Cara Alami Atasi Ketombe Kronis

Discussion in 'Health & Medical' started by Achmad Try, Sep 4, 2017.

Tags:
  1. Achmad Try

    Achmad Try Member

    Joined:
    Mar 19, 2016
    Messages:
    850
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    28
    Anda jangan anggap sepele masalah ketombe, karena masalah pada kulit kepala ini bisa menjadi berbahaya dan disebut ketombe kronis. Masalah ketombe kronis ini tidak hanya sebabkan gatal dan rambut rontok saja, tapi bisa sebabkan kulit kepala berjerawat dan rusak.

    Masalah ketombe kronis ini disebabkan oleh kulit kepala kering, jarang keramas dan masih banyak lagi penyebabnya. Ketika ketombe tidak segera diatasi, maka bisa berkembang menjadi kronis. Masalah yang paling parah adalah ketika masalah ketombe kronis membuat kulit kepala kering dan berkerak.

    Ada beberapa cara alami yang bisa anda coba untuk mengatasi masalah ini, diantaranya adalah :

    Lemon

    Siapkan 4 buah lemon, peras dan ambil air lemonnya, setelah itu campur dengan air mendidih secukupnya. Tunggu air perasan lemon sampai dingin, kemudian bilas ke kepala. Lakukan secara rutin.

    Madu + Minyak Zaitun

    Campurkan madu dan minyak zaitun, masing-masing 2 sendok makan. Aduk sampai tercampur rata, setelah itu oleskan ke kulit kepala. Lakukan dengan rutin selama seminggu dan lihat hasilnya.

    Lidah buaya

    Tentunya rambut anda menjadi rusak karena masalah ketombe kronis. Ketika anda menggunakan beberapa cara di atas, maka anda juga buat ramuan pelengkapnya, yaitu dengan lidah buaya untuk memberikan nutrisi pada rambut. Anda siapkan beberapa potong lidah buaya, ambil gel nya, kemudian oleskan ke kulit kepala beserta rambutnya.

    Itulah beberapa cara alami yang bisa anda lakukan untuk atasi masalah ketombe kronis.
     
  2. scofield

    scofield New Member

    Joined:
    Sep 4, 2017
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    okedeh ntr ane coba, semoga berhasil deh treatmennya
     
Loading...

Share This Page