Pelajaran Dari Film American Made

Discussion in 'Video' started by Intreverso, Sep 12, 2017.

  1. Intreverso

    Intreverso New Member

    Joined:
    Aug 22, 2017
    Messages:
    10
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    [​IMG]

    Den dan Jeng, bagi yang sudah menonton film American Made, ada 3 hal yang saya pelajari dari film ini dan saya ulas juga dalam artikel di blog Intreverso yaitu:

    • Oportunis harus dirasionalkan
    Sebagian orang sangat menyukai yang namanya kesempatan dengan keuntungan yang tinggi. Hal ini bukan hanya bagi orang Amerika saja. Hanya saja, terkadang kesempatan yang datang jangan kita ambil langsung. Ada baiknya kita pikirkan dulu untung ruginya. T
    • Konsisten
    Konsisten ada hubungannya dengan merasionalkan setiap tawaran yang datang. Menjadi konsisten adalah akibat dari berpikir rasional yang kita lakukan. Konsistensi tidak mudah. Seal karena sudah merasakan uang berdatangan tiada henti maka ia tidak lagi berpikir apa yang akan terjadi di kemudian hari. Ia mulai berpikir lagi ketika masalah datang.

    • Loyalitas
    Agen CIA pada umumnya adalah orang-orang yang loyal dengan pekerjaannya. Mereka mengabdikan dirinya pada pekerjannya. Menelaah pekerjaan setiap incinya. Seal tidak memiliki itu walaupun ia memiliki orang-orang yang loyal kepadanya. Ia hanya mementingkan uang dan keluarganya. Ia tidak setia kepada Schaffer, tidak juga kepada kartel Medellin. Karenanya saat ada masalah, kedua orang tersebut justru ingin membunuhnya.



    Sumber: Intreverso.blogspot.co.id
     
  2. Intreverso

    Intreverso New Member

    Joined:
    Aug 22, 2017
    Messages:
    10
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Sepertinya masih belum ada mas. Saya nonton langsung waktu di xxi. FIlmnya rilis duluan di Indonesia.
     
Loading...

Share This Page