Fungsi Kaca Film Bagi Mobil dan Gedung

Discussion in 'General Lifestyle' started by kevindion, Dec 4, 2017.

  1. kevindion

    kevindion New Member

    Joined:
    Dec 4, 2017
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Ada sebagian banyak orang yang belum mengenal dan belum mengetahui fungsi dari kaca film. Pastinya terbayang jika kaca film itu adalah klise sebuah foto(saya awalnya juga berfikiran seperti itu). Ternyata hal itu sangatlah salah.

    Kaca film merupakan jenis kertas yang terbuat dari bahan olyester dan adhesiv yang memiliki kualitas terbaik yang dapat membantu melindungi ruangan mobil dan rumah anda dari terpaan matahari. Dengan berbagai warna pilihan, dari yang bening sampai yang hitam sesuai dengan selera anda.

    Kebanyakan dari mereka yang memiliki kendaraan lebih memilih warna dark karena warna hitam dapat sebagai peredam sinar matahari yang masuk kedalam ruangan. Untuk sebagian gedung mereka memilih warna putih dan hitam yang tidak tembus pandang.

    Jenis kaca film yang biasa digunakan adalah jenis kaca film 3m dan helios. 2 jenis kaca film ini memiliki fungsi yang sama. Selain sebagai peredam panas, kaca film ini juga berfungsi melindungi dari pecahan kaca jika terjadi kecelakaan.

    Selain itu, menggunakan kaca film akan memberikan kesan mewah dan terawat untuk mobil anda. Selain untuk mobil dan gedung, kaca film ini juga bisa digunakan sebagai pelapis kaca rumah anda. Hanya saja, sedikit dari mereka yang menggunakan. Biasanya, yang menggunakan kaca film rumah adalah rumah-rumah mewah yang memiliki privasi sendiri.

    Dengan banyaknya fungsi dari kaca film ini, tidak heran jika banyak berbagai mobil dan gedung menggunakan kaca film sebagai pelindung dan perawatan kaca. Jika anda memiliki mobil dan masih ingin terlihat bagus dan terawat, tidak ada salahnya menggunakan kaca film untuk mobil anda.
     
  2. nyelenih

    nyelenih Member

    Joined:
    Nov 20, 2017
    Messages:
    120
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
  3. OkaSaputra

    OkaSaputra Member

    Joined:
    Dec 2, 2017
    Messages:
    100
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    ini bukan thread JUAL BELI, yg posting Bagus ko, sesuai Topik tentang manfaat kaca film, Koment asal kluar aja sih ya begitu, thanks buat yg posting ya...
     
  4. HermanFaiber

    HermanFaiber Member

    Joined:
    Sep 18, 2017
    Messages:
    73
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Kaca Film kalau berlebihan juga ga bagus, bisa nabrak, kalau malam tuh paling kerasa, mending dibawah 60 persen, jangan terlalu gelap
     
Loading...

Share This Page