Alternatif Adsense ! Iklan PPC Terbaik yang Terbukti 100% Membayar

Discussion in 'Online Business' started by KarirKu, Nov 23, 2017.

  1. KarirKu

    KarirKu New Member

    Joined:
    Nov 23, 2017
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]


    Alternatif Adsense ! Iklan PPC Terbaik yang Terbukti 100% Membayar - Apa kamu adalah seorang penulis artikel di internet melalu blog atau wp ? saya rasa kamu yang sedang membaca artikel ini mungkin dari beberapa dari kalian sudah tau kan tentang alternatif adsense ? Sering sekali ketika kita daftar adsense kemudia slalu di tolak oleh google dengan alasan yang berbeda - beda, Mulai dari tidak memenuhi konten, dan masih banyak lagi.


    Jika kamu sering di Php oleh adsense jangan marah ya, karena disini saya ada solusi terbaik loe dan tentunya situs ppc ini sudah di jamin terpercaya.


    Mau tau Situs Ppc apa saja yang di jamin terpercaya ? Berikut beberapa rangkuman Alternatif Adsense ! Iklan PPC Terbaik yang Terbukti 100% Membayar yang perlu kamu coba.


    1# Adnow



    [​IMG]

    Adnow menawarkan iklan ppc native ads Terbaik selain google adsense, Jika kamu sering banget baca artikel atau cari referensi mungkin kamu pernah melihat iklan gambar seperti dibawah postingan, dengan tulisan powered adnow.


    Nah, Jenis iklan ini cocok banget jika relate post blog kamu di ganti dengan adnow, Jika kamu masih di php oleh adsense, mendingan kamu coba iklan ppc adnow ini untuk mencari pendapatan di internet.


    Berbicara soal pendapatan / Profit adnow hampir sama dengan adsense, semakin banyak viewer dan klik maka profit akan bagus. dan yang paling uniknya Adnow bisa tarik uang $20 melalui Paypal,wire transfer. Jika kamu tertarik untuk mendapatkan uang di internet cobalah untuk menggunakan adnow di blogmu.



    2# Poptm



    [​IMG]
    Poptm merupakan situs periklanan jenis CPM yang baru - baru ini banyak di lirik oleh para blogggr untuk mendapatkan pundi - pundi dolar. Poptm payout lebih kecil dibandingkan adnow, yaitu sebesar $10. dengan menggunakan jenis iklan ini, iklan anda lebih terget dan lebih kerennya lagi rate tertingginya adalah visitor dari indonesia. cara pendaftaranpun Poptm lebih mudah. ini bakal cocok banget buat blog kamu yang belom di uprove adsense.


    dari pada kamu menunggu adsense yang masih dalam pantuan google, sebaiknya gunakan alternatif adsense ini sebagai wadah kedua dari adsense, dan lihat keberuntunganmu ketika menggunakan Poptm.



    3# Blogger Klik


    [​IMG]

    Blogger Klik Situs periklanan lokal yang juga terbukti membayar dan kerennya dari Blogger Klik kamu bisa mendapatkan Rp. 500 - Rp. 700 dari 1 klik, coba bayangin jika yang klik 100 orang lumayan kan bisa buat beli pulsa atau rokok. Selain itu jika kamu berhasil mengajak temanmu untuk gabung, maka kamu akan dapat imbalan Rp. 2.000 enak kan ?


    Kamu bisa langsung daftar di Blogger Klik dengan gratis lo, Nah satu lagi jangan lupa ikuti tos atau kebijakan dari Blogger klik agar kamu bisa merasakan nikmatnya dengan jangka lama. Situs blogger klik ini menjadi situs ppc terbaik dan termahal.


    4# Adsensecamp



    [​IMG]
    Adsensecamp adalah situs ppc terbaik selain google adsense, Situs ppc lokal ini terbukti 100% membayar, untuk mendaftar di adsensecamp hanya perlu 24 jam untuk bisa menampilkan iklan. untuk berapa kliknya dari adsensecamp lumayan besar hampir sama dengan Blogger klik. tapi jika kamu indonesia dan kebetulan blogmu copas sebaiknnya gunakanlah adsensecamp sebagai alternatif adsense terbaik.



    5# AdPLus


    [​IMG]

    AdPlus
    adalah situs ppc terbaik selain google adsense, Kamu jadikan adplus ini sebagai wada penghasil terbaik. AdPlus menjadi pesaing PPC premium lain di Indonesia yang cukup terbilang saingan terberat, Namun jika anda ingin bergabung di adplus ini sangat sulit, artikelmu harus bener - bener ori,dengan memiliki 200K PV pertiga bulan dan tidak menyalahi UU ITE. Minimum pembayaran Adplus adalah $25. untuk menjadi Publisher memang sangat sulit sekali tapi itu semua setara dengan usaha kita.


    Hanya ini info mengenai Alternatif Adsense ! Iklan PPC Terbaik yang Terbukti 100% Membayar , Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat kamu yang ingin menghasilkan pundi - pundi dollar di blog. Jangan Lupa untuk share ke temen - temenmu Ya karena berbagi itu adalah hal yang terindah.
     
    Last edited by a moderator: Nov 23, 2017
  2. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,244
    Likes Received:
    2,714
    Trophy Points:
    413
    Saat ini, selain adsense saya coba Adnow. Masih tunggu PO (2 minggu lagi via paypal) jadi belum berani menyimpulkan.
    Untuk adPlus mungkin seperti adStar, agak ribet sehingga pembayaran adStar saya jadi hangus. :(
    Lainnya (yg disebutkan di atas) belum coba...
     
  3. davidrahman

    davidrahman Member

    Joined:
    Jun 4, 2014
    Messages:
    899
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    saya lebih suka adsense camp. Gampang bgt registernya
     
  4. KarirKu

    KarirKu New Member

    Joined:
    Nov 23, 2017
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    mantap om,,, berarti sama kayak punya murid saya
     
  5. KarirKu

    KarirKu New Member

    Joined:
    Nov 23, 2017
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    betul banget, uda gambar,,, cpet uprove lagi, kemaren saya pernah coba 3 tahun yang lalu ...hehehehe.. mantap juga hasilnya
     
  6. Amar Alif

    Amar Alif Member

    Joined:
    May 17, 2017
    Messages:
    455
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    tapi dari semua itu masih enakan adsense :D hehehe
    atau dak adnow
     
  7. Dzkry Kun

    Dzkry Kun Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    117
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Kalau zoteromedia udah ada yang coba? Penasaran nih hehe
     
  8. SyamsuRizal

    SyamsuRizal New Member

    Joined:
    Jan 6, 2018
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Klo buat channel youtube gak bisa ya gan?
     
  9. Rswd

    Rswd Member

    Joined:
    Dec 11, 2017
    Messages:
    115
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Wah kebetulan nih, adesense saya baru kena pentung si mbah google. Langsung meluncur ke TKP ;)
     
Loading...

Share This Page