Kekurangan dan Kelebihan Yamaha Mio M3 125

Discussion in 'Otomotif' started by makan7, Jun 3, 2017.

  1. makan7

    makan7 Member

    Joined:
    Jan 12, 2017
    Messages:
    103
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Kekurangan dan Kelebihan Yamaha Mio M3 125 | Kembali ane ingin mencoba berbagi sebuah informasi tentang kelebihan dan kekurangan motor, dan utk informasi seputar kelebihan dan kekurangan motor yg ingin ane sajikan pd kesempatan hari ini adalah kekurangan dan kelebihan yamaha Mio M3. Motor yamaha mio m3 adalah jenis motor matic yang diproduksi oleh pabrikan motor yamaha dengan kapasitas mesin 125 cc.

    Bagi agan - agan yg mungkin kebetulan dalam waktu dekat ini ingin membeli sebuah sepeda motor yamaha matic, maka tidak ada salahnya apabila agan - agan ini melihat dulu informasi mengenai kekurangan dan kelebihan yamaha mio m3 yg pada kesempatan hari ini akan ane sajikan. Siapa tahu saja setelah agan - agan melihat informasi dari ane ini, agan - agan akan tertarik untuk membeli sepeda motor matic yamaha tersebut.

    Dan bagi agan - agan yg sekiranya memang merasa tertarik ingin mengetahui informasi kelebihan dan kekurangan yamaha mio M3 tersebut secara lengkap, maka silahkan saja bagi agan - agan utk langsung melihat informasi seputar kelebihan dan kekurangan yamaha mio m3 yg bakal ane sajikan secara lengkap dibawah ini bersama - sama. Supaya agan - agan bisa mengetahui informasinya secara lengkap.
    [​IMG]

    Kelebihan Yamaha Mio M3 125

    Desain body sporty, untuk keluaran motor matic yamaha terbaru ini sudah dirancang dengan desain body yg sangat sporty, selain itu juga desain body yamaha mio m3 ini dirancang untuk lebih mempermudah para penggunanya bermanuver. Sehingga para pengguna dpt memaksimalkan performa mesin yamaha mio m3 ini.

    Mesin handal, dibekali mesin berkapasitas 125 cc yg mampu memberikan tenaga maksimal mencapai 8.000 rpm dan mampu memberikan torsi maksimal mencapai 5.500 rpm sudah pasti akan membuat motor yamaha matic ini dpt bermanuver dengan cukup kencang dijalan.

    Teknologi canggih, untuk keluaran motor yamaha matic terbaru ini telah dilengkapi dengan sebuah teknologi yg canggih berupa mesin blue core, dimana teknologi motor yamaha tersebut mampu memaksimalkan kinerja mesin. Sehingga performa mesin yg dihasilkan akan jauh lebih gahar bila dibandingkan dengan motor matic lainnya.

    Suspensi empuk, salah satu hal yang akan membuat para penggunanya lebih merasa nyaman ialah suspensi, dimana suspensi yamaha mio m3 ini tergolong sangat empuk. Sehingga sudah dapat dipastikan apabila para penggunanya akan lebih merasa nyaman pada saat berkendara.

    Kekurangan Yamaha Mio M3 125

    Pijakan kaki sempit, untuk desain dari pijakan kaki motor yamaha mio m3 ini tergolong kurang penjang atau sempit, hal tersebut tentunya akan membuat para pengguna kurang merasa nyaman pada saat berkendara. Terlebih lagi untuk para pengendara yg memiliki tinggi badan lebih.

    Gearbox cepat habis, salah satu hal yg perlu diperhatikan para pengguna motor yamaha mio m3 ini adalah gearbox, dimana gearbox dari motor yamaha matic yang satu ini cepat sekali habisnya.

    Kalah pamor, jika dibandingkan dengan beberapa motor matic keluaran yamaha lainnya, motor yamaha mio m3 ini masih kalah pamor atau kurang terkenal. Sehingga tidak banyak orang yang membeli motor matic yamaha yang satu ini.

    Mungkin cukup sekian saja informasi tentang Kekurangan dan Kelebihan Yamaha Mio M3 125 yg pada kesempatan hari ini ane dpt sajikan utk agan - agan sekalian, semoga saja informasi tentang kelebihan dan kekurangan yamaha mio m3 yg baru saja ane sajikan diatas tadi banyak memberikan manfaat buat agan - agan. Sedangkan utk agan - agan yg mungkin masih ingin kembali melihat informasi tentang motor lainnya, maka ane sarankan kpd agan - agan utk kembali melihat kelebihan dan kekurangan yamaha NMAX.
     
  2. Lifesociety

    Lifesociety New Member

    Joined:
    Nov 22, 2016
    Messages:
    15
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    3
  3. gerijogja

    gerijogja Member

    Joined:
    Mar 19, 2017
    Messages:
    136
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
Loading...

Share This Page