3 Keuntungan Membeli Rumah KPR Cicilan Ringan

Discussion in 'Usaha Kecil Menengah' started by mayangsari, May 22, 2017.

  1. mayangsari

    mayangsari Guest

    [​IMG]
    3 Keuntungan Membeli Rumah KPR

    Memiliki rumah sendiri tentu merupakan salah satu kebutuhan yang harus anda penuhi. Saat ini ada berbagai jenis rumah yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan serta selera pribadi anda. Anda juga bisa menemukan berbagai pilihan cara untuk memiliki rumah pribadi.

    Salah satu cara yang cukup umum untuk memiliki rumah pribadi adalah dengan menggunakan fasilitas KPR. KPR atau Kredit Pemilikan Rumah adalah suatu layanan pendanaan yang memungkinkan masyarakat untuk memiliki rumah pribadi secara lebih mudah dan ringan.

    Ada beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan bila anda membeli rumah kpr. Berikut adalah 3 keuntungan utama yang bisa anda peroleh bila anda membeli rumah dengan menggunakan sistem KPR.

    • Tidak Memerlukan Biaya Besar
    Salah satu kendala yang umum dihadapi oleh masyarakat yang ingin memiliki rumah pribadi adalah tingginya harga jual rumah di Indonesia saat ini. Untuk memiliki rumah pribadi, anda harus membayar secara tunai dan jumlah yang harus anda bayar tidaklah kecil. Sistem KPR memungkinkan anda memiliki rumah dengan cara yang lebih mudah dan ringan. Bila anda membeli rumah dengan sistem KPR, anda tidak perlu menyediakan dana yang besar karena sistem ini memungkinkan anda membayar rumah yang anda beli dengan cara mencicil.

    • Rumah Bisa Langsung Ditempati
    Meskipun anda membeli rumah dengan cara mencicil, sistem KPR memungkinkan anda untuk langsung menempati rumah yang anda beli. Bila permohonan KPR anda telah disetujui oleh pihak bank dan anda telah membayar uang muka, maka anda bisa langsung menempati rumah yang anda beli tanpa harus melunasi cicilan terlebih dahulu.

    • Investasi Jangka Panjang
    Saat ini rumah tidak hanya berfungsi sebagai tempat tinggal namun juga bisa anda jadikan alat investasi yang cukup menjanjikan. Membeli rumah lewat sistem KPR memungkinkan anda memiliki investasi jangka panjang dengan prospek yang cukup menjanjikan. Hal ini dikarenakan harga rumah akan terus naik dari tahun ke tahun.

    Saat ini memang ada cukup banyak pilihan pendanaan rumah yang bisa anda temukan. Namun bila anda ingin mendapatkan layanan profesional yang terpercaya, pendanaan rumah dari Perumnas adalah solusi terbaik untuk anda.

    Baca Juga : http://www.perumnas.co.id/inilah-syarat-mendapatkan-rumah-kpr-subsidi/
     
  2. combomaxi

    combomaxi Member

    Joined:
    Apr 26, 2016
    Messages:
    41
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    betul, setuju sekali, cuma akdang proses pengajuan kpr nya yang menguras waktu dan tenaga, bahkan kadang juga ditolak oleh bank
     
  3. miftah09

    miftah09 New Member

    Joined:
    Jun 30, 2016
    Messages:
    24
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Karena penghasilan saya belum memenuhi standar, saya sedang mencari rumah yang disubsidi pemerintah. Masih dalam tahap pencarian sih, semoga saya menemukan tempat yang cocok.
     
  4. graficurl

    graficurl Member

    Joined:
    Mar 9, 2017
    Messages:
    90
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Alhamdulillah saya sudah KPR rumah..,
    Dapat yang subsidi hehe.

    LINK NGAWUR !!!
     
    Last edited by a moderator: Jun 4, 2017
  5. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,244
    Likes Received:
    2,714
    Trophy Points:
    413
Loading...

Share This Page