Lengkapi Dapur dengan Blender Daging, Simak Harganya!

Discussion in 'Cooking' started by Nandadc42, Jan 23, 2018.

Tags:
  1. Nandadc42

    Nandadc42 Member

    Joined:
    Dec 2, 2016
    Messages:
    48
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Meat grinder merupakan alat untuk mengolah daging, baik daging sapi, daging ayam, daging ikan (tanpa duri) dengan teknik giling dan dihancurkan sampai menjadi lembut dan halus. Selain itu, alat penggiling bisa juga memiliki beberapa fungsi lain yang umumnya masih berhubungan dengan olahan makanan.

    Biasanya, blender daging juga dapat digunakan untuk menggiling biji-bijian, kacang-kacangan, ubi-ubian hingga sayuran. Berdasar cara kerjanya, mesin penggiling daging dibedakan menjadi manual dan otomatis.

    Dengan adanya penggiling daging di dapur Anda, tentunya akan membantu saat akan memasak olahan daging yang juga sangat beragam jenisnya antara lain bakso, sosis, burger atau menu lain. Harga Blender Daging ini pun juga beragam yang tentunya memudahkan Anda untuk mengatur dengan budget yang sudah Anda siapkan.

    Daftar Harga Blender Daging Terbaru
    Berikut ini Kilas Harga rangkum untuk anda harga blender daging terbaru:

    Penggiling Daging Manual
    Alat yang memiliki 2 lempengan berbeda untuk hasil hasil giling sesuai keinginan (halus atau kasar). Lempengan yang terpasang pada mulut penggiling ini terbuat dari bahan stainless steel dan mudah dilepas pasang. Alat ini juga dapat ditempel pada kaca ataupun keramik untuk handling yang lebih stabil karena menggunakan karet penghisap yang dapat dikunci pada bagian bawah blender.

    Kunci tersebut juga berfungsi sebagai alat pengaduk. Menggunakannya, Anda cukup masukkan irisan daging ataupun bumbu dalam wadah, kemudian memutar tuas menggunakan kekuatan tangan Anda. Selanjutnya, hasil gilingan keluar dari bagian mulut penggiling di samping.

    [​IMG]

    Alat penggiling ini mudah dibongkar pasang untuk dicuci dengan bahan dari plastik dan stainless. Blender daging ini tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu hijau dan merah. Alat penggiling manual yang diharga sekitar Rp 75.000 ini dapat mengolah bahan seperti daging sapi, daging ayam, daging babi, ikan presto, sayuran hingga kacang-kacangan.

    Chopper Oxone OX-272 Jumbo
    Penggiling daging buatan Oxone dengan seri OX-272 ini menggunakan daya listrik sekitar 250 watt, tidak akan banyak membuang energi Anda. Bermacam bahan dapat Anda olah seperti halnya daging, ikan, keju, bahkan membuat sosis sekalipun. Dengan daya tampung 1.2 liter, alat ini akan semakin menghemat waktu Anda di dapur. Dilengkapi pula wadah untuk penyimpanan kabel untuk menghindari kerusakan akibat kabel yang putus.

    OX-272 sudah dilengkapi switch yang menjaga agar bahan bergerak secara teratur plus safety switch yang semakin menambah keamanan penggiling dari penggunaan yang tidak diinginkan. Blender ini menggunakan mata pisau berbahan stainless yang kuat dan awet untuk menghaluskan daging. Selain itu, penggiling ini juga mudah dibongkar pasang dan memudahkan saat Anda ingin mengambil hasil gilingan. Harga gilingan daging otomatis ini ada di kisaran Rp 325.000

    Blender Philips HR-2102
    Produk Pilihan selanjutnya datang dari merek Philips dengan seri HR-2102 yang memiliki kapasitas efektif 1.5 liter. Untuk menggerakkan pisau stainless steel yang kuat, blender ini menggunakan motor yang memerlukan daya sekitar 280 watt. Sementara untuk bagian gelas utamanya, penggiling otomatis ini menggunakan material plastik yang berkualitas dan cukup tebal agar tidak mudah retak atau pecah saat terjatuh.

    [​IMG]


    Dilengkapi 2 pilihan kecepatan tentu dapat mengakomodasi berbagai kebutuhan hasil gilingan yang Anda inginkan. Tak hanya itu, blender ini juga dilengkapi grain mill untuk menggiling daging, bumbu/ rempah, biji-bijian dan kacang-kacangan. Untuk segi keamanan, motor dalam blender ini sudah dilengkapi pemutus rangkaian untuk menghindari terjadinya kebakaran. Harga Blender Daging ini dibanderol Rp 438.000.
     
  2. wariorseiya

    wariorseiya Member

    Joined:
    Feb 22, 2017
    Messages:
    219
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    langsung pake mesin giling daging aja..lebih efektif :D
     
  3. quenmu

    quenmu New Member

    Joined:
    Feb 7, 2018
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    lebih di jamin higenis nya daripada giling di pasar
     
Loading...

Share This Page