3 cafe unik di jakarta yang harus kamu kunjungi

Discussion in 'Cooking' started by Alexanderyap, Sep 18, 2017.

  1. Alexanderyap

    Alexanderyap Guest

    Kini cafe yang menampilkan konsep dan tema yang unik di jakarta sudah sangat banyak bermunculan. Mereka bersaing dalam pasar ini agar tetap dapat menjaga eksistensinya dan agar tetap dapat di ingat oleh para pelanggan. 3 cafe unik di jakarta berikut ini adalah destinasi yang tak boleh di lewatkan bagi kalian yang ingin merasakan sensasi berbeda dari cafe pada umumnya.

    1. House of hobbit grille bar

    [​IMG]

    House of hobbit grille bar ini merupakan cafe unik di jakarta terletak di pantai indah kapuk, penjaringan jakarta utara. Dengan tampilan cafe seperti di rumah hobbit ini membuat kalian berasa seperti menjadi kerdil layaknya hobbit di serial the lord of the rings. Semua dekorasi bahkan hingga meja pemesanan di buat seperti milik para hobbit yang begitu kental akan elemen kayunya. Cafe unik di jakarta ini beroperasi pada jam 10 pagi hibgga jam 12 malam. Harga tiap menu di sini memiliki harga yang murah dan terjangkau yakni kisaran 25 ribu hingga 75 ribu. Makanan yang disediakan merupakan masakan western-chinese food dan tiap sajian yang di miliki mereka di namai dengan nama nama yang unik seperti ala serial the lord of the rings. Menu andalan di tempat ini antara lain smaugs lair, the lord of porkribs dan elf hair carbonara.



    2. Bong kopitown jakarta

    [​IMG]

    Nah yang ingin menikmati sensasi makan di balik jeruji silahkan singgahi tempat ini. Bong kopitown Jakarta adalah cafe unik di Jakarta yang mengungsung konsep penjara sebagai tema utama kafe nya. Dari lantai hingga dekorasi nya dibuat persis seperti apa yang ada di penjara, tiap meja makan berada di sebuah petak yang mana sekelilingnya memiliki beai jeruji yang siap mengurung anda di dalamnya. Di cafe unik di jakarta ini menyediakan nasi lemak dan nasi uduk di tampilkan dengan begitu lezat. Minuman yang wajib anda coba di tempat ini adalah yin yang coffe dan tea tarik panasnya. Bong kopitown jakarta terletak di kelapa gading jakarta dan beroperasi pada jam 7 pagi hingga jam 12 malam.

    3. Strawberry cafe

    [​IMG]

    Salah satu cafe unik di jakarta yang dirancang dengan tema strawberry ini memiliki konsep yang meriah dan berwarna menyerupai kebun strawberry di dalam ruangan, dimana daun yang merambat dan buah strawberry yang bertebaran ikut mempermanis Suasana Strawberry cafe ini. Selain menikmati tempat makan yang bernuansa manis ini kita juga dapat menikmati berbagai game yang disediakan. Anak-anak hingga dewasa, sendiri hingga berkelompak semua dapat memainkan game-game yang beragam dari game strategi hingga game berkelompok, dan tak lupa ada juga loh game yang dapat dimainkan berpasangan.

    Alamat : Jl. Tanjung Duren Raya, No. 10, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.
     
  2. 9trayeri

    9trayeri New Member

    Joined:
    May 21, 2015
    Messages:
    65
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    cafe strawberry ini ane pernah coba gan memang tempatnya asik untuk hangout bareng teman-teman, rapih juga tempatnya ga jorok kamar mandinya dan ada colokan dimana mana jadi gausah khawatir batre abis. Selain itu penataannya juga bagus terus biasanya atap-atap cafe kan banyak banget tuh kabel-kabel gajelas nah ini mereka pake tray buat nutupin dan lindungin kabelnya jadi enak dilihatnya
     
Loading...

Share This Page