Kapankah Saat Yang Tepat Bagi Anak Anda Bermaian Di Rumah Balon ?

Discussion in 'General Lifestyle' started by BHQN, May 13, 2017.

  1. BHQN

    BHQN New Member

    Joined:
    Sep 25, 2016
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Rumah Balon, Istana Balon dan Balon Loncat adalah wahana bermaian yang cukup menyenangkan bagi anak - anak. Dan banyak para orang tua bertanya-tanya bagaimana dan kapankah mereka harus mulai membawa anak mereka ke wahana bermaian ini. Saya sendiri selaku orang tua yang memiliki 2 orang anak mulai membiasakan membawa buah hati saya ke wahana bermaian nan lucu ini mulai dari usia dini, agar sang anak mulai terbiasa akan wahana bermaian ini. Dan agar kiranya sang anak bisa terbiasa juga dan tidak merasa takut jika bermain di rumah balon, istana balon ataupun balon loncat, namun ada beberapa aturan umum yang bisa Anda ikuti sehingga Anda tahu anak Anda siap untuk mulai menikmati serunya bermain di wahana dengan aneka bentuk yang menggemaskan ini.

    [​IMG]

    Aturan yang paling penting yang harus Anda ketahui ialah, usia yang paling tepat bagi Anak Anda untuk bermain di istana balon murah yang di sewakan di berbagai taman hiburan haruslah di atas 5 tahun. Sebab sangat beresiko sekali jika Anda memaksakan mengajak buah hati Anda bermain di wahana ini jika usia anak Anda di bawah 5 tahun lantaran di khawatirkan mengalami cidera fisik lantaran benturan dari sesama anak lain yang sedang bermain di wahana ini. Adapun jika Anda tetap memaksakan, alangkah baiknya Anda juga harus turut serta mengawasi anak anda agar sang anak tetap dalam pengawasan aman Anda.

    Hal ini harus di utamakan agar sang anak selalu merasa aman dan lebih senang saat bermain. Pastikan juga dengan usia anak yang sudah di jelaskan di atas. Meskipun wahana ini sudah termasuk dalam kategori yang sudah teruji aman lantaran isi dari permainan ini hanyalah angin yang tidak akan membuat sang anak sakit meskipun saat terjatuh tetapi Anda tidak mau bukan jika anak Anda mengalami cidera yang tidak di inginkan akibat hal lain.

    Selanjutnya cara mudah untuk mengenalkan anak Anda ke permainan istana balon bompes ialah, Pilih hari yang tepat di saat anak Anda benar - benar merasa bosan dan membutuhkan hiburan. Ajakalah anak Anda beserta sahabatnya jika perlu ke wahana bermaian ini yang sangat mudah kita jumpai di berbagai taman hiburan, dan taman bermaian.

    Ajarkanlah terlebih dahulu cara bermain di istana balon. Berikanlah sebuah arahan untuk menikmati permaianan yang ada di setiap sudut area wahana ini, selalu berikan pengawasan dan dampingi buah hati Anda agar mereka selalu tetap merasa aman dan nyaman. Biasanya orang yang jual rumah balon atau menyewakannya akan memberikan ijin khusus bagi Anda selaku orang tua yang ingin terus mendampingi anaknya dalam bermaian, maka janganlah merasa takut jika Anda ikut menaiki wahana bermaian rumah balon, istana balon ataupun balon loncat yang tersedia.
     
  2. Firdaus45

    Firdaus45 New Member

    Joined:
    Mar 29, 2015
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    memang lebih baik menyediakan wahana permainan dirumah agar si kecil dapat kita pantau terus. efek punya anak yang super aktif ini :D:D
     
  3. Fahmi Alfarizi

    Fahmi Alfarizi Member

    Joined:
    Jan 20, 2017
    Messages:
    272
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    [QUOTE="
    Kapankah Saat Yang Tepat Bagi Anak Anda Bermaian Di Rumah Balon ?
    .[/QUOTE]

    sebelumm mereka dewasa yang jelasss nyahh.,.,.
     
Loading...

Share This Page