Inilah Rekomendasi Restoran Unik dan Murah di Jakarta untuk Anda

Discussion in 'Cooking' started by Alexanderyap, Oct 4, 2017.

  1. Alexanderyap

    Alexanderyap Guest

    Bagi Anda para petualang kuliner, apakah Anda pernah mencoba restoran unik dan murah di Jakarta? Artikel kami kali ini akan memberikan informasi restoran unik dan murah di Jakarta yang bisa menjadi referensi Anda saat berpetualang kuliner. Mari kita lihat informasinya:

    1. Ron’s Laboratory

    [​IMG]

    Di salah satu restoran di Grand Indonesia West Mall, ini, ada sebuah restoran es krim yang membebaskan pengunjungnya untuk mengkreasikan rasa es krim yang dipesannya. Proses pembuatan es krimnya pun cukup unik, karena menggunakan nitrogen cair. Jadi, Anda bisa “bereksperimen” rasa yang diinginkan, lalu es krim Anda langsung dibuat dan didinginkan. Beberapa rasa es krim yang tersedia di sini adalah Dark Vader, Red Velvet, Avocado with Espresso, bahkan ada rasa Tape Ketan. Harganya cukup bervariasi, mulai dari Rp 15.000,- sampai Rp 60.000,-. Bagi Anda yang mencari restoran unik dan murah di Jakarta, tempat ini bisa menjadi salah satu destinasi Anda.

    2. Restoran Seribu Rasa

    [​IMG]

    Salah satu restoran unik dan murah di Jakarta yang berada di kawasan Menteng, ini, menawarkan konsep interior campuran Jawa , Sunda, dan Bali. Anda akan merasa seperti di rumah sendiri saat berkunjung ke restoran ini. Suasana resto ini cocok bagi Anda yang membawa keluarga untuk makan bersama.


    Restoran ini menawarkan menu masakan Melayu, seperti ayam goreng Binjai, sate udang, nila kukus, kepala ikan gulai Tasik, dan lain-lain. Harga yang ditawarkan antara Rp 20.000,- sampai Rp 1.000.000,- (untuk paket 5 sampai 6 orang). Tempat ini bisa menjadi salah satu destinasi anda dalam mencari restoran unik dan murah di Jakarta, khususnya bagi Anda yang ingin mengajak keluarga Anda makan bersama.


    3. Kushiya Monogatari

    [​IMG]

    Anda suka makan banyak tapi tak mau keluar uang banyak? Konsep restoran “All you can eat” bisa menjadi salah satu referensi Anda saat mencari restoran unik dan murah di Jakarta. Salah satu restoran yang mengusung konsep ini adalah Kushiya Monogatari di mal Central Park, Jakarta Barat. Di sini, Anda bisa menikmati semua menu kushige, menu khas Jepang, yang bisa dipilih sendiri, digoreng langsung, dan dinikmati selagi masih hangat.


    Menu makanan yang ditawarkan di sini terdiri dari Taiyaki, Takoyaki, Konyaku, Chikuwa, Cheese Spring Roll, King Oyster, Squid, Shiitake, dan lain-lain. Selain itu, berbagai sayuran seperti kentang,labu kuning, dan ubi, juga tersaji di restoran ini. Saus yang disediakan pun cukup beragam, mulai dari mayonnaise, spicy tomato, yuzu, roasted sesame, dan lain-lain.

    Berbeda dengan restoran berkonsep “All You Can Eat” biasa, restoran ini menerapkan sistem waktu dalam penentuan harganya. Pada hari biasa (weekday), Anda bisa menikmati semua hidangan di sini dengan harga Rp 128.000++ selama 90 menit untuk satu orang. Sedangkan pada akhir pekan (weekend), Anda akan mendapatkan harga Rp 148.000++ per orang untuk menikmati semua hidangan selama 70 menit. Anak berumur di bawah 10 tahun cukup membayar Rp 98.000++ untuk menikmati makanan di sini.

    Semoga informasi restoran unik dan murah di Jakarta ini bisa menjadi referensi Anda dalam berpetualang kuliner. Jangan lupa bahagia dan selamat berpetualang kuliner :)
     
  2. AlatResto17

    AlatResto17 New Member

    Joined:
    Oct 4, 2017
    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Kalau buffet, di Jakarta ada banyak. Sebut saja Kintan dan Gyukaku. Kalau Anda punya kolestrol yang tinggi, jangan makan di mari ya. Bisa kenceng leher wkwkwk
     
Loading...

Share This Page