Membuat Cantik dengan Usaha Make-Up Artist

Discussion in 'General Business' started by Maulidina Ramadhani, Nov 29, 2017.

Tags:
  1. Maulidina Ramadhani

    Maulidina Ramadhani Member

    Joined:
    Nov 17, 2017
    Messages:
    41
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]
    Anda sudah terbiasa memakai make-up? Salah satu senjata perempuan untuk tampil canti dan menarik setiap harinya adalah menggunakan make-up. Bukan karena merasa jelek, justru penggunaan make up sendiri ada banyak manfaatnya lho. Salah satunya adalah melindungi dari sinar matahari.

    Dilansir dari lifestyle.liputan6.com, make up mempunyai banyak manfaat seperti:
    1. Melindungi dari sinar matahari.
    2. Melindungi kulit Anda dari debu dan polusi.
    3. Membuat Anda semakin Percaya Diri.
    4. Menurupi wajah kelelahan Anda.
    5. Meneaskan inner beauty Anda.
    6. Sentuhan terakhir untuk penampilan natural Anda.

    Nah, ternyata banyak bukan manfaat-manfaat dari make-up untuk kita, terutama kaum wanita. Setidaknya bawa saja bedak ataupun lipstik untuk memperjelas kecantikan natural Anda.

    Denngan mengetahui manfaat ini, kita bisa mengambil kesempatan emas untuk melakukan usaha make-up artist yang kini telah booming di tahun 2017 ini. Mengapa demikian? Karena ternyata masih banyak teman-teman atau saudara-saudara kita yang masih sulit untuk mendadani dirinya sendiri. Apalagi make-up untuk acara-acara besar seperti pernikahan atau lamaran, wisuda, dan lain sebagainya. Tentunya Anda perlu bantuan orang lain untuk mendandani Anda supaya acara cepat dimulai.

    Nah, ternyata besar bukan peluang usaha make-up artist ini? Seperti pribahasa, berakit-rakit dahulu, bersenang-senang kemudian. Bersakit-sakit dahulu bersenang senang kemudian. Tidak perlu malu-malu, setiap orang pasti perlu belajar dulu untuk menjadi pro. Anda bisa melihat kursusnya disini.
     
  2. samuel11

    samuel11 New Member

    Joined:
    Mar 11, 2015
    Messages:
    10
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Kalau setiap hari menggunakan make up artist, kira-kira ada efek yang berbahaya kepada kulit wajah atau tidak ya
     
  3. Maulidina Ramadhani

    Maulidina Ramadhani Member

    Joined:
    Nov 17, 2017
    Messages:
    41
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Sebagai pengguna make up yang sering, saya sendiri Alhamdulillah belum menemukan apapun yang melukai atau membuat wajah semakin kusam. Ini karena saya mengetahui tipe wajah saya sendiri. Nah, saya pernah baca pada suatu artikel bahwa wajah kita ada tiga tipe sesuai dengan tingkat kelembapan kita yaitu normal, kombinasi (biasanya hanya sekitar area T yaitu kening sampai dagu), dan berminyak. Saya sendiri termasuk kombinasi, maka dari itu saya memilih penggunaan make up yang tidak oilly atau berminyak dan juga tidak kering. Semoga jawaban ini membantu ya ;)
     
  4. rajasales

    rajasales Member

    Joined:
    Oct 12, 2017
    Messages:
    64
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    aktivitas yang lagi trend nih, di youtube banyak tutorialnya, yang nonton juga banyak, terutama laki-laki,, asik igut liat cwek dandan" di yutub :D :p:D
     
  5. softlenskawaii

    softlenskawaii New Member

    Joined:
    Jan 9, 2018
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Seminimal mungkin harus selalu sedia bedak dan lipstik di tas, soalnya dua item itu yang bisa bikin wajah senantiasa fresh. Tapi buat yang sennag pakai kontak lensa juga perlu semacam obat tetep mata biar tetep terhidrasi terutama jika sering berada di ruangan berAC.
     
Loading...

Share This Page