Mengenal desain model kanopi kain rumah

Discussion in 'Arsitektur' started by dris, Feb 11, 2017.

  1. dris

    dris New Member

    Joined:
    Feb 11, 2017
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Sementara ini atap kain canopy yang edar di Indonesia masih di dominasi merek import,itupun hanya dengan sedikit suplier didalamya,mungkin di karenakan awning model ini masih bersifat ekslusif.
    [​IMG]
    [​IMG]

    Mungkin Anda sudah mengetahui jenis atau model canopy yang satu ini, namun untuk Anda yang ingin mengetahui lebih jauh model atap canopy kain yang sebenarnya tidak ada salahnya untuk mempelajarinya terlebih dahulu agar sesuai dengan harapan nantinya.
    Merek atap canopy kain
    Di pasaran kita akan menemukan beberapa merek dari produk canopy kain yang umum di gunakan sebagai atap kain canopy dengan harga yang relatif sama namun untuk urusan kwalitas memang ada sedikit perbedaan satu sama lain.
    [​IMG]
    [​IMG]
    Canopy kain Sunbrella, merek asal amerika ini mungkin bisa disebut pionir untuk material awning di Indonesia meskipun Sunbrella tidak mengkhususkan pada produk material awning outdoor, Sunbrella cukup memiliki pamor lebih secara nama dan kwalitas, dengan warna dasar yang variatif serta motif strip atau garis yang memiliki alur khas sehingga merek Sunbrella bisa Anda catat sebagai pilihan pertama.
    Selanjutnya ketika Sunbrella sudah menjadi opsi utama, tidak ada salahnya Anda membuat pertimbangan pada merek atap kain canopy merek lain seperti Dickson.
    Material atap kain canopy yang lahir di Francis ini secara kwalitas nyaris sama dengan material canopy kain Sunbrella,secara nama Dickson bisa dibilang pelopor untuk material awning di Eropa, akan tetapi untuk di Indonesia sendiri kita lebih familiar pada merek Sunbrella karena merek Dickson masuk ke Indonesia sesudah Sunbrella.
    [​IMG]
    [​IMG]
    Untuk informasi merek Dickson kini dimiliki oleh Glen Raven yang notabene pemilik Sunbrella yang bermarkas di Amerika,
    Melangkah ke produk atap kain canopy lainnya Anda bisa memilih merek RC Recasen , pabrikan awning asal Spanyol ini secara kwalitas memang di bawah Sunbrella, kwalitas yang kami maksud disini adalah menyangkut jangka panjang,contoh kecil misalnya kekuatan Sunbrella 10 tahun maka RC Recasen hanya tahan 7-8 tahun saja,secara teknis instalasi asal dengan kemiringan yang ideal RC Recasen tidak ada masalah,Anda tidak perlu khawatir kebocoran.
    Rekomendasi lainnya adalah merek asal negri pizza, ya Itali selain terkenal dengan dunia mode dan sepak bola, Itali memiliki merek canopy kain dengan label Tempotest atau instalatur awning menyebutnya PARA ,Memang secara umur PARA belum lama masuk ke Indonesia sehingga secara kwalitas belum teruji banyak,namun ketika Anda berfikir soal harga Para bisa jadi pilihan karna secara biaya PARA sedikit dibawah merek lainnya,akan tetapi ketika bebicara jangka panjang sebaiknya Anda mempertimbangkan merek lain,PARA cocok untuk awning temporer seperti booth, pameran dan layaknya merek PARA Anda gunakan pada indoor misalnya untuk Bar dan ornamen indoor lainnya.Semoga bermanfaat,Salam
     
  2. miftah09

    miftah09 New Member

    Joined:
    Jun 30, 2016
    Messages:
    24
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Wah, gambarnya rusak. Jadi saya kurang paham mengenai bagaimana bentuk dari produk canopy kain. Saya juga kurang paham fungsi dari atap kain canopy jika digunakan oleh bangunan seperti rumah, pabrik, gudang dan lain-lain.
     
Loading...

Share This Page