Apartemen Uttara Hunian Baru Dekat Bandara Adi Sucipto

Discussion in 'Arsitektur' started by DigiCampaign, Oct 9, 2016.

  1. DigiCampaign

    DigiCampaign New Member

    Joined:
    Jan 11, 2016
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Mobililtas adalah sebuah aktifitas yang mutlak dibutuhkan setiap manusia. Banyak alasan yang melatarbelakangi setiap orang yang berpindah dari satu tempat ke tempat yang lainnya. Mulai dari berwisata, menemui kerabat, kuliah, menuntut ilmu di kota lain sampai keperluan bisnis.

    Transportasi yang nyaman dana aman menjadi pilihan utama setiap pelaku mobilitas. Hal yang tak bisa lepas dari sebuah mobilitas adalah hunian sementara yang recommended dan sesuai dengan keinginan. Jika anda sedang berkunjung ke kota Yogyakarta, mungkin akan bingung dalam memilih tempat tinggal sementara karena Jogja punya opsi yang berlimpah dalam hal ini. Tak perlu lagi repot mencari rumah tinggal yang memenuhi ekspetasi anda, karena apartemen Uttara The Icon memiliki banyak kriteria yang dibutuhkan. Berikut adalah alasan-alasan mengapa anda harus memilih Uttara The Icon untuk tempat tinggal sementara ketika akan tinggal di Yogyakarta, mau kuliah atau tuntutan pekerjaan.

    Bukan Sekedar Efisiensi, Fasilitas Yang Lengkap Jadi Alasan Memilih
    1. Hanya 10 Menit dari Bandara Internasional Adisucipto
    Bagi siapapun yang datang dari luar kota dan menginginkan kemudahan dalam perjalanan, pasti akan memilih jalur udara sebagai transportasinya. Selain durasi tempuh yang sangat singkat, bepergian dengan pesawat terbang tentunya memberikan kenyamanan. Jika demikian, jangan bingung dalam memilih tempat tinggal sementara karena khawatir aksesnya yang susah dijangkau.

    Segala kemudahan ditawarkan oleh sebuah apartemen yang hanya berjarak 10 menit, Uttara The Icon. Sebuah apartemen terbaru terletak di pusat kota. Terutama bagi anda yang pergi Jogja untuk kepentingan bisnis, apartemen yang akan rampung dibangun pada akhir tahun 2016 ini akan memberikan fasilitas super lengkap untuk sarana kebutuhan papan. Kualitas istirahat yang bagus akan membuat anda semakin produktif dan fresh ketika melaksanakan transaksi bisnis.

    Apartemen Uttara The Icon tidak hanya dekat dengan bandara udara, tapi juga hanya berjarak 10 menit perjalanan dari stasiun utama Kota Jogja, yaitu Stasiun Tugu. Akses yang mudah dari sarana-sarana transportasi tentunya merupakan sebuah kelebihan yang menjadi indikator anda dalam memilih lokasi tempat tinggal sementara. Letak apartemen yang berada di Jalan Kaliurang, salah satu jalan protokol di Jogja, menjadikan apartemen in sangat strategis. Kemanapun anda pergi menjadi sangat mudah.

    2. Area Parkir Yang Luas, Dengan 3 Basemen Parkir
    Tak hanya alasan dekat dengan bandara yang bisa jadi satu acuan utama untuk memilih Apartemen Uttara, alasan lain yang bisa dijadikan alasan utama bagi seseorang untuk memilih sebuah unit apartemen tentunya adalah tempat parkirnya. Dan apartemen Uttara jadi salah satu gedung dengan daya tampung dari segi parkir yang cukup mumpuni.

    Pihak pengelola properti menyediakan setidaknya 3 basemen sebagai tempat parkir mobil, serta satu lahan parkir khusus untuk comercial park area. Inilah yang menjadikan rumah vertikal ini sebagai salah satu apartemen terbaik di kota Jogja. Tak hanya itu, bila menambahkan pertimbangan dari segi jarak, berada hanya kurang lebih 500 meter dari salah satu kampus paling terkenal di Indonesia yaitu Universitas Gajah Mada (UGM).

    3. Dibangun Dengan Perhitungan Matang, Strategis Dengan Citarasa Seni Tinggi
    Gaya hidup modern menuntut sebuah aspek sempurna yang tak hanya mengedepankan satu kondisi yang strategis dari segi lokasi. Citarasa manusia modern yang menghendaki satu perpaduan seni tingkat tinggi yang mendukung sepenuhnya untuk gaya hidup modern yang dinamis tentu hal yang wajib ditonjolkan. Disinilah Uttara The Icon bisa dilirik jadi sebagai hunian yang sempurna.

    Lokasinya yang dekat dengan objek vital seperti misalnya bandara Adi Sucipto Jogjakarta, UGM serta hanya berjarak 100 meter dari jalur ring road utara Jogja. Jelas jadi hal utama bagi pengembang sebagai pilihan pengembangan. Namun dilain pihak konsep Leading The Art of Finest Living juga menjadi hal lain yang sempurna sebagai apartemen yang mendukung gaya hidup modern. Sebuah perpaduan citarasa tingkat tinggi sebagai salah satu mahakarya dari DP Architect.

    Inilah sebuat mahakarya yang mengabungkan beragam pertimbangan sempurna. Mulai dari sisi pembangunan yang mengedepankan aspek sisi tata ruang yang strategis dari segi lokasi. Sementara itu aspek strategis saja dianggap tak cukup sebagai satu poin of interest bagi calon user, aspek seni dan desain yang sempurna juga jadi alasan lain bagi pembangunan Apartemen yang menjadi salah satu Icon kota Jogja ini. Tak berlebihan bila memilihnya sebagai salah satu aset bagi siapapun yang ingin tetap terhubung dengan kota budaya, Jogjakarta.

     
  2. themebel

    themebel Member

    Joined:
    Jun 6, 2016
    Messages:
    71
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    saya kira apartemen uttaran gan :D mangap eh ma'af
     
  3. DigiCampaign

    DigiCampaign New Member

    Joined:
    Jan 11, 2016
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Tidak lama lagi gedung ini akan rampung, tepat dipenghujung 2016 seperti yang direncanakan. Siap dihuni oleh pemiliknya mulai awal tahun 2017. Pilhan tepat bagimahasiswa yang ingin tinggal dekat kampus UGM. Tautan informasi yang lebih lengkap dapat juga dilihat di https://plus.google.com/113286930919187687287.
     
    Last edited by a moderator: Dec 14, 2016
  4. Yuna79

    Yuna79 New Member

    Joined:
    Nov 17, 2016
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Design apartemennya kece tuh wkwkw arsiteknya keren wkwk
    btw ada apartemen loft tidak di mari?
    lagi in tuh wkwkw
     
  5. DigiCampaign

    DigiCampaign New Member

    Joined:
    Jan 11, 2016
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Gambar gedung terbaru. Diabadikan pada awal Desember 2016. Diunggah pada situs Blog milik pengembang.

    [​IMG]
     
  6. karinarina

    karinarina New Member

    Joined:
    Nov 21, 2016
    Messages:
    8
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Waah...keren bgt desain apartemen uttara nya....
    I like it..
     
  7. DigiCampaign

    DigiCampaign New Member

    Joined:
    Jan 11, 2016
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Gambar terbaru gedung apartemen Uttara yang telah selesai dibangun. Beberapa tenant telah mulai berbenah, Starbucks akan segera hadir hadir di sana. Kedai kopi modern untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, tempat hang-out yang nyaman sambil menikmati kopi nikmat bersama sahabat.
     
  8. DigiCampaign

    DigiCampaign New Member

    Joined:
    Jan 11, 2016
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Kedai kopi modern #Starbucks hadir di gedung apartemen Uttara The Icon, melengkapi fasilitas yang nyaman bagi kaum urban yang tinggal di sana, atau tempat hang-out bagi siapa saja. Pilihan tempat bagi para mahasiswa yang di beberapa kampus terdekat. Silahkan berkunjung.

    [​IMG]
     
  9. 9vitbuton

    9vitbuton Member

    Joined:
    Aug 12, 2015
    Messages:
    28
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Wah mantep kolam renangnya ada di rooftop gedung, kece banget *dancing*
    Ane penasaran sama harga jual + fasilitas apa aja yang ditawarkan sama apartemen ini hehe
     
  10. jakal

    jakal New Member

    Joined:
    Apr 28, 2017
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Gedung baru ini telah selesai dibangun dan fasilitas pendukung sudah mulai dapat dinikmati. Diantaranya dengan hadirnya kadai kopi yang nyaman dan modern #Starbucks.
     
  11. DigiCampaign

    DigiCampaign New Member

    Joined:
    Jan 11, 2016
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Apartemen terbaru di kota Jogja, berdiri megah diantara bangunan yang ada disekitarnya.

     
  12. buahnaga

    buahnaga New Member

    Joined:
    Feb 12, 2017
    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    gan pemandangannya bagus ga? kalo dari dalem liat jendela keluar gitu.
     
  13. Susilo

    Susilo New Member

    Joined:
    Sep 21, 2017
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Kalau perlu untuk maintenance lift ataupun pengadaan lift baru untk gedung atau apartemen bisa kontak kami
     
Loading...

Share This Page