Bisnis yang mendapatkan penghargaan dari Pemerintah RI di bidang inovasi bisnis

Discussion in 'Online Business' started by handoyoputro, Jul 14, 2017.

  1. handoyoputro

    handoyoputro New Member

    Joined:
    Aug 20, 2016
    Messages:
    17
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    3
    Google+:
    [​IMG]

    Black walet adalah bisnis jaringan berbasis Member Get Member asli indonesia dengan Akte yang sudah terdaftar dengan nama:

    PT Raja Walet Indonesia
    Nomor AHU-2442371.AH.01,01.TAHUN 2015
    Terdaftar di BPOM NA 181505006600

    Sudah saatnya kita menghargai karya hebat anak bangsa yang telah berinovasi menciptakan produk yang berkualitas tinggi dan sistem bisnis yang diciptakan untuk memudahkan setiap orang, bahkan yang tidak memiliki cukup modal, bisa mengikutinya.

    Dikatakan mudah karena hanya dengan membeli produk berkualitas prima seharga 100 ribu rupiah saja, anda sudah bisa segera jalankan bisnis ini. sehingga banyak yang pilih bisnis black walet sebagai bisnis andalan untuk menambah penghasilan mereka.

    Black Walet adalah bisnis yang legal dan sudah mendapatkan penghargaan dari pemerintah Republik Indonesia untuk bidang inovasi bisnis. Black Walet bukan money game, karena ada barang yang diperdagangkan dan perhitungan bonus berdasarkan omset perusahaan.

    Money game biasanya menggunakan uang pendaftaran atau setoran tertentu dalam permainannya. Dalam bisnis Black Walet, tidak ada biaya pendaftaran karena setiap pembelian produk, anda berhak untuk mendaftarkan diri sebagai member. Selain itu bisnis ini juga jugamemiliki perhitungan bonus yang jelas (bisa dilihat di bab Sistem Bisnis).

    Dan tidak ada uang yang anda setorkan ke perusahaan, justru anda mendapatkan bonus dari perusahaan karena omset yang tumbuh di jaringan anda.

    Sistem yang dipakai di Black Walet adalah Member Get Member sehingga tidak memberatkan peserta:

    Tidak ada kewajiban tutup poin tiap bulan.
    Tidak ada target belanja bulanan.
    Tidak perlu membeli produk yang tidak perlu.

    Target pertama setiap member Black Walet adalah Bonus cair setiap hari, karena ada bonus harian maksimal 1 Juta rupiah per hari per satu hak usaha (HU). Setelah itu bonus Rewards berupa Handphone, Tab, sepeda motor, Umroh, mobil Agya, Mobil Fortuner dan Rumah. Kemudian, Bonus Automaintain yang diterima bulanan dengan jumlah yang tidak terbatas hingga milyaran rupiah dan bonus jalan jalan ke Asia, Eropa dan Kapal Pesiar Star Cruise. Dan yang terakhir menunggu dana pensiun dengan total 3,5 Milyar yang diberikan setiap 3 bulan sekali.

    Setiap mendapatkan bonus anda akan menerima konfirmasi dari perusahaan berupa sms yang dapat anda gunakan untuk bukti pengembangan bisnis anda.

    Anda akan disediakan back office online gratis, berupa web replika atas nama anda, yang bisa anda pergunakan untuk promosi, mendaftarkan member baru, melihat jaringan, melihat bonus, mengendalikan jaringan dan mendapatkan laporan laporan, baik dalam bentuk grafis maupun tabel, yang akan memudahkan anda mengendalikan bisnis anda, di mana saja dan kapan saja, lewat komputer atau smartphone anda.

    Bisnis ini menggunakan sistem dropshipping dalam mengirimkan barang kepada customer atau mitra bisnis anda di seluruh indonesia. Dengan dukungan sistem informasi yang canggih dari perusahaan, dan sistem drposhipping ini, anda bisa mengembangkan bisnis anda dari mana pun anda berada, bahkan saat anda masih di kantor ataupun sedang mengadakan liburan sekalipun. Dengan dukungan Internet banking/m-banking, maka praktis anda bisa menjalankan bisnis ini 100% online tanpa meninggalkan kerja anda.

    Itulah sebabnya banyak yang SEGERA JOIN DENGAN BISNIS BKACK WALET, karena kemudahan yang dibuat untuk para member. Tetapi walaupun mudah, bisnis ini bukan bisnis mudah mudahan. Karena sudah banyak yang terbukti menghasilkan bonus yang luar biasa.

    Untuk info lengkap klik link di bawah ini
    https://blackwalet.handoyoputro.com
     
  2. Anto Bahar

    Anto Bahar New Member

    Joined:
    Aug 24, 2016
    Messages:
    14
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
  3. agam

    agam Member

    Joined:
    May 30, 2018
    Messages:
    213
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    saya suka produk properti aja ah.,..
     
Loading...

Share This Page