Kehamilan Mudah Didapat Dengan Melakukan Cara Ini

Discussion in 'Health & Medical' started by maulana9407, Jul 18, 2017.

  1. maulana9407

    maulana9407 Member

    Joined:
    Jul 14, 2017
    Messages:
    31
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Kehamilan merupakan dambaan dua insan yang telah melakukan pernikahan. Namun bagaimana ya, jika telah lama menikah namun belum juga dikaruniai buah hati ?

    [​IMG]

    Gaya hidup yang sehat memang seharusnya dilakukan oleh kedua pasangan suami – istri yang sedang mendambakan kehadiran buah hati secepatnya. Cara yang paling tepat, yaitu dengan mengubah faktor pola makan mereka menjadi pola makan yang sehat. Selain itu pahami beberapa faktor yang dapat mempengaruhi terjadinya kehamilan.

    Faktor – Faktor Yang Dapat Mempengaruhi Kehamilan
    • Faktor usia
      Ketika usia Anda telah memasuki usia 30 tahun, maka peluang hamil Anda tentunya akan menurun, dan kemudian tingkat kesuburan tentu saja lambat laun akan ikut menurun seiring bertambahnya usia. Terutama bagi seseorang yang telah memasuki usia 40 tahun, maka peluang untuk hamil, semakin kecil.
    • Jarang melakukan hubungan seksual
      Jarangnya melakukan hubungan seksual sudah pasti akan mempersempit terjadinya kehamilan. Kemudian peluang besar terjadinya kehamilan yaitu melakukan hubungan seksual saat di masa subur. Biasanya masa kesuburan akan terjadi, saat 10 – 16 hari sebelum terjadinya menstruasi.
    • Siklus menstruasi yang tidak teratur
      Hampir semua wanita pasti bingung ketika masa menstruasinya tidak teratur, karena Ia jadi tidak bisa menentukan kapan masa suburnya.
      Menderita beberapa penyakit
    • Ada beberapa penyakit yang dapat saja menjadi penghambat proses kehamilan, diantaranya penyakit jantung koroner, asma, hipertensi, diabetes, dan juga penyakit obesitas.
      Melakukan program hamil
    • Jika Anda dan pasangan telah lama menikah, dan belum dikaruniai anak mungkin lebih baik jika melakukan program hamil dan segera konsultasi ke dokter.
    Asupan Gizi Terbaik Pendukung Kehamilan

    Saat Anda sedang menunggu kehadiran buah hati, sudah seharusnya Anda dan pasangan mulai mengubah pola makan Anda dan pasangan menjadi lebih sehat. Dan berikut ada banyak makanan yang harus Anda dan pasangan konsumsi sebagai pendukung kehamilan. Makanan tersebut antara lain :
    • Ikan salmon
      Seperti yang telah kita ketahui, ikan salmon memiliki kandungan asam lemak omega 3 yang sangat baik untuk tubuh. Selain itu dengan rutin megonsumsi ikan salmon maka dapat membantu mengatur hormon reproduksi dan meningkatkan aliran darah ke organ reproduksi. Namun, usahakan jangan mengonsumsi ikan salmon lebih dari 340 gram per minggu, hal ini dilakukan agar tidak terjadi penumpukan merkuri didalam tubuh.
    • Minyak zaitun
      Minyak zaitun sudah pasti lebih sehat dibandingkan dengan minyak lainnya, hal ini dikarenakan minyak zaitun memiliki kandungan lemak jenuh lebih sedikit dibandingkan minyak lainnya. Selain itu minyak zaitun juga memiliki manfaat lain bagi tubuh, diantaranya dapat mengatasi peregangan kulit perut, paha dan payudara, membantu mengatasi sulitnya BAB, dan juga minyak zaitun dapat pula digunakan untuk minyak pijat atau urut.
    • Menghindari makanan yang mengandung lemak trans
      Lemak trans sudah pasti dapat dengan mudah kita jumpai pada makanan – makanan yang diolah secara panggang maupun digoreng. Mengonsumsi makanan yang mengandung lemak trans, dapat menyebabkan penurunan kemampuan tubuh untuk bereaksi terhadap insulin, sehingga rentan mendapatkan ovulasi tidak teratur.
    Baca selengkapnya disini:
    https://www.pesanlab.com/blog/kehamilan-mudah-didapat-dengan-cara-ini/
     
  2. Kang Jaka

    Kang Jaka Member

    Joined:
    Apr 24, 2017
    Messages:
    211
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    Memiliki momongan memang dambaan hampir setiap orang didunia ini :D
     
Loading...

Share This Page