3 Khasiat Susu Kambing Etawa Untuk Kecantikan

Discussion in 'Health & Medical' started by jinnan, Jan 1, 2018.

  1. jinnan

    jinnan Guest

    Pembahasan artikel khasiat susu kambing etawa pada tulisan kali ini melanjutkan pembahasan artikel sebelumnya yaitu membahas tentang 3 manfaat susu kambing etawa untuk kecantikan. Karena melihat ada tambahan 3 lagi manfaat dan khasiat susu kambing untuk kecantikan yang bisa anda ketahui selain khasiat pada artikel sebelumya.

    susu-kambing.jpg


    Baik pembahasan khasiat susu kambing etawa pada artikel kali ini tidak usah panjang lebar akan langsung pada topic yaitu khasiat susu kambing untuk regenerasi kulit mati, langkah pencegahan kanker kulit, dan mengatasi kulit sensitif yang kering. Berikut ulasan pembahasanya mari kita simak:


    Meregenerasi kulit mati


    Kandungan susu kambing yaitu alpha hidroxy ternyata selain untuk mengatasi jerawat juga dapat digunakan untuk meregenerasi sel kulit mati atau membuangnya dengan bersih. Langkah dalam proses memperbaiki sel kulit yang rusak atau mati dengan kandungan vitamin didalam susu kambing etawa sehingga dapatmenyehatkan kembali kulit dari adanya sel kulit yang rusak dengan membersihkan dan memutuskan ikatan kulit mati agar kulit lebih cantik dan sehat.


    Pencegahan kanker kulit


    Ternyata susu kambing memiliki kandungan mineral yang sangat dibutuhkan oleh kulit anda untuk pencegahan kanker kulit. Kandungan mineral itu adalah selenium yang dipercaya oleh masyarakat dapat mendukung dalam mengatasi masalah kerusakan kulit anda dan juga mencegah resiko terjadinya kanker kulit.


    Kulit sensitif dan kering


    Apakah anda memiliki keluhan terhadap kulit yang sensitif dan terlihat kering? biasanya orang-orang yang memiliki permasalahan kulit yang terlalu sensitif juga memiliki permasalahan kulit seperti psoriasis dan eksim. Dengan susu kambing yang sangat cocok dalam mengurangi kulit kering, sensitif dan juga selalu berminyak.


    Kandungan susu kambing etawa dipercaya dapat mengatasi masalah kulit tersebut dan biasanya disebabkan langsung terpapar sinar matahari. Sehingga penggunaan susu kambing secara rutin akan menjaga masalah kulit kering, kusam dan sensitive.


    Itula tadi tambahan 3 khasiat susu kambing etawa untuk kesehatan yang dapat anda baca dan semoga dadat menambah lagi wawasan dan pengetahuan tentang khasiat susu kambing yang sangat banyak untuk kesehatan kulit. Terimakasih.

    Disini artikel sebelumnya. https://www.bersosial.com/threads/3-manfaat-susu-kambing-etawa-untuk-kecantikan.50701/
     
  2. Unmetered

    Unmetered Member

    Joined:
    Nov 12, 2015
    Messages:
    483
    Likes Received:
    69
    Trophy Points:
    28
    Lebih suka susu sapi saja..., Rasanya lebih enak
     
  3. jinnan

    jinnan Guest

    Kalau itu tidak bisa dipaksa, sehingga sesuaikan saja dengan keinginan yang anda miliki.
    Terimakasih sudah berpartisipasi.
     
Loading...

Share This Page