Cafe Hits di Jakarta bagi Kalangan Anak Muda 2017

Discussion in 'Cooking' started by Alexanderyap, Oct 6, 2017.

  1. Alexanderyap

    Alexanderyap Guest

    Cafe Hits di Jakarta bagi Kalangan Anak Muda 2017

    Anda mengaku orang paling hits? Apakah Anda sudah tau cafe-cafe hits di Jakarta? Jika belum, Anda perlu membaca artikel kami ini mengenai rekomendasi cafe hits di Jakarta. Berikut rekomendasi dari kami:

    1. Anomali Coffee

    [​IMG]

    Salah satu cafe hits di Jakarta ini menawarkan kopi asli produksi dalam negeri, yang dikirimkan dari berbagai perkebunan kopi di seluruh Indonesia, seperti Sumatera, Jawa, Bali, Sulawesi, dan Papua. Cafe ini berada di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

    Biji kopi di sini disimpan dan diolah dengan mesin modern. Harga satu cangkir kopinya pun cukup beragam, mulai dari Rp 25.000,- sampai Rp 40.000,-. Cafe hits di Jakarta ini cocok bagi Anda yang menyukai kopi sembari nongkrong bersama teman-teman.


    2. Eat Happens

    [​IMG]

    Di daerah Tebet, Jakarta Selatan, terdapat salah satu cafe hits di Jakarta yang populer di kalangan anak muda. Nama tempatnya Eat Happens. Di sini, terdapat menu makanan, minuman, hingga dessert yang berbeda daripada yang lain, mulai dari Nasi Goreng Hitam, Black Burger, Melted Cheese Martabak, Japadog with shredded nori, martabak super rainbow, kue cubit, dan lainnya.

    Sumber: https://tempatwisataseru.com/tempat-makan-di-tebet-jakarta-selatan/

    Cafe ini bisa menjadi salah satu destinasi cafe hits di Jakarta dimana Anda bisa nongkrong dengan teman atau makan bersama kekasih Anda. Jika Anda tidak memiliki waktu luang untuk ke tempat ini, tersedia juga jasa delivery.


    3. Emax Cafe and Lounge

    [​IMG]

    Jika Anda sedang jalan-jalan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, tepatnya di Plaza Semanggi, Anda akan menemukan salah satu cafe hits di Jakarta yang menawarkan konsep one stop entertainment. Hidangan yang disediakan di sini adalah hidangan khas Asia dan Barat. Saat Anda berkunjung ke tempat ini, Anda akan melihat desain gedung yang eksklusif, namun simpel dan modern. Setiap weekend, terdapat pertunjukan musik dari homeband cafe ini.

    Meskipun suasananya terlihat mewah, namun harga hidangan di sini cukup terjangkau. Untuk makanan berada di kisaran harga Rp 18.000,- sampai Rp 55.000,- dan untuk minuman berada di kisaran harga Rp 10.000,- hingga Rp 35.000,-. Makanan favorit di sini adalah Cheese Wiz dan minuman favorit di sini adalah Mix Orange Banana Lyches.

    4. Cafe Siang Malam “18” Palmerah

    [​IMG]

    Cafe hits di Jakarta ini terletak di kawasan Palmerah dan dikenal sebagai tempat nongkrong mahasiswa Binus. Menu yang ditawarkan di cafe ini cukup beragam, mulai dari indomie goreng atau rebus, roti bakar, nasi sarden, ayam penyet, dan lainnya.

    Soal harga, jangan ditanya. Tempat nongkrong anak muda Jakarta ini dikenal memiliki ragam hidangan dengan harga terjangkau bagi kantong mahasiswa. Tempat ini bisa menjadi salah satu destinasi nongkrong Anda bersama teman-teman.

    5. Sinou Kaffee Hausen

    [​IMG]

    Cafe di kawasan Melawai ini menawarkan desain interior industrial, sehingga kesan yang timbul saat mendatangi cafe ini cukup unik. Salah satu cafe hits di Jakarta ini memiliki ruang meeting bergaya Eropa yang dikenal elegan di lantai atasnya.


    Menu favorit yang tersedia di cafe ini adalah Cheese Stuff Mushroom dan Nachos Beef Cheezie untuk minuman, dan Iced Choco Oreo Caramel untuk minumannya.

    Semoga rekomendasi kami di atas bisa menjadi referensi Anda dalam mencari destinasi cafe hits di Jakarta. Kegiatan nongkrong Anda dijamin bakal seru di tempat-tempat yang kami rekomendasikan.
     
  2. Ahmad Wahyudin

    Ahmad Wahyudin Member

    Joined:
    Jun 13, 2017
    Messages:
    33
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    sayangnya jauh dari rumah neh,,,,keren bgt baut tempat nongrong sehari - hari neh...
     
  3. HanyaSatu

    HanyaSatu Member

    Joined:
    Aug 28, 2017
    Messages:
    896
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Saya sih lumayan sering lewat daerah Tebet Jaksel, coba cari di google maps ah kayanya seru tuh Eat Happens Cafe nya
     
  4. Rinda Septiani

    Rinda Septiani Member

    Joined:
    Apr 24, 2017
    Messages:
    832
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    Wih keren-keren tempatnya sayang jauh rumahnya di tasik haha :)
     
  5. Davi

    Davi New Member

    Joined:
    Jan 5, 2018
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    tempatnya sangat creatif mungkin bisa menjadi inpirasi nih untuk buka cafe di daerah Gunung bromo Probolinggo. Tema tempat dan menunya unik.
     
    Last edited by a moderator: Jan 5, 2018
  6. jonsemar

    jonsemar Member

    Joined:
    Jun 18, 2015
    Messages:
    42
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Kalau untuk Anomali sama Eat Happens, saya udah pernah nyoba sih.
    Anomali tempatnya pewe juga, Eat Happens makanan juga lumayan walaupun rada lama karena agak rame kali, ya?

    Saya ngeliat post agan yang tentang Sinou Kaffee Hausen, ntah kenapa keknya kapan kapan tertarik buat kesitu... Instagramable jg itu tempatnya buat foto-fotohaha
     
Loading...

Share This Page