4 Tips Memilih Jubah Muslim Pria untuk Berbagai Acara

Discussion in 'General Lifestyle' started by Pamungkas Adipura, Apr 25, 2017.

Tags:
  1. Pamungkas Adipura

    Pamungkas Adipura New Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    3
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Dunia fashion tak selamanya dihubungkan dengan kaum hawa saja, lantaran golongan pria juga menginginkan terlihat trendi.

    Satu diantara type baju pria yang awal mulanya digunakan untuk kebutuhan ibadah yaitu jubah muslim pria, atau lebih akrab disebut gamis pria. Walau jenisnya tak semeriah model gamis untuk kaum hawa, jubah untuk pria umumnya mempunyai design lebih kalem dengan pilihan warna yang beragam.

    Jubah atau gamis pria sekarang ini bukan sekedar digunakan untuk aktivitas ibadah, tetapi dapat juga digunakan untuk bermacam aktivitas seperti bekerja, serta berbgai aktivitas santai lainnya.

    Untuk anda yang tengah mencari jubah pria bermutu, item fashion ini dapat anda peroleh dengan cara berbelanja online di berbagai marketplace yang menyediakan banyak product berkualitas dengan harga yang bersahabat.

    Supaya jubah muslim pria yang anda gunakan dapat membuat anda lebih percaya diri disetiap kesempatan, ada banyak hal yang butuh diperhitungkan pada saat memilihnya. Di bawah ini kami hadirkan panduan memilih gamis pria untuk digunakan bekerja serta kesibukan yang lain.

    1. Penentuan Warna

    Bila anda mencari gamis pria untuk digunakan bekerja, anda mesti pilih sebagian type warna yang netral atau warna lembut, seperti warna hitam, putih, biru muda, hijau muda, serta yang lain. Hal semacam ini karena sebagai baju kerja, anda tak perlu pilih warna yang tampak mencolok.

    2. Cermati Kondisi Tempat Kerja

    Tampak dengan baju syar’i waktu bekerja dapat anda kerjakan pada momentum yang pas, seperti bekerja di bln. ramadhan atau waktu hari besar Islam.

    Dalam memilih jenis gamis yang pas, anda mesti memperhitungkan di mana anda bekerja, apakah di depan computer, didalam ruang, diluar ruang, atau diluar ruang. Hal semacam ini begitu utama supaya anda dapat sesuaikan jenis pakaian yang bakal diambil, serta untuk mempermudah anda bergerak dengan leluasa.

    3. Ukuran Pakaian Gamis Pria

    Ukuran dari jubah pria yang diambil juga begitu utama untuk kenyamanan serta rasa yakin diri anda. Untuk digunakan bekerja, anda dapat pilih ukuran yang cocok di badan anda, hingga pakaian gamis yang digunakan bakal bikin tampilan anda tampak layak serta menarik.

    Walau sebagian besar pakaian gamis pria mempunyai ukuran yang besar, tetapi anda dapat pilih ukuran yang sesuai sama ukuran badan anda.

    4. Padu-padan yang Sesuai

    Pakaian gamis pria tentunya bakal digabungkan dengan bawahan jenis celana panjang. Untuk bekerja, anda dapat menggabungkan gamis pria dengan celana panjang yang di buat berbahan katun yang resmi.

    Tetapi bila anda bakal menggunakan pakaian gamis untuk acara enjoy, anda dapat memadukannya dengan celana panjang berbahan denim yang lembut.

    Itulah tips memilih pakaian gamis pria yang pas untuk baju kerja. Untuk product pakaian berkualitas, anda dapat melihat koleksi jubah muslim pria paling baik di berbagai toko online serta marketplace dengan harga bersahabat.
     
  2. Erlin Herlina

    Erlin Herlina Member

    Joined:
    Aug 28, 2015
    Messages:
    560
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
    kalau liat cowok pake jubah muslim itu berkarisma sekali...
     
  3. Rinda Septiani

    Rinda Septiani Member

    Joined:
    Apr 24, 2017
    Messages:
    832
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    Boleh dicoba nih buat papa, soalnya suka bingung kalo milih jubah muslim buat pria.
     
  4. vivi

    vivi New Member

    Joined:
    Jan 1, 2016
    Messages:
    31
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    harus dilihat aktifitas apa yang dilakukan dan jenis jubah seperti apa yang cocok ,, jadi harus disesuaikan dengan kondisi kerja dan lingkungannya
     
  5. anggigi190

    anggigi190 Member

    Joined:
    Sep 1, 2017
    Messages:
    43
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
Loading...

Share This Page