Manfaat Jus Buah Naga Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Discussion in 'Health & Medical' started by hasbray, Sep 15, 2017.

  1. hasbray

    hasbray New Member

    Joined:
    Jul 31, 2015
    Messages:
    10
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    3
    Inilah yang akan anda dapatkan jika mengkonsumsi jus buah naga setiap harinya yaitu dapat meningkatkan tingkat kesehatan tubuh dan kecantikan juga dapat membatu program diet Anda lebih sehat.

    [​IMG]
    Sumber gambar: https://cookpad.com/id/resep/3345834-juice-buah-naga-menggoda

    Inilah manfaat dari jus buah naga tersebut:
    • Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh
    Buah naga merah mempunyai banyak kandungan vitamin C nya, hal semacam ini bisa berguna dalam menolong untuk tingkatkan sistem kebal badan hingga badan akan tidak gampang terkena penyakit serta virus yang mengakibatkan demam, batuk, flu serta pilek. Langkahnya yakni dengan teratur meminum juice buah naga sehari-hari.
    • Sumber Antioksidan Tinggi Untuk Menjaga Kesehatan
    Anti-oksidan yang ada pada buah naga merah, mempunyai manfaat yang begitu ampuh dalam menangani serangan radikal bebas yang bisa mengakibatkan penyakit kanker, penyakit jantung, koleterol yang tinggi, asam urat serta banyak sekali lagi.
    • Sumber Antioksidan Tinggi Untuk Kecantikan
    Untuk mencegah radikal bebas serta menghindar penuaan awal, anda bisa konsumsi juice buah naga merah dengan teratur. Dengan kandungan antioksidannya yang cukup tinggi, buah satu ini juga akan menolong kulit anda dalam mencegah radikal bebas.
    • Membantu Program Diet Sehat
    Sebisa-bisanya hindarkanlah diet yg tidak sehat terlebih diet dengan menahan lapar serta makanlah buah naga merah jadi camilan. Bila anda kurang sukai, buah naga merah dapat juga jadikan juice yang lezat. Berikan saja sedikit madu untuk menaikkan rasa manis. Pasti berat tubuh kita juga akan turun dengan tentu walau lambat.
    • Menurunkan Kolesterol Tinggi
    Satu lagi kenyataan tentang buah naga merah yang mengagetkan yaitu bisa melindungi konsentrasi kolesterol tubuh. Pasalnya, vitamin B3 dalam buah naga merah begitu tinggi serta vitamin B3 diketahui dapat turunkan tingkat kolesterol dengan baik. Pasien dengan kolesterol tinggi meskipun darah tinggi bisa konsumsi juice buah naga merah untuk melindungi kesehatannya.

    Untuk memperoleh manfaat buah naga merah, jadi buah ini begitu baik untuk dikonsumsi dengan teratur. Kandungan di dalamnya dapat dibuktikan dapat menguatkan system imunitas badan karena ada banyak kandungan vitamin beda di dalamnya. Khasiat dalam kandungan buah naga begitu baik untuk pemenuhan keterbutuhan vitamin serta mineral pada badan manusia.
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,264
    Likes Received:
    157
    Trophy Points:
    63
    Kalau hanya mengkonsumsi sekali mungkin gak ada bedanya dan tidak memberikan pengaruh yang besar untuk semua manfaat yang disebutkan diatas, juga buah naga masih jarang di daerah saya dan kalaupun ada harganya mahal, lebih sering konsumsi tahu daripada buah naga
     
  3. Zachryz

    Zachryz New Member

    Joined:
    Sep 26, 2017
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Selain buah, anda juga dapat coba susu kolostrum dengan kalsium tinggi untuk membantu proses pendietan. Biasanya susu ini diminum karena manfaatnya yang dapat menambah daya tahan tubuh.
     
  4. HanyaSatu

    HanyaSatu Member

    Joined:
    Aug 28, 2017
    Messages:
    896
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Wah ternyata bisa buat Program diet juga yaaa, kalau dipasar jabodetabek murah, cuma 13 - 15 ribu per kilo, tapi kalau udah masuk swalayan lebih mahal lagi
     
  5. HermanFaiber

    HermanFaiber Member

    Joined:
    Sep 18, 2017
    Messages:
    73
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Kayanya pecinta buah naga juga ya sampe tau detil harganya hehee, Aku sih kurang suka karena kurang manis
     
Loading...

Share This Page