wallpaper yang memudahkan anda memberikan dekorasi menarik di dalam kamar buah hati anda.
     
  2. miftah09

    miftah09 New Member

    Joined:
    Jun 30, 2016
    Messages:
    24
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    anak perempuan memang rada harus bermotif yah, seperti anak kawan saya justru dia membuat kamarnya menjadi lebih adem menggunakan atap berongga jadi anaknya juga tidak kepanasan di siang hari malah cenderung sejuk
     
  3. Samuel Samuel93

    Samuel Samuel93 Member

    Joined:
    Oct 30, 2017
    Messages:
    485
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    apapapun yang berhubungan ama perempuan, kebanyakan emang harus lebih ceria dan berwarna ya :D
     
Loading...

Share This Page