Berita Bola Terkini, Siapa Pengganti Coutinho di Liverpool?

Discussion in 'Bola' started by bolacapruk, Jan 7, 2018.

  1. bolacapruk

    bolacapruk New Member

    Joined:
    Dec 24, 2017
    Messages:
    37
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    [​IMG]

    Berita Bola Terkini, Kepergian Philippe Coutinho dari Anfield menyisakan lubang yang besar dalam permainan Liverpool. Menerima penawaran sejak musim panas kemarin, penawaran Coutinho dari Barcelona akhirnya terealisasi. Dana sebesar 160 Juta Euro dikucurkan oleh pemimpin klasemen La Liga tersebut untuk memboyong salah satu pemain Brazil paling berbakat di masanya. Pertanyaannya, siapakah yang bisa menggantikan posisi Coutinho di Liverpool?

    Dana besar yang diterima Liverpool membuat banyak pilihan mencuat ke pasaran. Tapi kemampuan memainkan bola dan membawa permainan ke level lebih tinggi yang dimiliki oleh Coutinho membuat Liverpool harus berhati-hati dalam membelanjakan uang mereka. Memang tidak akan bisa mencari yang sama persis dengan Coutinho, tapi setidaknya ada beberapa nama yang cocok untuk menggantikan posisi Coutinho.

    Pilihan yang sedang dibicarakan publik - Riyad Mahrez (Leicester City)

    [​IMG]

    Pemain sayap dari Leicester City ini ingin pergi dari King Power Stadium sejak musim panas kemarin namun tidak menemui kesepakatan dengan pihak-pihak yang mengajukan tawaran. Liverpool dikabarkan telah melayangkan tawaran sebesar 49 Juta Euro untuk membawa Mahrez ke Anfield. Jurgen Klopp sendiri merupakan penggemar dari Riyad Mahrez. Seorang pemain yang memiliki kecepatan, umpan terukur, dan kemampuan mencetak gol. Liverpool bersaing dengan Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan pemain tim nasional Algeria tersebut.

    Pilihan yang kentara - Thomas Lemar (AS Monaco)

    [​IMG]

    Liverpool menginginkan Thomas Lemar sejak Agustus tahun kemarin. Liverpool bahkan sudah mengirimkan staf medisnya ke Paris untuk segera melakukan tes medis jika terjadi kesepakatan. Namun gayung tidak bersambut, banyaknya bintang yang Monaco lepas saat transfer kemarin membuat mereka menahan Lemar untuk tetap tinggal di Stade Louis II.

    Pilihan yang pernah diincar - Julian Draxler (PSG)

    [​IMG]

    Disebut-sebut sebagai salah satu pemain Jerman paling bertalenta di Wolfsburg, Draxler pun pindah ke Parc des Princes. Hanya bermain 90 menit dalam 3 laga musim ini membuat Draxler tidak kerasan berada di PSG. Namun hal tersebut tidak menutup fakta bahwa Draxler tetaplah pemain Jerman bertalenta yang menjuarai Confederation Cup bersama Jerman.

    Pilihan di posisi pemain sayap - Yannick Carrasco (Atletico Madrid)

    [​IMG]

    Terkena cedera lutut pada bulan Oktober, Yannick Carrasco kesulitan menemukan performa terbaiknya. Sejak kembali dari cederanya, Carrasco hanya mencatat 4 penampilan yang semuanya berasal dari bangku cadangan. Bisa bermain di kedua sisi serta mampu bermain di tengah membuat Carrasco menjadi alternatif untuk menggantikan Coutinho.

    Pilihan dari Premier League - Manuel Lanzini (West Ham United)

    [​IMG]

    Ikan besar di kolam yang kecil, seperti itulah gambaran Manuel Lanzini di West Ham United. Lanzini disebut-sebut memiliki bakat seperti Coutinho. Pandai dalam menaikkan level permainan, umpan terukur serta kemampuan mencetak gol. Banyak pengamat yang menilai jika Lanzini akan berkembang lebih jauh di klub yang lebih besar. Liverpool adalah salah satu klub yang tepat dan banyak pemain yang lebih berbakat akan menaikkan level dari Lanzini sendiri.


    BC


    bolacapruk.wordpress.com
     
  2. rajacarcover

    rajacarcover New Member

    Joined:
    Jan 5, 2018
    Messages:
    9
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    mahrez lebih cocok sepertinya
    :)
     
Loading...

Share This Page