Panduan untuk Membeli Furniture

Discussion in 'General Discussion' started by yantigina, Jul 14, 2017.

  1. yantigina

    yantigina New Member

    Joined:
    Oct 16, 2015
    Messages:
    18
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Furniture merupakan perabotan rumah yang tentunya di pilih sesuai dengan fungsi dan kebutuhan. Sebelum anda memilih furniture untuk rumah anda, yang utama yang harus anda lakukan adalah pemilihan furniture sesuai dengan kebutuhan. Jangan asal membeli jika tidak berfungsi, karena hal ini akan sangat sia-sia dan juga membuang uang.

    Setiap perabotan memiliki berbagai fungsi dan elemen tertentu apakah cocok atau tidak diletakkan di tempat sebuah ruangan. Ada beberapa peraturan yang umum untuk membeli sebuah furniture, dan juga harus di perhatian parameter beserta spesifiknya.

    Pemilihan sofa

    Contohnya saja seperti pemilihan sofa. Sofa merupakan salah satu jenis perabotan utama yang tentunya harus anda miliki. Untuk pemilihan sofa itu sendiri, anda harus pintar memilih jenis sofa yang dibutuhkan. Tentukan jenis sofa apakah sesuai dengan ruangan yang akan anda letakkan. Ada jenis sofa santai, sofa tidur, dan sofa ruang tamu. Pilihan ini lah yang harus anda perhatikan.

    Saya berikan referensi jenis sofa :
    [​IMG] [​IMG]

    [​IMG]

    Pemilihan tempat tidur

    Sebelum anda membeli tempat tidur, anda harus tahu terlebih dahulu tempat tidur yang nyaman dan layak untuk bisa beristirahat dengan nyaman dan tidur nyenyak. Ada banyak berbagai tempat tidur yang tentunya menjadi pilihan anda. Jangan hanya tergiur dengan model dan desain apik jika tempat tidur tersebut tidak nyaman untuk di tiduri.

    Tempat tidur memiliki gaya, desain, warna, ukuran, dan tinggi ranjang. Untuk pemilihan tersebut, sesuaikan dengan ukuran ruangan kamar tidur anda. Untuk desain, jika anda menyukai banyak ukiran dan ingin terlihat mewah anda bisa memilih sesuai dengan keinginan anda.

    Berikut referensi gambar untuk tempat tidur :
    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]


    Kursi makan


    Biasanya, banyak orang menganggap kursi makan tidaklah penting dalam gaya, hal ini sangatlah salah. Selain nyaman saat menyatap makanan, pilihan kursi makan dengan gaya klasik dan modern bisa anda pilih. Karena, kursi makan bukan hanya untuk sekedar acara pada saat makan. Terkadang kursi makan bisa anda gunakan untuk mengobrol dengan keluarga atau teman, untuk mengerjakan pekerjaan rumah, dll.

    Jenis, desain dan ukuran kursi makan pun berbeda-beda sesuai dengan keinginan anda. Anda bisa memilih konsep minimalis atau sederhana, atau bisa sampai model yang mewah.

    [​IMG] [​IMG]

    [​IMG] [​IMG]

    Itu lah sedikit tips memilih furniture untuk rumah anda. Semoga bisa menjadi referensi anda untuk memilih jenis furniture yang sesuai dengan keinginan anda.
     
  2. AndiSw

    AndiSw New Member

    Joined:
    Jun 9, 2017
    Messages:
    16
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3

    ...makasih mas info nya... tapi gambar2 furniture nya.. jangan2 yg kebagusan ...ntar jd mahal2 n ga kebeli .... :D
     
Loading...

Share This Page