Tempat Tidur Tingkat dengan Kelebihannya

Discussion in 'Usaha Kecil Menengah' started by masbrow, Aug 6, 2016.

  1. masbrow

    masbrow Member

    Joined:
    Jul 27, 2014
    Messages:
    66
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Tempat tidur tingkat bisa disebut juga ranjang tingkat dan itu adalah salah satu solusi yang tepat untuk anak yang mempunyai saudara kakak adik berselisih tidak jauh umurnya, Karena dengan mempunyai tempat tidur tingkat anda juga meminimaliskan ruangan rumah tempat tidur terbatas. Dengan satu ruangan tempat tidur anda bisa menaruh dua anak sekaligus untuk ruangan tempat tidurnya dengan menggunakan tempat tidur tingkat, Cukup multifungsi bukan dengan satu ruangan kamar tidur anda bisa memiliki tempat tidur anak anak bersama dalam satu ruangan. Beberapa desain dibawah ini pasti anda suka untuk menyimakanya atau bahkan jika anda sendiri mempunyai desain model yang lain anda bisa menjasakan produk furniture lainnya kepada kami yang asli langsung di proses oleh pengrajin mebel di kota Jepara.

    Salah satu solusi mengatasi keterbatasan lahan rumah terutama pada bagian kamar tidur adalah dengan menaruh tempat tidur tingkat di dalamnya. Dengan adanya tempat tidur tingkat atu tempat tidur susun maka dalam satu kamar bisa dipakai dua ranjang sekaligus. Terutama untuk tempat tidur anak-anak. Hal ini bukan saja menghemat ruangan, tapi juga otomatis menghemat pengeluaran rumah tangga.

    Saat ini model tempat tidur tingkat yang ada di pasaran bukan hanya memakai 2 tingkat saja namun ada juga yang memakai 3 tingkat, yang tentu saja sedikit lebih tinggi. Bukan hanya itu saja, sekarang juga dilengkapi dengan lemari penyimpanan dan meja belajar yang menempel pada tempat tidur tingkat tersebut. Jadi bisa dikatakan fungsinya bukan untuk tempat tidur saja namun juga multifungsi dan multiguna.

    Bayangkan dalam ruangan tempat tidur bisa merangkap isi kamar set yang serbaguna, Tambahan meja belajar yang menempel dikontruksi ranjang tempat tidur tingkat tersebut memudahkan anak anda untukmbelajar dan bermain ditempat tidur kesayangannya. Kita sebagai orang tua pasti ingin anaknya bisa meraih cita-cita yang di inginkannya. Jadi tidak ada salahnya kita bisa memberikan kado kepada anak-anak kita berupa tempat tidur tingkat yang bentuknya sekarang makin beragam.
    Mulai dari bentuk standart, bentuk karakter film animasi , ataupun bentuk lainnya yang cukup unik. Apalagi diberikan sentuhan warna yang biasanya disukai anak-anak

    Beberapa pengrajin mebel di Kota Jepara sudah banyak yang memproduksi tempat tidur tingkat kualitas eksport dengan harga yang cukup terjangkau, mulai 5 jutaan. Hal ini tentu saja lebih murah dibandingkan jika kita membeli produk serupa dengan bahan HPL atau sejenis bahan partikel lainnya. disini para perajin tempat tidur tingkat biasanya memberikan bahan baku berupa kayu asli dari perhutani seperti kayu Jati, mahogany, kayu nangka bahkan kita bisa request bahan kayu dalam membuat furniture anak tersebut.

    Selain tidak makan tempat, pemasangan atau perkitan juga cukup mudah. Karena biasanya dai pihak ekspedisi seperti sopirnya sudah dilengkapi peralatan mebel dan pasti bisa mensettel memasang tempat tidur tingkat tersebut dengan sangat mudah. Jadi kita tidak perlu kuatir susah susah memasangnya sendiri, Cukup anda menambahkan sedikit tambahan uang rokok pada sopir seadanya pasti sopir dengan senang hati akan membantunya.

    Jadi bila anda berminat silahkan kunjungi beberapa pengrajin mebel di Kota Jepara untuk mendapatkan tempat tidur tingkat yang sesui dengan keinginan kita. Biasanya mereka sudah menyediakan katalog yang berisi gambar contoh produk tersebut
     
    lasealwin likes this.
  2. lasealwin

    lasealwin Well-Known Member

    Joined:
    Aug 1, 2015
    Messages:
    1,862
    Likes Received:
    171
    Trophy Points:
    63
    tempat tidur tingkat, rumah susun, dan lain sebagainya pemukiman massal adalah solusi yang ramah lingkungan untuk meminimalisir kerusakan lingkungan.
     
  3. Haris Jeblenk

    Haris Jeblenk New Member

    Joined:
    Aug 6, 2016
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    ada harga nya ndk mas broww, barangkali minat...
     
  4. masbrow

    masbrow Member

    Joined:
    Jul 27, 2014
    Messages:
    66
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    betul gan.. apalagi harga-harga kebutuhan hidup makin tinggi.. lahan makin sempit..
     
  5. masbrow

    masbrow Member

    Joined:
    Jul 27, 2014
    Messages:
    66
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    ada gan coba langsung ke produsen langsung, silahkan klik >>> tempat tidur tingkat
     
  6. jepara nawa furniture

    jepara nawa furniture New Member

    Joined:
    Aug 17, 2016
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    boleh ikut promosi gan?
     
  7. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,655
    Likes Received:
    761
    Trophy Points:
    113
    Google+:
  8. masbrow

    masbrow Member

    Joined:
    Jul 27, 2014
    Messages:
    66
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    sudah dijawab tuhh sama bang @ncang ;);)
     
  9. retado

    retado Member

    Joined:
    May 26, 2015
    Messages:
    56
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    bikin tempat tidur tingkat untuk tempat tidur anak-anak biar lebih irit tempat ya, tapi kadang anak-anak suka rewel gak mau tidur sekamar dengan adik/kakaknya. Cuma yang perlu diperhatikan lagi adalah kenyamanan tidurnya juga sih, kalau tidurnya bukan di kasur atau bantal yang empuk biasanya anak gak akan betah juga tidurnya.
     
  10. Samuel Samuel93

    Samuel Samuel93 Member

    Joined:
    Oct 30, 2017
    Messages:
    485
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Ane pribadi punya tempat tidur susun, karena ane 2 bersaudara dan memang menghemat lahan kamar (karena kamar tidur gak luas juga) dan bisa menaruh atau memindahkan lemari, meja, dan kursi agak leluasa dalam kamar.
     
  11. Rinda Septiani

    Rinda Septiani Member

    Joined:
    Apr 24, 2017
    Messages:
    832
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    Dari dulu pingin punya tempat tidur yang tingkat biar menghemat tempat dan anggaran :D
     
Loading...

Share This Page