Aplikasi android paling berguna Canggih

Discussion in 'Android' started by zulsyid, Jan 24, 2015.

  1. zulsyid

    zulsyid Member

    Joined:
    Aug 20, 2013
    Messages:
    573
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    Di era digital seperti sekarang ini, sepertinya sulit bagi sebagian orang untuk lepas bahkan sejenak sekalipun dari gadget-gadget yang mereka miliki. Bahkan tak jarang, mulai dari membuka mata di pagi hari, hingga beranjak tidur di malam harinya, gadget-gadget itu selalu menemani setiap saat.

    Banyak hal yang bisa dilakukan dengan gadget tersebut. Mulai dari bersosialisasi melalui situs jejaring sosial, mencatat berbagai macam agenda, bermain game, mendengarkan musik atau menonton video, berkirim email, dan banyak hal lainnya yang bisa dilakukan. Wajar saja, dengan sedemikian cepatnya kemajuan teknologi, para pengembang aplikasi juga seolah berlomba-lomba untuk menciptakan aplikasi yang menarik dan bermanfaat bagi pengguna gadget.

    Satu contoh saja, aplikasi yang berjalan di sistem operasi android. Jumlahnya sangat banyak, dan menawarkan fitur serta fungsi yang berbeda-beda mulai dari aplikasi perkantoran, hiburan, fotografi, untuk kalangan profesional, dan lain sebagainya. Namun, diantara sekian banyak aplikasi tersebut, mana sebenarnya aplikasi yang benar-benar bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari. Berikut Aplikasi yang sangat bermanfaat dan sekaligus banyak digunakan dalam membantu aktivitas anda sehari-hari.

    1. Alrm Clock Plus
    Sesuai dengan namanya, aplikasi ini menyediakan fitur pengaturan alarm yang bisa dibuat dengan beberapa profil sekaligus. PC World Magazine, menyatakan bahwa aplikasi ini menjadi aplikasi alarm terbaik lantaran fitur dan fungsinya yang benar-benar bermanfaat.

    2. Cardio Trainer
    Ini merupakan aplikasi pendukung untuk memaksimalkan aktivitas olehraga anda. Dilengkapi dengan segudang fitur untuk mendukung program diet, serta dilengkapi pula dengan gudang musik yang disesuaikan dengan aktivitas olahraga anda. Anda juga dapat mengatur ingin seberapa aktif anda ketika berolahraga, dan memetakan apa saja yang harus dilakukan saat anda menetapkan target tertentu dalam olahraga tersebut.

    3. Google Music
    Google music merupakan alternatif bagi anda yang tidak ingin mendengarkan music streaming seperti melalui spotify maupun pandora. Lantaran Google Music memungkinkan anda untuk mengakses folder musik baik itu melalui smartphone atau melalui PC. Layanan itu ditawarkan Google secara gratis. Google juga menawarkan lagu-lagu yang bisa diunduh secara gratis, namun kamu juga bisa membeli lagu untuk mendapatkan album lengkapnya di Android Market.

    4. HopStop
    Aplikasi ini menyediakan fitur untuk membantu anda menunjukan arah sebuah lokasi, pemetaan wilayah, seperti halnya layanan yang diberikan oleh aplikasi pemetaan lainnya. Namun HopStop juga ternyata memiliki fitur untuk memonitor kesehatan anda, semisal mengukur seberapa banyak kalori yang berhasil anda bakar dalam berbagai aktivitas yang anda lakukan.

    Sumber : Aplikasi Android Paling Berguna dan Canggih
     
  2. Ibay

    Ibay Member

    Joined:
    Nov 11, 2014
    Messages:
    382
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    yang nomer 1 bikin penasaran ini..
     
  3. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Mungkin kalau ini alternative bisa juga menggunakan strava
     
  4. yuviken

    yuviken Member

    Joined:
    Feb 9, 2015
    Messages:
    255
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    saya belum coba aplikasi no 1 sptnya menarik untuk alarm...biar nggak kesiangan bangunnya...:)
     
Loading...

Share This Page