Wisata Baru di Madura Ini Kece Banget Sebagai Tempat Selfie

Discussion in 'Tourism' started by Explore Wisata, Jul 2, 2017.

Tags:
  1. Explore Wisata

    Explore Wisata Member

    Joined:
    Jan 30, 2017
    Messages:
    429
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    Madura mnjadi pulau yg sangat mudah di akses smenjak di bangunnya jembatn Suramadu. Jembatan ini menjdi satu-satunya penghubung antra SBY dan Madura. Siapa menyangka ternyata kawasan yang dinamai pulau garam ini punya kekayaan alam serta banyak sekali tempat-tempat wisata terbaik. Salah satunya adalah Bukit Lampion Beramah.

    Iya, bukit lampion ini mmang belum dikenal banyak orang. Bukit Lampion ini terletak di Kabupaten Bangkalan Madura. Destinasi wisata alam ini mnjadi hits banget di kalangan medsos, khususnya instagram, karena memang tempat ini sangt sip dan pas banget untuk berselfi dan cocok pula bagi anda yang menyukai refreshing dengan suhu udara yang sejuk dan menyegarkan khas sekali suasana perbukitan.

    Bukit lampion yang disebut Bukit Lampion Beramah ini berada di kampung Beramah, Desa Daleman, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan, Madura.

    Jarak tempuh mnuju bukit tersebut sekitar 35.8 km dari jembatan Suramadu atau arah ke Kabupaten Sampang serta menghabiskan waktu perjalanan sekitar 41 menit untuk sampai di lokasi. Lebih Jelasnya bisa menggunakan bantuan peta Google.

    Untuk mengunjungi tempat ini tidak perlu banyak biaya. Kamu cukup membayar tiket masuk seharga Rp 3000 per orang dan juga biaya parkir hanya dengan biaya Rp 2000. Kamu juga dapat menikmati udara segar dan panorama alam yang indah di Bukit Lampion ini. Kamu juga bisa menikmati moment untuk berselfi dengan background alam lengkap dengan lampion-lampion kece.
     
    DedyAkas Website likes this.
  2. DedyAkas Website

    DedyAkas Website Member

    Joined:
    Sep 30, 2015
    Messages:
    161
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Murah meriah, namun berkesan banget ya... tempatnya masih alami... BTW yg bulat-bulat warna-warni itu apa ya... balon kah?
     
  3. bellacutek

    bellacutek New Member

    Joined:
    Jul 3, 2017
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    tempat wisata yang murah meriah sekali dengan spot pemandangan yang indah
     
  4. Nayfa_Trans

    Nayfa_Trans Member

    Joined:
    Jan 10, 2017
    Messages:
    315
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    Google+:
Loading...

Share This Page